Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Vertical Mouse DELUX V-Care 618 Gaming

Rp399.000

Terjual 100+ Diskusi (61)

shop badge

FW22

bintang 4.8 dari 5

98% pembeli merasa puas

68 rating 64 ulasan

BintangJumlah

5

85.29%

58

4

13.24%

9

3

0%

0

2

1.47%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 64 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
RJ

Barang tiba klikan lancar. Puas puas. Thx seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MDW

Seller: Quick response. Good packaging. Good communication. Item: Repeat order 2x. Good quality. light design. DPI button on top.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rik

meskipun build qualitynya setara sama mouse 100rb an...tapi posisi pemakaiannya emang lebih nyaman....cuma butuh pembiasaan dulu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Uryuu

Thanks, fast respond... 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Pelayanan baik dan kualitas barangnya bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dadang

Barang sesuai deskripsi dan recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kazima

barang sudah saya terima dan bisa dipergunakan thanx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andrias

Sangat cepat. Barang mantap sesuai deskripsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maharani

Respon cepat, bingkisan rapi, cepat sampai, produk sesuai dengan gambar. Sangat puas. Terima kasih 😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fortunatus

mantab..sesuai pesanan..rekomen deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yan

Everything is good. Item is as described.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

Barang sampai dengan selamat. Bungkus kardus plus bubble wrap. buildnya simple, tapi efektif. Semua tombol berfungsi. no cacat no baret. ga ada rgb karena memang bukan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tjahyono

Sdh terima Gan, mouse na, enak di tangan pegangnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
hendri

terima kasih barang sudah sampai sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Louis

brg sesuai nyampe cepat mantapsss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Larrance

Pengiriman cepat, packing aman, barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Selly

thanks barang diterima pembeli dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
chandra

sesuai pesanan. semoga sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***N

Kualitas produk bagus, sama seperti deskripsi. Namun pengiriman sangat lama.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendi

Mouse sdh d trima. Sdh d test lancar.. mga awet.. trims..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rosya

barang sesuai, kemasannya rapi, cepat tanggap, thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erwin

Terima kasih barang sudah sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noviar

Barang sesuai deskripsi. Murah dan bagus. Respon cepat, hanya ekspedisinya saja ( JNE) yg lambat di Pekanbaru.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edi

barang bagus dan sesuai dengan gambar..pengirimannya juga cepat bgt..thanksss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ian

mantapsoul, masi membiasakan diri sama mousenya. hati saya belum siap menjalani ini semua, tapi semoga bisa lebih baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andrea

Penjual cepat merespon pertanyaan, pesanan, dan produk sesuai foto yang ditampilkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andhika

Produk udh diterima gan. Fast response. Packing rapih. Sukses terus gan lapaknya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Uno

barang sudah diterima, fast respon dan.. nice :) enak ditangan tapi belum terbiasa saja.. overall ok :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Karunia

Barangnyaaa bagussss.. Tinggal nyesuaiin ajaa cara pakainya, belum biasa soalnya haha

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoto

Sudah sampai. fast respond untuk pengurusan nya. Packing, OK.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

makasih gan.... barang dah nyampek

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Victor

Cepat dan aman. Product sesuai descripsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wisnu

goodjob men and girl gan sodara sodara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sidik

makasih gan, unit sudah saya terima. cuma blm sempet ditest :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudi

kualitas nya bagus... tetapi pengiriman agak lambat saja. Overall.. siip

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Carla

Pelayanan sangat baik namun kualitas barang kurang karena mouse kurang smooth dibanding mouse lain.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Julius

Barang bagus lah, cukup cepet response dan cepet sampe kok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deny

tanggapan cepet, pesen skrg besoknya udh nyampe...barang juga sesuai deskripsi..recommended seller de

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riza

Maaf terlambat. Terima kasih barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vienna

packing rapi, barang juga sesuai gambar dan berfungsi baik... Makasih Om.. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

dah sampe gan. sangkyuu.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andrew

Paket sudah dikirim dengan baik. Dibungkus sangat rapi dan respon sangat cepat. Thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Candra

barangnya udah nyampek gan thanks ya....packingnya memuaskan.... tapi lama banget nyampeknya....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
satria

di terima dgn baik dan berjalan dgn baik. tqyu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jonas

ENak dipakai, tidak bikin pegel...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hery

Barang telah diterima dgn baik, seller fast respond, pengiriman cepat, ngak sampe 18 jam ud sampai di tempat. Keep the good work. Semoga makin laris dgn pelayanan yg sang...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Handie

sudah diterima gan, terima kasih ..................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edison

Paket telah di terima dengan baik. Thank You

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cheetah

................SAYA PUAS SANGAT.................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

mantap....saya akn coba promosiin di kota duri.....kalo beli banyak didiskon berapa ya?1 lusin aja dulu....