Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

GUNTING KUKU 777 211 SILVER

Rp20.600

Terjual 250+ Diskusi (9)

shop badge

Klein Beauty Mall

bintang 4.7 dari 5

97% pembeli merasa puas

83 rating 71 ulasan

BintangJumlah

5

80.72%

67

4

16.87%

14

3

0%

0

2

1.2%

1

1

1.2%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 71 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***n

penjual baik, pengiriman cepat, packing sangat aman, barang diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mas

Barang sesuai Dan tajam gunting kukunya semoga awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Samantha

Great product and great price. Thank you!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Mantap, pengiriman cepat.. Barang sesuai dengan pesanan.. Trims gan. Recommended seller..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ajeng

Selalu puas belanja di toko ini, ud beberapa kali beli disini krn pelayanan cepat, barang sesuai, harga relatif lbh murah..makasih ya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
PranKayy

pengiriman lumayan cepat, packing aman, barang sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

barang bagus packing rapi. thanks. sukses gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Embun

Barang bagus. pengiriman cepat. thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***y

Gunting Kukunya datang dengan full bubble wrap. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***n

Sesuai dengan deskripsi produk terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rhenna

terimakasih, semua barang telah di terima dengan baik dan benar.. =)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rinrin

selalu berlanggan lah karena pelayanannya memuaskan dan barang lengkap.. packing nya jg sangat rapi dan aman.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

Ga pernah kecewa sama kualitas gunting kuku 777

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Julius

Bagus...packingan rapi banget. Semua sesuai deskripsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jenny

Barangnya bagus sesuai dengan harapan, pengiriman cepat.Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
CIPTA

terimakasih..........................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rakitan

fast respone , barang sudah sampai , proses cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Santoso

terima kasih barang sudah diterima dan bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deasy

Saya dikirim yg kecil.. Pengiriman cepat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Oki

Terimakasih barang sudah sampai dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Colors

Terima Kasih yaaaa...gunting kukunya lumayan tajam..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wanda

beneran ori, tajam & bahan tebal, cuma gak ada rantai biji lada lagi, kalo dulu kan produk gunting kuku 777 selalu ada tuh.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
uli

gunting kukunya besar dan tajammm .. oks bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nico

Good item, good price, good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ananda

terima kasih.... pesanan sdh diterima...... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iin

bagus. tajam. bahan bagus. sesuai gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wildan

Good quality product and fast delivery

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nayef

Barang bagus, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Axel

o k

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inda

Bagus... Makasih banyak...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devi

........ terima kasih.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
adam

Barang diterima dengan baik, thnks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hafidz

cepat bubble wrap produk mantabbbbb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Magda

TOP BGT sperti biasa nya.. mksh bnyk sis.. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teti

terima kasiiiiiiiiiiiiiiiiih..................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***i

Barang sudah diterima dengan baik. tq..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abangos

Terimakasih barang sudah diterima....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Linda

barangnya ud sampai sis.. thank you...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Steffina

lumayan tajam, thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

kualitas produk baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Prasdita

Barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurlela

Recomended seller ,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

Barang sdh diterima dgn baik... Tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novandi

Mantap murah packing rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
GriseldaKen

Bagus banget dahh.. Topp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devi

Barangnya sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fatmah

ada sompel dipinggir jepitnya, jd hasil potongan kukunya ga mulus...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendy

Mantap........... Nuhun

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Setia

okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ivy

yg ini ga ada mba............. . ......