Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Kasur Busa INOAC uk P 200 x L 180 X T 20 Motif random (berubah-ubah)

Rp1.449.000

Terjual 100+ Diskusi (156)

shop badge

Mantap online shop

bintang 4.9 dari 5

97% pembeli merasa puas

87 rating 73 ulasan

BintangJumlah

5

91.95%

80

4

5.75%

5

3

2.3%

2

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 73 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ghaissan

mantuuul

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
siti

udh 2x beli disini respon cepat penjual baik pengiriman cepat sekali.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yunan

Mantap bagus kasurnya berkualitas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurin

Produk sesuai deskripsi,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Santika

Barang gooodd

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
panji

Barang busa inoac asli

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***y

Barang Alhamdulillah bagus, respon penjual bagus. Terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Endang

Ok paket sdh sampai...pengiriman cepat...respons ok...sukses sll...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Choirul

Pengiriman Cepat. Barangam Bagus Anti kempes Kempes Club

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Choirul

Pengiriman Cepat. Barang Bagus. Anti Kempes -Kempes Club

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
JS

Harga murah, pengiriman cepat, barangnya bagus, motif bisa disesuaikan keinginan pembeli. Bintang 5

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
irna

Respon sangat baik barang bisa kirim k luar pulau jawa dengan ongkir yg lbh murah dengan ekspedisi lain d luar tokopedia...puas bnget..next mau beli 1 lg buat kamar 1 nya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sufi

Mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
joko

Pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dicky

Produk sangat bagus. Respon penjual cepat layanan mantab sdh 3 kali belanja di sini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Sesuai pesanan, terimakasih mudh mudahan barang aweet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***g

Barang oke sesuai dΓ©skripsi & respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
BBA

Good selerrrrrr good job and happy selerr

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendriyan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***y

Packing rapi.. barang sesuai.. respon cepat.. seller juara..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lyli

cuma syg nya respon chat seller nya kurang responsive,tlg ditingkatkan juga kualitas pelayanan di toko online nya, termasuk chat dari pembeli online hrs lbh responsive, m...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
irna

Blm d cek sih lg kerja tp pengirimn ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I

Barang sesuai pesanan recomend seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Viky

Mantab,kasurnya tebel,busa bagus,gak kempes saat di dudukin dan empuk, cepet banget pengirimannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Oyo

Terimakasih barang sdh sampai. Respon penjual cepat. Barang selamat sampai tujuan. kualitas barang bgs. Enak buat tidur

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Pengiriman cepet,,kasurnya bagus,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diah

Bagus banget, kasurnya gede dan nyaman dipake buat tidur. Udah order 3x disini dan gak pernah kecewa.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lilis

Pengiriman cepat sekali ..mantaapp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A

Barang sudah sampai , sesuai bayangan dan keinginan ...tksssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pardyan

Barang bagus bgt sesuai dengan deskripsi, respon penjual juga cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdu

Sesuai dgn nama tokonya "mantap"

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jiwo

Saya salah memesan ukuran namun diperbolehkan untuk tukar ukuran. Top seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Pengiriman cepat,,mudah2n awet ya,,barangy blm d buka see

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
OPICK

Good respon cepat. Note. Tolong diupdate aja stock barang yg ready

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harun

mantap kali ane belinya kegedaann wkwkwk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shintany

Respon cepet barang oke..terima kasih...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurfitri

kaya nama tokonya mantap, emang mantap bgt nih kasur sempet kaget pas di buka wahh gede bgt, enak buat tidur.. semoga awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmed

Responnya cepat via WA, kualitas bagus.. semoga bisa dipertahankan gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Puput

motif tdk sesuai yg dikonfirm

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rika

Kasur Asli Inoac, seller fast and good respon. Pengiraman cepat dan dipacking dengan sangat baik, takjub banget ngeliat packing bisa jadi kecil dan ringkes. Kasurnya juga...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
taty

pengiriman cepat, barang sesuai deskripsi...mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Naufal

produk bagus pelayanan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jaka

Baru di coba sebulan, jadi nanti aja ulasan produknya setelah setahun pemakaian.😁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astri

sudah diterima dgn selamat, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
verlin

Fast respon, sampenya cpt, ada kartu garansi.. barang mantap.. tp sayang ga ada nota pembelian.. pdhl udh di notes n wa minta nota.. tdnya biar uangnya digantiin suami.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
pramono

sesuai dengan nama toko MANCAAAAAAAPPPPSSSS!!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
jackson

kedua x nya beli di toko ini n ttp memuaskan..thx ya gan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

sesuai dengan gambar yang ada, slow respon

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
PrincEz

mantap............'........ . ....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Queena

Barang sudah d terima dengan selamat