Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Sabun Kristal

Rp46.900

Terjual 500+ Diskusi (23)

DEA Collection

bintang 4.5 dari 5

90% pembeli merasa puas

63 rating 50 ulasan

BintangJumlah

5

66.67%

42

4

23.81%

15

3

6.35%

4

2

1.59%

1

1

1.59%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 50 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

terimakasih banyak mbak. barang sesuai keinginan saya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dayon

barang telah diterima dalam kondisi baik dan sesuai dengan pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***o

Respon cepat, packaging aman banget, barang diterima dengan baik, sesuai pesanan. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sylvia

saya sangat suka dengan sabun cristal ini benar2 ampun menghilangkan bau :) dan dea jual paling murah. makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wendy

seperti biasa pengiriman sangat lama walau barang tidak masalah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ichsan

pengiriman terlama yang pernah ane pesen melalui tokopedia.. tapi barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novie

Packing rapih , jadi batunya aman gak pecah , makasih .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Donna

Paket dropship sudah diterima Sist.. Terima kasih atas kerja samanya ya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elly

Fungsi dengan baik, keringat tdk berbau lagi, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Isabella

Sesuai harapan. Sampainya jg cepat. Makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risssa

order ke3..mantap dpt bonus sabun sereh pompia hehee..thx ya sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elizabeth

barang sesuai dengan yg dipesan, cepat dan pengwmasan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Veroys

Thanks y sis, barang dah nyampe. Barangnya oke..bonusnya juga.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sutisna

sory telat nih ksh review'a,, barang sudah diterima hari jumat,... Sabun kristal'a ampuh nih kata pemakai'a,. Thank U !!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indra

pengiriman sangat2 lama dan respon lamaaaaaaas banget sabun ada yg kecil ada yg bsr tidak sama ukuran'y

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wulan

meskipun agak lama sampainya.. tapi thank you ya sis... soale ini titipan cust aku, dia cari ampe botak, susah banget produk ini skrng, kalo pun ada mahal.. tapi disini u...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fien

Seller recommended, produk bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risssa

order ke 2.spt biasa lancar...besok order 2 lg teh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stefanus

Trima kasih ya mbak barangnya sudah nyampe 3 hari yang lalu dan maaf lupa kasih kabar nich...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fien

Seller recommended, produk terbaik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fien

Produk bagus, seller recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risssa

sabun udah kuterima..sekarang ak gak paje deodorant pasaran lagi.dan yg pst ketiak tetep gak bau dan gak perlu paje deodorant yg bikin rusak baju ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ROBEKA

Packing rapi dan sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lisa

Produk bagus, cuma kirim paketnya lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indra

Pengiriman sangat2 lama sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meliana

Produk oke. Pengimiran sedikit lama..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elok

barangnya dah nyampe n dah dicoba... ok banget, sekarang saya udah bebas dari deodorant... n yang pasti tks buat bonusnya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ria

ukuran sabunnya kecil.. saya pikir sama dengan ukuran dusnya. tapi terima kasih respon penjual baik dan proses ordernya cepat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elly

Sdh terima dan brg sesuai dengan pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nina

thnx ya..barangnya ud sampe.....aq mau order lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stefanus

Makasih barangx sudah sampe nich hari..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elly

Brg sdh sampai dan terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syaprina

Terima kasih paketnya sudah nyampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cleo

paketnya udah sampaai, makasi sista ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tia

udah dateng,nih sabunnya kemaren...ternyata ukurannya lebih kecil dari yg terbayang...mudah2an ampuh,yaa.makasih atas penjelasannya,ya...^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nina

ud sampe nih barangnya orderan kedua...thnx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nita

Thx ya, barang dah nyampe kemaren

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
liendhavia

barangnya sudah aku terima, kualitas produknya belum bisa aku info ya soalnya blm di coba , but anyway tks buat naturgo masknya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ichsan

sangat bermanfaat buat ketek

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fien

Produk sangat memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fien

Produk sangat memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Penny

Paket dah sampai, thanks .........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Piggie

semoga rating toko naik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Piggie

semoga rating toko naik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vaozy

Makasi y,,, barangnya dah aq terima...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

barang dah nyampe utuh tp pas mo dibuka eh jatoh..akhrnya pecah deh...cara ngegabunginnya gimana? pasti beli lagi ya? hehehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wella

trims sudah sampai sabunnya, tapi dari 7pc yg saya order koq ada 3pc yang ukuran dan bentuk nya gk beda, 2pc ukurannya lbh kecil dari lainnya dan 1pc lagi gk diplastikin...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***e

msh menunggu paket yg misroute oleh jne

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fellyana

Terimaaaaaaaaaa kasihhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fellyana

Teriimmmaaaaaaaaaa kasihhhhhh