Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

X2 Picolla dan Picolli softlens

Rp52.999

Terjual 500+ Diskusi (59)

shop badge

D'softlens Lovers

bintang 4.8 dari 5

95% pembeli merasa puas

174 rating 146 ulasan

BintangJumlah

5

84.48%

147

4

11.49%

20

3

4.02%

7

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 146 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizka

tengkyu...slalu langganan..best seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
intan

puass.... exp aman ♥️ kedua kalinya belanja disini... proses cepat...pengiriman juga cepat ♥️

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yani

Tengkiu seller, cepet bgt udh sampai 😊👍🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farah

Udah beli ini dari 2018 dan ngga pernah ganti. Untuk efek mmebesarkan bola mata, emang ini paling oke.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizka

selalu langganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizka

Selalu ter.love..mkasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizka

Selalu puas..terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizka

Sudah smpe..dan terimakasih chat saya dbaca..nuhun

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nayna

Okeh. Pesanan sesuai permintaan & deskripsi. Respon seller cepat saat stok kosong. Thanks...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alena

barang sudah diterima. makasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***i

Produk sesuai pesanan dan dekripsi, puas banget belanja disini, TOP

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Donna

Softlens ini nyaman dipake & kalau dipakai mata kita kyk mata bayi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***i

suka banget sama produknya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lili

suka banget sama produknya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***i

cucok banget dahhhh, nyaman di pakai....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lili

Produk sudah mendarat dengan SEMPURNA, Thank's

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lili

Produk sesuai deskripsi, packing rapi, dan pengiriman cepat, thx seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lili

Produk sesuai deskripsi, packing rapi, dan pengiriman cepat, thx seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***a

pas dipake mata kita looks like baby eyes

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***i

nyaman banget dipakenya, gak perih dimata, udah sering banget beli disini dan gk pernah mengecewakan, produknya mantul dah, pengirimannya juga cepet, thx seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizka

Terimakasih..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anyoem

packing rapi, exp panjang & sesuai pesanan, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lili

Pengiriman cepat, packing rapi, kualitas barang sangat baik, udah sering blnja disini dan selalu puas dengan pelayanannya, mantap banget dah pokoknya, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Felysia

Barang sudah di terima dengan kondisi baik.. sesuai gambar.. pengiriman super cepat... kualitas yahud.... recomended seller... terima kasih dan sukses selalu...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizka

Tengkyu... Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sirojudin

Bagussss mulus tnpa cacattt mkshh yh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizka

Sudah smpe..tp knp lama bgd yaa...bgd Klo kwalitas dr produknya g ga diragukan lg..uda beli 6x dsni..cm kali ini aja yg lama pengirimannya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
funiest

barang sdh diterima..tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dheyon

Pengiriman cepat. Packing rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
prafa

Gapernh kecewa sih blanja disiniii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novia

Makasih banyak 😗 barang sudah sampai kemasan jg baik 😀

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fenny

Mantappppp makasih yaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reza

barang ok cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhisa

baguuus sofltens nya... makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dheyon

Pengiriman super cepat. TOP

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ervina

Sesuai minus 4, picolli. Mantappp.. uda kedua x beli di toko ini, recommend seller. Thank u

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marlyn

udah dicoba bagus. expired date masih lama. rekomended seller...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yusrizal

brg sampe makasih............... ......... ....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fakarudin

sudah dua kali belanja dsini, respon cepat barang sesuai n harga bersaing, thx yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fakarudin

barang sesuai, respon cepat, sip, thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizka

Trimakasih.. slalu jd langganan disini.. tp syangnya respon penjual agak lama.. hehehee..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nila

bagusssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vineela

makasih kak paket sesuai pesanan pengiriman agak lama mgkin grgr jne x yah hehe but overall respon ok dan cepat sih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dylan

terimakasih barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Icha

Mantap sesuai pesanan... customer puas...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizka

pesanan Uda smpe..trmksih Uda langganan beli softlens slama 3th ini..smg sukses slalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vicky

sudah diterima sesuai pesanan ya, tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nurokvianissa

mannntttaaaaaaaappp recomended selleeeeerrrrr

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ririn

mksh kaka psenan nya udah dtg sperti biasa ya..langgan trs dsni

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggi

sesuai harapan, pelayanan lama, respon lama, pengalaman yang buruk