Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Permen Texas Liliput Aneka Rasa Strawberry, Lemon, Apel, Blackcurrant, Leci, Peppermint 2100 g

Rp94.765

Terjual 250+ Diskusi (42)

shop badge

Terus Jaya Goh Surono

bintang 4.8 dari 5

100% pembeli merasa puas

68 rating 51 ulasan

BintangJumlah

5

77.94%

53

4

22.06%

15

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 51 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ghazy

Mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syifa

kesekian kali beli permen ini disini mantaf

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Miftachul

good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Miftachul

good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syifa

👍🏻👍🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mely

Pembelian ke 2 Harga termurah n fast respon....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mely

Harga paling murah,barang sesuai proses cepat .thanks.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mely

Harga paling murah,barang sesuai proses cepat, thanks.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iesye

Packing rapi barang cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vita

pengiriman cepaaat bgt.. sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hastuti

Sudah langganan, repeat order terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ochie

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amelia

Sangat puas, sudah yang ke empat kali beli di tempat ini. Ekspedisi nya jg cepat, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maulana

pesanan cepat sampai, packingnya pun rapih, rekomen seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
maulana

pengiriman barang cepa, packing rapih dan aman, rekomen seller mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
maulana

Respon cepat, pengiriman cepat, packing rapih, recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Neneng

Produk ok, sampai tepat waktu Makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dino

Pengiriman paket cepat. Responsive seller bagus👍👍👍. Recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kings

Terimakasih barang sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Neneng

Produk lucu, dikira besar2 gtw ny mini lucu banget, sampai sesuai estimasi Makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vischa

Produk sesuai dgn pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nasihah

Sempurnaa.... Barang cpt bgt dtg.. Isi nya pun sesuai ama pesanan... Thanks bgt dah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendrawan

Produk sesuai order, respon cepat, kualitas mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yunita

sudah tiba, tp belum di icip rasanya hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Attia

OK ...................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stanley

Gak pake basa basi , langsung pesan - bayar - langsung di kirim - sampai Thank you juragan permen - semoga tambah berwarna tokonya. SUKSES !!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Galuh

10 bungkus permen texas sampai dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Attia

Mantapp, udah 2x beli di sini buat produk ini ga perlu ragu lagi ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pumu

Thank you... Fast respond. Fast delivery... Good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendrat

Respon cpt packingan nya rapi thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stevi

THX............................................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Martilla

paket sudah sampai.. fast respon.. recomended seller bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pumu

Thanks gan, permennya dah nympek.. Cepet bgt :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pumu

mkasiii brgx sdh dterimaa gan............ .....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lailil

mkaasiii brg sdh sampaiii.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pumu

mkasiii permen dh nympe dgn selamat :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pumu

mkasiiii... brg sdh dterima td sore... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Soewartono

mantapsss gan, tararengkiu.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pumu

okkeee aj deh pokoknyaaaaa... .......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devi

Barang sudah sampai.......,,,,,,,,,;;;

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reni

bos uda nyampe nih...makasi.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pumu

pokoknyaaa ssiipp dehhh ;)..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reni

uda nyampe nih bos............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reni

cepet bgt dtg nya,makasi..............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanna

Sesuai gambar,, trims for quick response

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pumu

thankssssss barangggg sdh sampaiiiiiiiiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pumu

Terima kasihhhh......................... Barang sdh sampai :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lailil

Barang sudaaaaahhhhhh sampaiiiii mkasiiiiiiiiiiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pumu

Baranggg sdh sampaaaiiiiiiiiiiuiii :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irene

thanks barang sudah diterima dengan baiik