×
Cek seluruh balasan dari Customer Care disini
Kembali ke Pusat Bantuan

Syarat dan Ketentuan Flash Sale Seller Participation

Terkait transaksi:

Total:

  1. Penjual hanya boleh mendaftarkan Barang yang telah diunggah sebelumnya pada etalase toko miliknya.
  2. Penjual hanya dapat mendaftarkan Barang yang sesuai dengan tipe produk yang ditentukan pada setiap campaign
  3. Apabila Barang yang didaftarkan pada fitur Flash Sale memiliki varian warna atau ukuran, Link Produk yang didaftarkan harus merupakan Link Produk masing-masing varian.
  4. Nilai minimum potongan harga atau diskon yang harus diberikan Penjual untuk dapat ikut serta fitur Flash Sale adalah sebesar 10% (sepuluh persen) atau Rp10.000 (sepuluh ribu Rupiah) dari harga awal Barang.
  5. Penjual harus menyediakan minimum stok sebanyak 10 (sepuluh) unit untuk Barang dengan harga dibawah Rp1.000.000 (satu juta Rupiah)  dan minimum stok sebanyak 5 (lima) unit untuk Barang dengan harga diatas Rp. 1.000.000 (satu juta Rupiah).
  6. Penjual wajib memastikan ketersediaan stok Barang sesuai dengan jumlah yang didaftarkan pada laman pendaftaran Flash Sale.
  7. Harga yang didaftarkan Penjual pada laman pendaftaran Flash Sale adalah harga setelah potongan harga atau diskon.
  8. Tokopedia berhak memilih Penjual dan Barang yang dapat mengikuti Flash Sale berdasarkan kriteria yang telah ditentukan dan sesuai dengan kebijakan sendiri oleh Tokopedia.
  9. Tokopedia berhak memilih Penjual dan Barang yang dapat mengikuti Flash Sale berdasarkan kriteria yang telah ditentukan dan sesuai dengan kebijakan sendiri oleh Tokopedia.
  10. Potongan harga atau diskon yang diberikan oleh Penjual kepada Pembeli akan ditanggung oleh Penjual yang bersangkutan. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang mungkin timbul akibat pemberian potongan harga atau diskon tersebut.
  11. Tokopedia berhak menolak Barang yang mengalami kenaikan harga secara tidak normal sebelum didaftarkan melalui laman pendaftaran Flash Sale untuk masuk ke dalam daftar produk Flash Sale.
  12. Barang yang sudah mengikuti promo Official Store tidak dapat didaftarkan lagi melalui fitur  Flash Sale secara bersamaan.
  13. Barang yang sudah didaftarkan pada fitur Flash Sale tidak dapat dibatalkan apabila waktu pendaftaran sudah berakhir.
  14. Tokopedia akan menginformasikan kepada Penjual terkait Penjual dan Barang yang terpilih untuk mengikuti Flash Sale selambatnya 2 (dua) hari kerja sebelum periode Flash Sale dimulai.
  15. Tokopedia akan melakukan penguncian (product locking) untuk Barang yang terpilih untuk mengikuti Flash Sale. Penjual tidak dapat mengubah informasi produk dimulai dari 1 (satu) jam sebelum dan pada saat Flash Sale berlangsung.
  16. Setelah promo berakhir, stok Barang akan kembali berubah menjadi stok saat sebelum Flash Sale berlangsung.
  17. Setelah promo berakhir, harga Barang akan kembali berubah menjadi harga awal saat sebelum Flash Sale berlangsung.
  18. Apabila periode Flash Sale berlangsung di akhir pekan atau hari libur, Penjual yang telah terpilih wajib menjamin bahwa tokonya tetap beroperasi dan wajib memproses pesanan pada saat Flash Sale sedang berlangsung.
  19. Dengan menekan tombol "Daftar Flash Sale", Merchant telah menyetujui syarat & ketentuan Flash Sale.

Apakah artikel ini membantu?

Terima kasih atas masukanmu

Artikel Terkait

Butuh bantuan lebih lanjut?

Tim Customer Service kami selalu siap untuk melayani selama 24/7

Beritahu kami alasannya
Total:
Pilih