Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Set Sendok Takar Plastik (1 Set Isi 5)

Rp8.900

Terjual 500+ Diskusi (64)

shop badge

Dunia Jasmine

bintang 4.6 dari 5

93% pembeli merasa puas

115 rating 110 ulasan

BintangJumlah

5

66.96%

77

4

26.96%

31

3

6.09%

7

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 110 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***k

kualitas barang lumayan & pengiriman cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bagus

sesuai deskripsi terimakasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chandra

Produk Sesuai Deskripsi....Fast Response Seller....Thank You...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Urmila

Bahan plastiknya cukup tebal & rapi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heru

Produk sesuai deskripsi, kualitas bagus, bahan nya tebal, sangat berguna waktu memasak..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
chloebeautyshop

Pengiriman seller cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Septiana

Barang ok ok ok sesuai gbr

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Baranguniku

Barang bagus dan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulya

barang bagus. packing rapi. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cynthia

bagus banget deh pokoknyaaa.. bahan plastiknya juga tebal.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fury

fast respon,barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
friz

bagus, mksh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
PT

bener2 berguna buat bisnis saya, takaran akurat..thanks gan :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rieska

terima kasih sudh sampai semoga berguna

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astrid

bagus sesuai foto di tokopedia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chacha

tq sdh datang........................., sendoknya ada yg cuwil...yg besar patah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lily

ok...................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

barangnya sdh sy terima dan lucu .. tapi sy kecewa dengan pengirimannya . masak 1 kota datengnya lama banget sampe 3hr lebih .. kalo saya sarankan mending pake go send ju...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desty

brg sesuai dan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lufi

T E R I M A K A S I H B A N Y A K . . . . . . . .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sophy

barang sesuai pesanan cuman lama pengirimannya padahal satu kota

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angga

Oke sip......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jamilah

sangat membantu menakar yang sedikit sedikit tanpa harus mengeluarkan timbangan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Barang sudah sampai tujuan. tx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fira

barang nya sdh sampai terima kasih bagus seperti gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syaiful

thx barang sudah sampai tujuan :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Linda

kualitas bagus dan warna nya lucu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fernando

ringnya kurang bagus.. gampang copot...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

Barang kondisi Ok, sesuai dengan preview

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meutia

Terima kasih kak.. Barang sudah ku terima,packingnya juga aman dan rapih bangett

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ruth

As described, good packaging, thank you.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhiasari

barangnya bagus, cuman pengirimannya yahud juga..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ndaru

murah meriah..semoga bermanfaat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizki

Barang sudah diterima dengan baik, terimakasih sukses selalu !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noi

barang sudah diterima. thank's

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kartika

Barang sesuai deskripsi, terima kasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stephanie

Bagus. Sesuai pic. Seller komunikatif. Thank you yah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siwi

barang sudah diterima. bagus, sesuai gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lili

mantapppppppppp......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faisal

thx sist sendoknya sudah sampai dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Afif

Terima kasih barang ini berguna

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sakina

Seperti biasa, pelayanan cepat barang memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eric

Bagus barang nya nih ... recommended bgt..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syatifa

Terima kasih, barangnya sudah sampai.. maaf lama memberi review, karena yg terima temen saya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agnes

barangnyaa sdh diterima,okee bgt baguss,next time order lagi,thanksss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astri

Bagus barang nya..bahanya tebel n cuantik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Annisa

Barang sdh diterima dengan baik makasih yaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aldo

Nice packaging and services. Recommended. Thx duniajasmine.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ulti

sudah sampaii... packing rapih... trimakasihhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syaiful

thx barang sudah sampai tujuan