Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

BOTOL YL 60 NATURAL

Rp1.450

Terjual 10 rb+ Diskusi (22)

shop badge

KINANTHI VICTORYPLAST CV

bintang 4.8 dari 5

98% pembeli merasa puas

63 rating 58 ulasan

BintangJumlah

5

85.71%

54

4

12.7%

8

3

1.59%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 58 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Panca

Alhamdulillah.. sudah sampai.. takut diphp in sama seller lagi huhu.. kmrin pesan didiemin trus beberapa hari chat gak dibls padahal aktif.. trimakasih kak..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jc

thanks............. good job.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ochie

botol tutup luarnya kurang 4 ya gan, thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ranie

Thankz.........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asmara

pengiriman cepat, packing rapih, thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
CIPTA

Packing safety & rapi. terimakasih........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sumiati

Terimakasih banyak gan semoga sukses terus Terimakasih juga agenda mungil nya 😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

thnks say....................................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

saya senang belanja disini kualitas dari barangnya joz..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shashimi

thank you CV.KINANTHI VICTORY... i love you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

respon cepat ,,, barang sesuai dengan deskripsi tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Clara

sudah sampai... barang sesuai order dan gambar...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
CIPTA

terimakasih, barang sudah diterima dengan baik ^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meme

barangnya dah datang, nice & smooth transaction, great seller..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tian

Terima kasih ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
pelangsing

Ga ada tutup di dalam nya semuaaa gmna ni ga bisa di pakay T.T

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tian

thanks .... .. ... ... ... ... ... ... .. ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lila

barang sudah sampai...cuma tutup botol yg dalem nggak sama ma jumlah botol...tp its ok thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cherry

Trimakasih Ds lancar .next bisa order lagy trimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tian

thanks you.... .... .... ..... ... .... .... ....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wafa

kami menjual berbagai macam baju wanita

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shelvina

Mantap sesuai gambar . recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

kalo boleh minta no contact person, order dari tokopedia tdak kyk dlu lg skrg proses frvikasi aja smp 1x24 jam blom lagi info k seller juga 1x24 jam jadi brang dikirim mu...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
CIPTA

pengiriman cepat, packing rapi. trims...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
My

sesuai pesanan packing rapi produk ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hayati

Paket sdh diterima sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tian

thanks sudah mendarat dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hayati

Paket sdh ditrima, sesuai pesann

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ranie

Thankzzz.... ....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herlianasari

maaf yaa telat review.......................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
CIPTA

pelayanan cepat & packing ok. trims :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tian

thanks ... ... ... ... ... ... ... ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fika

terimakasih bnyak paket sdh di terima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
EsthiKa

trimakaszsiiihhh fast respon sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tian

thanks sudah sampai dgn selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jc

ty..... nice work.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herlianasari

udh sampe thx.........................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arhsheetha

Barang Nya Sudah sampai dengan packing yg baik Dan rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tian

thanks ..... sdh mendarat dgn selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sumiati

Goood

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herlianasari

thx udah sampe ordetannya.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bintang

ttttrrriimmmaaa kkkaassssiiihhh gan sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tian

thanks sdh dtg .....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herlianasari

thx..................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herlianasari

thx..............................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dany

tq................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ranie

.................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ranie

...................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reyshop

makasihhhhhhhhhhhhhhhhhhh..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sumiati

Goodddd