Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Puzzle 3D Panda

Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 239

Beli ≥ 4, lebih hemat!

Subtotal

Rp40.000

Puzzle 3D Panda (With LED)

Terjual 23

bintang 4.6 (14 rating)

Diskusi (9)

Rp40.000
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Puzzle 3D
Warna : black and red
Isi : 53 pcs
untuk pemesanan tolong di konfimasi warna apa yg di inginkan. Kalau tdk ada konfirmasi, maka akan kami kirim warna random.

Puzzle 3D kristal model Panda + LED (tanpa baterai) cocok untuk mengasah kreativitas anak-anak dan sekaligus meningkatkan kecerdasan anak.

Petunjuk pemasangan tdk ada, tapi di setiap keping puzzle ada angka, jd tinggal di urutkan saja pemasangan nya mulai dr angka 0
Logo Lovely collections
Online 4 jam lalu

4.9 (96)

100% pesanan selesai

Penawaran Lainnya

Harga Grosir

Lebih murah, mulai dari Rp35.000 min. 4 pcs
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.6 dari 5

85% pembeli merasa puas

14 rating 12 ulasan

BintangJumlah

5

71.43%

10

4

14.29%

2

3

14.29%

2

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 12 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sattwika

sesuai deskripsi packing aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Barang oke,packing rapih. Cuma sayang ,ngak ada petunjuk pemasangan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silvia

Belum dibikin, tapi sudah di cek lengkap pieces nya, sesuai dgn foto produk.. terimakasih.. hanya bingung bagaimana memasang lampu led nya, karena ga ada petunjuknya 😅

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erna

Barang oke...pas buat kado

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Sippppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angel

pengiriman cepat. packing rapi. sesuai dengan gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendrik

Nice gan... Fast respond...................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

top.............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

paket sudah di terima dgb baik, packing rapi dan aman, makasih seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nayla

terima kasih.................................

Lihat Semua Ulasan

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
Funstation
Rp15.419
38%
Jakarta BaratDIY_DiAiWai
starstarstarstarstar(116)