Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

PENGHEMAT LISTRIK PS 4400w POWER SAVER

Rp400.000

Terjual 50+ Diskusi (24)

shop badge

Electra Shop GLODOK JAYA

bintang 4.6 dari 5

96% pembeli merasa puas

33 rating 28 ulasan

BintangJumlah

5

66.67%

22

4

30.3%

10

3

3.03%

1

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 28 dari 28 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
y***a

Barang nya baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Giyono

respon cpt, delivery jg cpt smg sesuai harapan jozzz

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B***k

Barang langsung dikirim cepet banget sampenya mantapp gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***a

Terimakasih Barang sudah diterima Tapi belum sempat di coba Semoga sesuai harapan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Denny

Fungsionalitas belum diukur, tapi product terlihat bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
July

Barang bagus..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***d

Model barang cukup bagus hanya belum tahu hasil penghematannya, sementara dicoba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***n

mantabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***y

Produk sesuai deskripsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ryan

barang sudah sampai dan langsung dipakai. blom keliatan sih hasilnya.. tapi thanks deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tono

komunikatif. barang sdh diterima. service cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elisa

terimakasih sukses terus ya ka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elisa

pengiriman super cepat... terimakasih sukses terus ya ka..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Moh

barang sudah sampai dan langsung sy pasang, respon cepat dan memberikan solusi terimakasih urk semua

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mursidin

barangnya bagus dan kualitasnya ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harry

Pelayanan cepaat sekali..pesan hari ini, besoknya sdh datang...kualitas barang belum tau nih..baru dicoba..smoga bisa ngurangin tagihan listrik..bulan depan bintang dirub...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Solihin

maaf gan ulasan telat paket dah ok. tinggal dicoba .terima kasih atas responya. emang agan reseller penuh tanggung jawab . pokoknya top reseller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rio

barang sudah di terima, mudah2an be kerja maksimal, recommend seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hadi

Paking rapi, response memuaskan, barg blm dicoba gan, efek samping menyusul gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Johanes

Ok semuanya, thanx ...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alexander

Pesanan sudah diterima dengan baik dan sudah coba ok..thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

paketan power saver 4400 udah nyampai dlm kondisi yg sangat baik.tanks sblmnya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ijus

langsung dipasang numggu hasil 2 -3 bulan ke depan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irsyad

Barang sampai dengan cepat. Baru nyoba... semoga sesuai... thx gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

Pengiriman agak lama tp ga mslh, alat bekerja sesuai ekspektasi anti jeglek harga ga bo'ong.. semoga awet makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irwan

Barang udah diterima dengan baik, thanx...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vani

Kemasan rapi.belum tahu efektif atau tidak.thanks!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

perfect gan pokoknya. bintang 10 kalo bisa hehe. sukses