Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

sabuk / kopel / tactical belt 511

Rp38.000

Terjual 250+ Diskusi (32)

shop badge

ipoelshop

bintang 4.6 dari 5

93% pembeli merasa puas

104 rating 103 ulasan

BintangJumlah

5

70.19%

73

4

23.08%

24

3

4.81%

5

2

0%

0

1

1.92%

2

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 103 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Doni

keren asyik .. makasih gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agied

Sabuk kualitas bagus, pengiriman cepat.. Rekomended banget..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
faizin

jossssss gandossssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ajik

Barang bagus sudah diterima. Mksh gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cin

.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Decky

Barang bagus tapi pengiriman lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mas

Teeeeeerimaaaaaaa Kaaaaaaaaaasiiiiiiiih.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Helmi

Terima kasih,. Pesanan sudah sampai. Sesuai deskripsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
priady

Mantap gan.. qualitas kren abis.. sukses terus..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bob

Saya sudah terima barang nya dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eko

Barang sesuai harga mendarat dengan aman dan tidak cacat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
aryana

barang sesuai dengan gambar,dan sesuai dengan [LINK] lah !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bernard

barang bagus tidak murahan. melebihi ekspektasi saya. semoga awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
IMTIHALI

Klo ni mgkin emg salah saya ga cantumkan model mau ny si yg kayak foto etalase dpn yg smpe ny laen

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rahmat

sangat cepat dan bagus............... ........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Oman

thanks gan, barang sdh sy terima sesuai dgn orderan, skli lg thanks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***A

terimakasih barang sudh sampai tujuan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Danang

Terima kasih Gan. Paketnya sudah saya terima.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gunadi

Barangnya bagus..tinggal nunggu warna lain mau order lagi om

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suherman

sudah diterima..........thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

lupa nulis komentar. maunya yg item. heheh gpp pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

mantabbbbb top markotop recomendeddddd seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amsoni

fast respon.......barang sesuai....top

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

produk sudah diterima dengan baik, fast respon dan ramah.. recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adrian

Warna barang tidak sesuai dengan pesanan serta pengiriman lama, not recomended !!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfa

bagus & sesuai seperti di gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Potaru

Terimakasih Produk sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hary

barang sesuai gambar, bungkus rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
bagus

semoga awet dgn harga murah. makasih tokopedia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizki

nnnttttaaaaaaaaapppppppsssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardian

terima kasih Om, barang sdh sampai sesuai pesanan. fast respon, good quality, good prize. recommended seller. sukses trs Ipoel shop..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

barangnya bagus bangeeeet.. sesuai gambar, thank u gan.. bucklenya dari besi, moldingnya bagus n mulus, keliatannya awet.. ud dicoba n pas bgt ukurannya, lebar pinggang s...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nissa

barang oke sesuai dengan pic thank u

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hamzan

brgx bagus dan sesuai gambar........tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eko

good..... bagus kualitas bagus untuk harga yang murah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chasby

sesuai dengan deskripsi dan barang cepat sampai..sukses selalu gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teddy

Sabuknya bagus... pengirimannya juga expresss... thx gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohammad

barangnya bagus, sesuai harapan, recomeded seller... thanks ya gan.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Endi

mantap browww...bhan awet nih modelnya!!boleh lah buat lebaran nanti beli lg,buat bagi sdra d kampuang....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudi

Thanks Gan Paket sudah sampai barang oke..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Laila

Sesuai gambar barangnya .. baguss dan awet ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahmat

mantap sabuk nya. trmkash gan pelayanan nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kiky

terimakasih. sabuk udah sampai. oke kualitasnya. pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
putra

Proses cepat, barang ok sesuai harga. Thanks!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dian

udah sampai gan, next order dikabarin lagi ya nanti

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bagja

barang sudah sampai, respon cepat pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jan

barang bagus hanya kurang panjang saja tp masi pas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Afda

Barang tidak diterima, sayangnya masih ada yg tidak dikirimkan, harap lebih diperhatikan lagi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Neng

kualitas barang sesuai harapan trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Taufik

Respon cepat, pelayanan baik, rekomended seller !