Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Feeling Touch - Slimming Legging Day & Night

Rp16.800

Terjual 0 Diskusi (57)

Felix's Shop

bintang 4.6 dari 5

86% pembeli merasa puas

74 rating 74 ulasan

BintangJumlah

5

72.97%

54

4

13.51%

10

3

10.81%

8

2

2.7%

2

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 74 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evrien

ga muat ternyata padahal udah pilih ukuran besar..xixixixixixi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

pas dibuka kliatan kecil bgt, ternyata melar dan nyaman dipakai.. makasiih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riandi

Barang bagus dan sesuai. Good stuff, good seller.. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nina

barang sudah diterima kemarin sore

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sarah

baru pesen kemaren besoknya udah nyampe bahannya juga tebal tapi udh ada garis hampir sobeknya. mudah2an beneran bisa ngecilin paha sama betis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sari

Kurang begitu bagus , sesuai dg harganya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irena

......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Terry

Terimakasih barang telah diterima, barang sesuai dengan keterangannya. Tapi Baru di pake sebentar langsung brekkk Ada sobek dong

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diah

barangnya udh smp. udb dcoba juga. bhannya sih bgus tebel. cuma mmg gk cocok dpke untuk ukuran saya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tria

Seneng, dan cepat bahan legingnya juga tebal nanti saya beli lagi ya..eneran ngecilin kaki loh recomended banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dnis

Barang sudah sampai, terima kasih. bahan lumayan tebal. Respon toko dan kurir cepat, jd br kemarin transfer,hr ini sampai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raden

baru makek baru ngerasain lingkar paha n betis beneran berkurang selama pemakaian 1mggu berturut turut makasi seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Loker

siiiiiip barang oke,paketan oke sssiiiiiip :D makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah sampai isi lengkap packing oke n delevery ok tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sakilah

barang cepat sampai, mudah mudahan Slimming Legingnya berkhasiat, thanks ya....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dwi

tebel, oke ga sperti yg dibayangkan... pas awal dibuka kaget loh kok kecil bgt, tpi trnyata dipake muat dan langsung ngikutin bentuk badan, dan hebatnya meski agak maksa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah sampai isi lengkap packing oke n delevery ok tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah sampai isi lengkap packing oke n delevery ok tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
salma

tq barang ny dh smpai cepet pngirimn ny

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Emmalyn

Barang sdh smpai d tempat.. mksh miin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah sampai isi lengkap packing oke n delevery ok tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah sampai isi lengkap n packing oke n delevery ok tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah sampai ke pelanggan n deevery ok tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah sampai n lengkap n packing oke n delevery cepat tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah sampai lengkap m packing ok delevery 3 hr tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah sampai sesuai pesanan n packing oke delevery agak lambat tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nadia

Maaf baru menulis review, barang sudah sampai dalam keadaan baik. Terima kasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sdh diterima cepat n packing ok tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intan

Bagus jugaaaaaaaaaaaaaaaaAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah diterimah dengan baik dan lengkap sesuai permintaan...rekomendasi untuk all customer tksbarang sudah diterimah dengan baik dan lengkap sesuai permintaan...re...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah diterimah dengan baik dan lengkap sesuai permintaan...rekomendasi untuk all customer tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

kiriman cepat barang lengkap packing bagus n pelayanan oke.. rekomendasi untuk pelanggan tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah diterimah dengan baik dan lengkap sesuai permintaan...rekomendasi untuk all customer tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah diterimah dengan baik dan lengkap sesuai permintaan...rekomendasi untuk all customer tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nadia

Barang sudah sampai dalam kondisi baik, terima kasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurhijjah

Barang sudah sampai dan kemasannya rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah diterimah dengan baik dan lengkap sesuai permintaan...rekomendasi untuk all customer tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah diterimah dengan baik dan lengkap sesuai permintaan...rekomendasi untuk all customer tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herly

OK.......................1111111111111111111111111111111111111....................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah diterimah dengan baik dan lengkap sesuai permintaan...rekomendasi untuk all customer tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah diterimah dengan baik dan lengkap sesuai permintaan...rekomendasi untuk all customer tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deden

top markotong dah buat agan ini...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yudith

Maaf sist, kan belum sempat pegang fisik atau buka langsung, krn kemarin barang sampai langsung kirim testi. Tapi memang bagus ko semalam sudah di pasang. Puassssssssss...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah diterimah dengan baik dan lengkap sesuai permintaan...rekomendasi untuk all customer tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Viana

barang sudah diterima dengan baik thanks yah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

terima kasih say atas bantuannya pesanan sudah sampai di pelanggan dengan baik rekomendasi untuk dropsiter dan retail

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah diterimah dengan baik dan lengkap...rekomendasi untuk all customer tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah diterimah dengan baik dan lengkap...rekomendasi untuk all customer tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

barang sudah diterimah dengan baik dan lengkap say.. rekomendasi buat retailer dan dropshiperr

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elfran

barang sampai tujuan dengan selamat....