Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

GPS Tracker GT06 New

Rp385.000

Terjual 4 rb+ Diskusi (367)

shop badge

gps tracker

bintang 4.8 dari 5

98% pembeli merasa puas

918 rating 705 ulasan

BintangJumlah

5

87.25%

801

4

10.89%

100

3

1.53%

14

2

0%

0

1

0.33%

3

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 705 ulasan

2 bulan lalu

foto profil
Daris

oke

7 bulan lalu

foto profil
Daris

mnatap

7 bulan lalu

foto profil
abdilla

seller resposif, komunikatif, produknya ok

10 bulan lalu

foto profil
Andy

kualitas barang bagus. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

terima kasoh seller dan pak kurir....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Si cepat mulai oleng.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Puas pokok e lah....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Ejjossss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

pengiriman dan respon seller cepat secepat mottonya terima kasih.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdul

blm di pasang semoga ga ada kendala

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Makasih ya kak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syafrudin

mantap semoga awet sudah langganan pelayanan seller mantap selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syafrudin

mantappp selalu udah langganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

sudah langganan lama banget..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

Pengiriman cepat.. packing aman.. brang yg diterima komplit..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
bakul

nicd

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ferry

good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
t***i

😍😍😍😍😍😍😍😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rendy

seller jozz barang baguss kualitas terjamin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

sekian kali order dan alhamdulillah pelayanan selalu terbaik, makasih kak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Habieb

good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

mantabbbbbeeebbbbbb.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Welly

Good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

barang sdh sampai, blm dicoba mudah2an berfungsi dg baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

respon seller sangat cepat....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fazin

Mantab, terima kasih 🤩

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

alhamdulillah si cepat wis tobat....🤲

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

si cepat mulai oleng captain....😅

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

Sinyal aman.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

sudah langganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Berfungsi dengan baik. IMEI terdaftar resmi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daris

Sinyal aman. IMEI terdaftar resmi. Berfungsi dengan baik. GPS akurat. Gampang dipakai. Kualitas audio mantap. Baterenya awet. Penjualnya ramah banget. Proses pesanan cepa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***k

pakai ini dr 2016..alhamdulillah lancar jaya dan gak ribet. skr pembelian ke2 . mudah2n sama2 awet.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Berfungsi dengan baik. Sinyal aman. IMEI terdaftar resmi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eko

Sinyal aman. IMEI terdaftar resmi. GPS akurat. Baterenya awet. Berfungsi dengan baik. Penjualnya ramah banget. Packaging aman 🙏. Packaging rapi. Respon penjualnya top. P...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syafrudin

Sinyal aman. GPS akurat. IMEI terdaftar resmi. Gampang dipakai. Berfungsi dengan baik. Proses pesanan cepat. Penjualnya ramah banget. Packaging aman 🙏. Respon penjualnya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Sinyal aman. IMEI terdaftar resmi. Berfungsi dengan baik. GPS akurat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Sinyal aman. Berfungsi dengan baik. Kualitas audio mantap. IMEI terdaftar resmi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wen

Sinyal aman. Berfungsi dengan baik. IMEI terdaftar resmi. GPS akurat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Berfungsi dengan baik. Sinyal aman. Gampang dipakai. GPS akurat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Berfungsi dengan baik. IMEI terdaftar resmi. Gampang dipakai. penjual fast respon.... makasih ya seller semoga dagangane laris manis terus.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhamad

terbaik,ramah,kualitas terbaik,gk nyesel beli dsni

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
widi

nyusss ke 3 x nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
astri

good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yusuf

pelayanan dan pengiriman yahuddd..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daris

Berfungsi dengan baik. IMEI terdaftar resmi. GPS akurat. Kualitas audio mantap. Baterenya awet. Gampang dipakai. Sinyal aman.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sudarto

GPS akurat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ericsson

Berfungsi dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Gampang dipakai. GPS akurat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***i

Sinyal aman. Berfungsi dengan baik.