Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

KRIM KOMEDO

Rp36.000

Terjual 500+ Diskusi (71)

shop badge

House Of Thera

bintang 4.6 dari 5

93% pembeli merasa puas

147 rating 144 ulasan

BintangJumlah

5

72.79%

107

4

21.09%

31

3

4.76%

7

2

0%

0

1

1.36%

2

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 144 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Azzah

terbaik ga pernah kecewa, ampuh bgt ngatasin komedo aku seriusan 😭😭😭😭

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ty

👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 Blom dicobain

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dinar

Belum dicoba smogaaa mempann pngiriman cepett

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Ini paketnya sudah sampai ya kak terimakasih .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Pesanan sudah sampai dan diterima dengan baik, Tks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***n

Reorder krn Alhamdulillah cocok, respon seller cepat, barang diterima dlm keadaan baik, langganan pokoknya👍🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
alfi

Trimakasih barang sudah sampai dgn selamat+dikasih bublle juga jadi makin aman barang nya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Pesanan sudah sampai dan diterima dengan baik, Tks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Janiarti

Pesanan sudah diterima. Semoga cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
farida

Alhamdulillah produknya bener2 ampuh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Sudah datang sesuai pesanan, Tks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***e

Moga cocok ................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

Diterima dengan baik, thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
cuwie

Sudah sampai tapi blm smpt coba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tutut

Pesananku sdh sampai.. trm ksh bnyk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indri

Makasiihhhhhh ......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Pesanan sudah sampai,Mksih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***i

..........................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inawati

produk Bagus, pelayanan ok banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Robi

Oke bangeyt !!!""

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Terimakasih pesanan sudah sampai dg baik :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iis

............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lianawati

tq................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Pesanan Sudah diterima dengan baik, Terimakasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

barang sdh datang & diterima dg baik.Trimakasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggita

proses cepat......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Pesanan sudah sampai dan diterima dengan baik, makasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Pesanan sudah sampai dg baik , terimakasih yaa :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

barang sdh datang & diterma dg baik.Trimakasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Linda

tanks,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
William

Barang sudah duterima dengan baik thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lea

tq...........pesanan sdh sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sita

packing rapih dan mendarat dgn cepat. JNE YES. semoga cocok di kulit

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hamish

udah mendarat krim nya kak. seneng sama quick response-nya :) saya coba dulu krim nya. kalo cocok nanti pesen lagi. makasih ya kak :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Pesanan sampai dengan baik, thankss....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

thanks sudah sampai proses cepet pengiriman jg cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lea

tq.............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evie

cepet sampai nya ..sesuai pesanan ku mksh ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

produk sdh datang& diterima dg baik trmksih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Singgih

Barang mendarat ...semoga cocok .... makasih kak ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glue

Pesanan sudah diterima dengan sangat baik ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kisa

makasih selalu puas laaaaah pokonya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
bella

Bagus ............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kisa

thanks youuuuuuuu prosesnya selalu cpt :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

makasih ya...............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rika

Paketnya baru sampe, makasih ya kak. Smg cocok:))))

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yani

makasi kaka, barang sudah sampe..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratu

fast respon. terimakasih yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

mantab good pelayanan pretty puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Julia

pengirimam super cepat baru pake 2x sih blm keliatan hasilnya... thanks