Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

POT APEL MUTIARA 12,5

Rp3.200

Terjual 10 rb+ Diskusi (19)

shop badge

KINANTHI VICTORYPLAST CV

bintang 4.6 dari 5

96% pembeli merasa puas

26 rating 26 ulasan

BintangJumlah

5

69.23%

18

4

26.92%

7

3

0%

0

2

0%

0

1

3.85%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 26 dari 26 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dinda

suka banget...hrga oke..barang juga oke...makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Umy

Kiriman super cepat dan pelayanan sangat ramah. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Umy

Seperti biasa reson cepat...puas belanja di sini, Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Umy

Barang diterima dengan baik dan seperti biasa produknya bagus ....terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Umy

Seperti biasa sampai dengan tepat waktu. Hanya mungkin sekedar saran pembungkus bagian paling luar memakai plastik yg agak tebal sebab beberapa bagian ada yg robek tapi g...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cherry

Trimakasih Ds lancar .next bisa order lagy trimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devi

terima ksh, brg sdh terima dgn baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudy

Sdh diterima dengan baik...... terima kasih...........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wafa

kami menjual berbagai macam baju wanita

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tasya

Paket sudah sampai. Rada lama tapi memang pakai wahana suka begitu. Trims paketnya dilapisi bubble sheet ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nila

paket sudah sampai.terima kasihhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shashimi

thank you CV.KINANTHI VICTORY is the best..............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sutarsih

thankyouu......................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maggie

mantaaaapp^^ fast response.. gini terus yaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lady

siiip tengkyu yaa.. tapi tas pembungkusnya robek parah jadi plastik isinya pada keluar, semoga packingnya lebih aman lagi ya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maggie

thank youuuu udah nyampee^^ koleksinya di tambah yaa.. terutama yang buat bedak. lagi nyari nih untuk 10gr

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dunia

sippppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astri

pelayanan sangat memuaaskan, ongkir kelebihan, dikembalikan, barang ada yg kurang dikirim ulang, wahhh puas bgt deh beli disini.... makasihhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rista

Sudah sampe dari lama, barang bagus, dikasih bonus note lagi.. tq:)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

tengkyu sista,,,, ...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sutarsih

thank you sis barangnya uda nyampai packing rapi :))

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novita

trims paketnya sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Icha

Sis mohon tanggung jawabnya dong saya kan pesan pot apel,kenapa yang datang botol putri kalo memang kosong kan tinggal tolak aja pesanan saya jangan asal kirim

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ochie

thanksssssssssss.......................... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eil

thx sudah dikirim ulang dan ditanggapi ...... review ulang deh ,,, makasihh Good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Softlens

Sudah diterima, terima kasih.. Fast response kali ini, servis bintang lima.. Ada tambahan tutup plastik banyak utk apa ya gan?