Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

FlySky Receiver FS-GR3E for GT2, GT2B, GT3, GT3B, GT3C

Rp110.000

Terjual 100+ Diskusi (29)

shop badge

Helihantoys

bintang 4.9 dari 5

100% pembeli merasa puas

133 rating 70 ulasan

BintangJumlah

5

93.98%

125

4

6.02%

8

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 70 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ferryanto

Respon cepat, packing rapi, barang sesuai order dan deskripsi. πŸ€™

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
r***y

mantap banged. seller fast respon begitu dbayar langsung dikirim. ramah juga. recommended bgd dah 😁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***n

Sesuai pesanan.Β barang yg diterima sesuai gambar!.Β  cakep...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kausar

Toko langganan klo nyari spare part rc,pelayanan selalu memuaskan,pengiriman cepat,packaging aman,mantap jiwa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sabirin

mantap respon cepat, pengiriman super kilat, tunggu orderan saya selanjutnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indra

mantaaap barang sesuai pengiriman cepat packing rapih makasih bangetπŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gandang

udah sampe tp tetep nga bisa bindding , kayanya txnya rusak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tristian

Sudah sampai dengan selamat, terimakasih ya πŸ™πŸ™πŸ™, doakan saya berhasil mensetting Tamiya Dan axial nya ya 😁😁😁🏁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
endy

Recomended seller...... Packaging mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ary

Paket diterima dengan baik dan aman. Tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***i

Barang sesuai keinginan dan fast response,.trimakasih,.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abd

Mantap packing aman fast respon seller ramah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Benyamin

Sesuai ekspektasi, barang okay, proses cepat. Recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***g

Selalu puas order disini.. ramah respon cepat... Qualitas top

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***n

Respon dan pengiriman cepat. Order hari ini besok langsung sampai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

Barang bagus. sesuai di diskripsi. fast respon. ok pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Produk sesuai dengan spesifikasi, thanks om!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***y

mantappp...cepat sampai, barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Miko

Barang sudah sampai dengan tepat waktu, sesuai pesanan. Recommended seller πŸ‘ Thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arman

fast respon, barang pas, packing sip..jossss wes pokoknya...recomended seller...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***y

Response penjual sangat cepat dan sangat supportive. Sampe bela belain jelasin cara pairingnya. Dan saya gak ngira packagingnya bakal bagus. Thanks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***g

Responnya baik, belanja beberapa kali selalu puas.. thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Doni

mantab gan............................................

11 bulan lalu

foto profil
Akhmad

baran sesuai. bungkusnya keren, bisa buat bungkus yg lain lagi. pengiriman cepat bingiit tengkyu gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cliff

sangat puas.... paket orderan cepat sekali sampainya..... top recomended seller deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
n***r

Cepet bgt gan di respond n dikirimnya... Mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arif

paket sudah sampe dg selamat om.. packing nya joss trma ksh bonus tasnya..

11 bulan lalu

foto profil
B***i

Kualitas barang sesuai dg yg ditawarkan, packing aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
y***s

Barangnya sih biasa aja, sesuai lah. yg penting di toko ini prosesnya yg super cepat, recommended pokoknya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gary

Top deeeh kalo toko ini mah ngga usah diragukan lagi πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irfan

Thx paket sudah diterima, proses cepat, packing mantap...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Perlambang

Selalu baik dalam transaksi.. Good job

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
thilung

packing aman, barang tiba di tujuan, untuk seller sangat recomended, banyak membantu, untuk kami yg pemula di dunia RC, Mantabssss.. thank's

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Sellernya top recomended buyer

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
r***a

Barangnya dah diterima ya gan...Paketny super safe banget...Mantap banget...Sukses buat tokonya gan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dionisius

harga terjangkau, bekerja dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Romy

Mantap sesuai pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
FIKY

barang sesuai dengan yang saya pesan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
danvi

Barang sesuai dan belum sempat di coba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rammstein

Emang seller paling mantep nih πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aditya

barang sesuai pengiriman cepat. mantabbb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
FIKY

barang sesuai dengan yg di pesan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firman

barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***c

barang sudah sampai dengan selamat. Tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aris

bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suharman

pelayanan prima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chou

Oke. Sesuai dengan foto

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***a

produk berfungsi dgn baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Produk nya SNI Sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pani

ok