Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

POT CREAM PUTIH-PUTIH

Rp1.600

Terjual 0 Diskusi (45)

genius grosir

bintang 4.6 dari 5

93% pembeli merasa puas

88 rating 87 ulasan

BintangJumlah

5

73.86%

65

4

19.32%

17

3

5.68%

5

2

0%

0

1

1.14%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 87 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Seller cpet tanggep. Dan baik hati. Produk bagus. Mudah2an klien gak ada yg kcewa . Recommended seller. Cpet sampe. Aku bakalan beli2 lagi. Trims๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Epi

pokok nya top deh genius glosir ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***i

Udah smpe brgnya . Makasih yah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maharany

Terima kasih..................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Humaira

Barangcmemuaskan sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Epi

Barang sudah sampai dengan selamat. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yunitha

sesuai dengan pict yg di jual

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Merlin

Sesuai gambar, sesuai keinginan . Pasti order lg. Hanya pengiriman cukup lama sampai nya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mala

terimakasih barang nya sudah sampai mantaf

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah diterima dengan baik dan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah diterima dengan baik dan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raka

terima kasih ya.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raka

terima kasih ya.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Simpati

barang sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meylink

list gold ya? siip ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ANDRY

thx u barang sesuaiii.. makasih banyaaakkkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meylink

ooookkkkkkkkkkkk bgtttzzzzz

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Uli

thanks .. pengiriman cepet . produk sesuai yg dipesan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suzana

dah sering order kesini, jd dah tau kalo good reseller n pengirimannya cepet, top banget... tks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Santi

Sesuailah harganya pokoknya mah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novie

Mksh sayang paket udh sampe,,,siang Atc,,sore keluar resi,,pagi sampai,,,pokonya ini toko pavorit bangeettt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wulandari

Terimakasih....packing rapi , pengiriman cepat !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maryati

bagus sesuai pesanan..................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maharany

Makasih ya... Paketnya sdh saya terima... Super cepat, Super rapi Pertahankan ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suzana

paket diterima dg baik, kemasan rapi, sesuai pesanan, thanks Sist....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maharany

Makasih ya... Paketnya sdh saya terima... Super cepat, Super rapi Pertahankan ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intan

siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Schatzy

makasih yaa paketan sudah sampaii...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Woellan

barang oke, aku suka makasiiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

thnks paketnya sudah sampai dgn cepat.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mala

terima kasih mantaf...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
riky

thx brg nympe dgn cpt n selamat,,aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

paketnya udah sampai walaupun kurir masukin kodenya salah pengiriman malah ke surabaya dan akhirnya sampe kealamat saya......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lia

puaaaaaaas belanja disiniiiiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
riky

thx brg udh nympe gan,,trims yaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Schatzy

makasih banyak yaaa sudah sampai meski agak lama nyampe nyaa pdhl pke yess

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
riky

yhx brgny udh nympe k konsumen dgn baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Schatzy

makasih yaaaa selalu cepat respon n kiriman nya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mala

terimakasih banyak barang nya sudah sampai.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Winda

Terimakasih sudah sampai dan kerjasamanya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Schatzy

makasihh meski telat nyampe nyaaa pdhal pke yesss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suzana

paket akhirnya diterima.... thanks, biasanya 2 hari dah keterima...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Schatzy

puas bgt dg pelayanan nya dan barang nya mantap smw

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intan

siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Atmalindha

.........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Simpati

barang sesuai gambar dan proses cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ellina

paket nya udh sampai...... makasiiiiiiihh.......