Pencarian populer

Akun Saya-icon

Akun Saya

Lihat Semua Topik

Akun Saya

Saya Ingin Ubah Nomor Handphone

Toppers, berikut ketentuan dan cara ubah nomor handphone di akun Tokopedia.
  • Ketentuan
  • Panduan

Toppers, berikut beberapa hal yang perlu diketahui:

  1. 1 nomor handphone hanya dapat digunakan untuk 1 akun Tokopedia saja. Pastikan nomor handphone yang baru tidak atau belum pernah digunakan di Akun Tokopedia yang lain.
  2. Pastikan kamu menggunakan 1 akun Tokopedia pada 1 perangkat handphone agar tidak terdapat kendala saat ubah nomor handphone.
  3. Sebelum mengganti nomor handphone baru, pastikan nomor handphone lama sudah terverifikasi. Cek di sini.
  4. Jika kamu memiliki saldo Gopay dan OVO dengan nomor handphone baru yang terhubung di Akun Tokopedia kamu, jangan lupa untuk ubah nomor handphone baru di akun Gopay dan OVO kamu juga.
  5. Jangan berikan kode OTP ke pihak manapun, termasuk Tokopedia. Pelajari selengkapnya di sini.
  6. Apabila nomor yang ingin kamu ganti sudah terdapat di akun lain, silakan mengubah nomor HP di akun lain tersebut dengan nomor HP baru.

Toppers untuk kamu yang ingin ubah nomor handphone sudah tidak aktif silakan klik di sini. Apabila kamu ingin ubah nomor handphone aktif, ikuti panduannya berikut ini:
User-added image

 

Pengguna Prakerja wajib tahu terkait Akun Tokopedia & Prakerja!

Toppers, data nama, email & nomor handphone di akun Tokopedia kamu tidak harus sama dengan akun Prakerja, lho. Jadi jangan khawatir, kamu tetap bisa gunakan nama, email dan nomor handphone sesuai dengan yang terdaftar di akun Tokopedia-mu. Namun pastikan email & nomor tersebut aktif dan bisa diakses ya, untuk verifikasi saat pembelian voucher Pelatihan Prakerja.

Artikel Terkait

tokopedia
© 2009 - 2022, PT Tokopedia