Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Cleaner Merk O2

Rp38.800

diskon 33%

harga sebelum diskonRp58.000

Terjual 250+ Diskusi (68)

shop badge

Geo Eyes

bintang 4.6 dari 5

93% pembeli merasa puas

163 rating 140 ulasan

BintangJumlah

5

72.39%

118

4

21.47%

35

3

4.91%

8

2

0%

0

1

1.23%

2

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 140 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suryati

top markotop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ursula

cepet bgt sampe nya.. selalu puas beli di sini... terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ida

responsif banget sellernya, cepet,, aku kan jauh di salah satu kanjpaten di riau, biasanya paling cepet kalau paket apa2 itu 4 hari baru sampai, di toko ini 3 hari lho.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mala

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Made

Barang baik, sesuai pesanan. Seller ramah. Terima kasih sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Allin

Fast respon bgt. Barang sesuai mantap thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***y

Slow respond but it's okay penjualny ramah lho. Pengiriman lama di jne. Packging bagus bubbleny tebal lihat z noh digambar aman. Jgn lp feedback balik yah gan tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meggi

Ok makasih yaaa.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angela

Barang sesuai pesanan. trims sis..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Mantap pengirimanny cepet bgt!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fithri

terlalu mahal untuk ukuran 100 ml.. salahnya gak baca keterangannya karena liat gambar botolnya yg gede

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nia

Pesen yg 100ml.. tapi dikirimnya yg 60ml 2 botol.. ya gak papa lah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***a

Produk bagus dan pengiriman tepat waktuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nia

Barang oke,, polylab,, bukan O2.. packing aman..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***y

Oooooooooooookkkkkkkkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratna

Produknya n respon oke..cm slh kirim aj...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nita

Seperti biasa, respon cepet. Delivery lancar. Barang okee. Thanks, seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erdiana

Bagus, udah sering beli

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arista

Selalu beli softlens disini dan gapernah kecewa. Termurah dan bagus banget. Dikasih tau dg cepat juga kalo ada apa2. Puas deh hehee.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dessy

respon sellernya baik, pengiriman cepat~

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anita

Segel sudah terbuka tolong tingkatkan kualitas produk, pelayanan dan kecepatan sudah baik terus tingkatkan! 😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***n

sesuai dengan foto dan deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hanayuria

Karena beli softlens 4 jadi gratis satu cleaner? Wowww!! Makasih yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lyna

Bagus..sesuai pesenan..mksh..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***a

Sesuai foto dan deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sinta

Barang sudah diterima....terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Colenfo

Produknya bagus banget, enak dipakainya. Pelayanan seller menyenangkan. Recommended product and seller. Tengkiu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yurnia

Terimakasih sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erdiana

Barang sudah sampai.. recommended seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

Seller sangat bad respon banget. Uang saya hrusnya d kembalikan tp banyak banget alasanx. Udh d chat berkali2 uang d kembaliin nyatanya tdk. Jgn belanja d sini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Primasuca

bagus cepat sampai okey sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Annisa

Ya lumayanlah dengan harga segitu.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sudiana

brg da ampe.... thanx..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wellen

Respond cepat dan baik, barang sesuai harapan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aidha

Produk ok Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dessy

sipplah~~~~~~~~~~~~~~

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erdiana

bagus.. udah sering order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wijdan

Terimakasih kak barangnya lupa kasih ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ni

Tksss yaaaaa packingnya rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ina

paketnya udah sampai ya, ga ada cacat, dikasih buble wrap dimana2, thanksssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ida

belum saya terima paketnya (cleaner ini maupun softlensnya). transaksi ini selesai otomatis. nanti mau call cs jne.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tesa

Thank you! Biar bintang yang berbicara :) Maaf telat konfirm dan review..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risa

bagus baik pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nadya

Walaupun kecewa gabisa gojek pdhl udh pesen via gojek, dan gak ada pemberitahuan dr seller. Tiba2 dikirim dr makassar pdhl lokasi di tokopedianya di jkt.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
putri

Pengiriman cepat. Barang sesuai pemesanan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inauko

sampe dengan selamaaatt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizki

Kualitas bagus dan pelayanan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
David

terimakasih, barang sudah sampai, maaf telat review..sukses selalu,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inspiring

Sdh diterima ya, thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nana

thank youuu yyaaaaahhhhh.......