Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Cetakan Es Hello Kitty (Kepala)

Rp34.999

Terjual 250+ Diskusi (43)

shop badge

Fantasy Land

bintang 4.8 dari 5

100% pembeli merasa puas

68 rating 57 ulasan

BintangJumlah

5

83.82%

57

4

16.18%

11

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 57 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rara

barang sesuai yg di inginkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Annisa

bagus banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
antonia

Packing asal asalan, sangat jelek

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nazifa

Sampai dibuat jatuh cinta sama packingnya rapi 😍😚😚 Thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
maria

sesuai pesanan dan cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tegar

Mantaaaaaaaaaappppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfi

Gooooddddddddddddddd

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ruth

Barang sudah diterima dgn baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lysa

barang sudah diterima dg baik, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melianty

lucu banget ih ini cetakannya....gemeeeeessssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

terimakasih dah sampai paketnya cepet bgt barangnya bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rike

Puasss blnja dsniiiiii...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nimas

makasih ya...........cet helokitinya silikonnya bagus..bbrp x sya order ditoko lain tipis...ini kualitasnya baguuuuuuus... trims jg refund sudah diterima..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
q

dah smp yaaaaaa...mksh ats kerjasamanya. good service dech :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Don

Barang nya bagus, gak lengket di agar2, gampang dilepas, fast response

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuliana

Respon cepat & barang oke. Tq seller ^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

paket sudah diterima.terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fonda

Barang sudah diterima dgn baik...thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Donna

Thankyouuuuuu......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aisyah

trimakasih.... barang sesuai dgn keinginan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lydia

paket sudah diterima barang oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
q

suka, suka, suka. mksh yaaaaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dianing

barang uda nyampe.. makasiaa.. lucu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
q

suka, suka, suka. mksh yaaaaaaaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rondiyah

pesanan baru aja diterima...terima kasih...anakku antusian sekali melihat cetakannya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Donna

thankyouuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
q

lucu hsl jadinya, si kcl sng bgt. mksh yaaaaaaaaaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Masayu

sudah sampe dengan aman dan selamat. produk oke banget. pelayanan cepat. terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
q

paket dah smp, no complain. mksh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
q

mksh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...no complain

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Citra

barang oke nyampe'y jg tepat waktu.. tengkyuuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diana

sdh terima tks...................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Paramita

ThNks...............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inggie

Puas, barang nya bagus........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glory

fast service thank youuuuuu :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lina

thank you sudah diterima sesuai pesanan,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Milla

pelayanannya cepat dan barangnya bagus deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aulia

siiipp.. sudah sampai tujuan dan memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erizka

thankyou.. cepat spt biasa :) brg jg spt ekspektasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

mantap.. proses cepat.. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lina

barang bagus. thank you. seperti biasa pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astrini

cetakannya lucu, imut.. bisa untuk bikin macem-macem nih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nuriyanti

Barang sudah di terima, thanks atas proses pelayanan nya yg cepat ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cecillia

Barang sudah diterima dengan baik, thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayumi

barang sudah diterima dengan baik, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yessy

paket sudah diterima. barangnya bagus dan lucu sesuai gambar. makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

Puas belanja di Fantasy Land.. tdk pernah kecewa deh..thank you..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahayu

Barang sudah saya terima sist... makasih bnyak... ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eva

Tengkyu sis barang nya udah sampe... produk memuaskan... (Y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

barang bagus dan cepat sampai..thankyou..