Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Kasur Busa INOAC uk P 200 x L 145 x T 20, Motif random

Rp1.219.000

Terjual 100+ Diskusi (47)

shop badge

Mantap online shop

bintang 4.9 dari 5

100% pembeli merasa puas

63 rating 52 ulasan

BintangJumlah

5

93.65%

59

4

6.35%

4

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 52 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aprilia

Terima kasih gan..kasurnya sudah sampai. fast respon buat sellernya. recommended seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eva

Respon'y pelayanan'y cepett bgd, pengiriman juga cepet, very recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

Hebat ...mantab...banget fastrespon kalo ada bintang 10 sy kasih bintang 10 dan sangaaaaat puas baik produck dan responnya.. .pertahankan...toko ini recomended bangeett.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aseptia

Sy suka gan dan puas Thanks... Laen kali sy order lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tree

ukuran 140x200x20, beli berikut bantal guling... udah nyaman di toko ini 😘😘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Choirul

Pengiriman Cepat. Ukuran bisa di custom sesuai kebutuhan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riana

Terima Kasih Mantap Online Shop... Ini Pembelian Kedua dan selalu puas dengan produknyaa....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syfa

Alhamdulillah sampai dengan ukuran yang pas. kualitas dijamin. original 100% pengiriman & proses cepat. terimakasih banyak^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ms

cepet sampainya. belum di buka.. makasi banyak...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratna

Ukuran dan warna sesuai dgn foto dan deskripsi...hanya pengiriman agak lambat...so far not bad lah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***d

Pembelian kedua, mantap productnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bunmmar

Mksh say udah sampe nh,,, lgsg dipajang 😃smga berkah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mamah

Bagus Banget!.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Kasurnya enak bangeet, seller fast response banget. Harga juga oke.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

Mantep bener ini seller, respon cepet. Dikirim cepet, pake kurir jne trucking ke jawa tengah cuma 2 hari dh sampe. Recommended.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imelda

panjang bukan 200 cuma 195............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jequaline

Kasurnya bagus dan nyaman, dan sesuai dgn bugdet yg saya inginkan, pengiriman tepat di hari yg sama. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sei

pengiriman cepat..................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yasmin

Barang udah nyampe dan sesuai pesanan terima kasih banyak sebelumnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eggy

Bagus packing nya bikin shock jd tipis kirain kecil hehe ,so far so good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ana

Maaf baru baca kualitas barang sungguh baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurwiati

Terimakasih barang sudah sampai, tapi belum dibuka mudah2an ga ada masalah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
w***i

Mantap jiwa, sukak bgt sama kasurnya. seller fast respon dan memberikan saran yg baik 👍👌👌

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

Pembelian ke 2 dan masih puas sellernya responnya cepat dan barangnya jaminan original ada kartu garansinya untuk yg diatas 15cm

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shofiyunnur

Trimakasih gan, barang sudah datang dg selamat sentosa, pelayanan Oke, respon cepat, RECOMMENDED Seller dahhh,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heru

Terima kasih, barangnya sesuai yg diharapkan, responnya jg sangat cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***p

Mantap pisan euy... sesuai nama toko nya Mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Birny

beli utk kedua kalinya dan selalu puas dgn respon cpt dan solutif... thx u

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

oke banget .. alhamdulillah puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nia

belanja di sini udah yg ke brp ya.. ud lupa krn udah sering dan puas bgt..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
apriani

kalau ada bintang 10 aku kasih dehh.. pengiriman cepat.. respon nya juga cepat.. kasur nya empuk tapi ga kempes.. bagus dehhhh pokok nya terimakasih yaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Velawati

udah sampe barangnya sore ini.. mantapppp barang nya sis..hehehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hardika

Harga produk baik, kualitas produk baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angkit

Mantap, sesuai ekspektasi 😊👌

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daud

Biar bintang berbicara... Cepetttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Roby

Mantaaaaaaaaaaaaaaaappp...paket sampe sesuai Jadwal... Motif nya Hmmmm.... :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ike

produk sesuai dgn yg diharapkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aryu

Mantap recomended pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tumadi

Bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Catur

sip sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurin

Oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muryadi

Mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***a

Yang sy alami mantep..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Quen

Very fast response. thankssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
budi

mantappppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yusi

puaasssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chuprex

ok saya suka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zay

Okehhh..mantab banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yekti

tks pesanannya sdh sampe...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Buday