Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

HERBORIST LULUR BALI

Rp14.300

Terjual 750+ Diskusi (95)

shop badge

Klein Beauty Mall

bintang 4.8 dari 5

98% pembeli merasa puas

131 rating 114 ulasan

BintangJumlah

5

85.5%

112

4

12.98%

17

3

1.53%

2

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 114 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tffsmth

Varian: Strawberry

Makasihhh, selalu puasss dan kalo barangnya gaada suka konfirmasi untuk di tuker atau kembalian, dan selalu diselipin di paketnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

Varian: Coklat

Proses cepat,,pengiriman sangat cepat,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rosi

Varian: Zaitun

Alhamdulillah baranh sampe cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***h

Varian: Strawberry

Seneng toko ini lengkap! Krn lumayan susah cari herborist lulur yg strawberry. Lulurnya wangii bgt + enak utk angkat daki hehe. Packing aman dan cepat sampai 👍🏼

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tffsmth

Varian: Green Tea

Thanks, senang berlangganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***a

Varian: Strawberry

Brg semua bagus tp utk pelayanan skrg ini bener2 bikin sy kecewa! Brg minta di kirim via gosend hari sabtu lalu... baru sy terima senin sore itupun stlh komplain!!! Duuhh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***a

Slalu jadi langganan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yani

puas bingiiiiiiiitts lulurnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***n

Lebih murah dari ditoko

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andri

Barang bagus sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irma

Sukakkkk....!!! Mantap banget, fast respon tf kamis malam sabtu siang nyampe . Kesekian kalinya belanja disni gak pernah kecewa. Thx fancy 💗

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suciati

Maksihhhhhhhh selalu puas belanja disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***y

SUKAKKKKKKKKKKKK. Thanks kakak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wildan

Good quality product and fast delivery

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Good.pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hayu

Pengiriman cepat. Barang sesuai. Sukaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aprilia

Barang nya udh nyampe, seller responsif, packing rapih, pengiriman lumayan lama but overall good, wangi nya sukaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yuni

Sesuai. Cuma sampenyaa lama ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Winarni

Terima kasih respon ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Paulus

Produk sesuai dengan foto dan deskripsi produk yang dijual. Dipaketkan dengan rapi. Recommended seller, terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
o***i

Pengiriman cepat, produk baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Laily

Pengiriman ekspress... Produk2nya juga memuaskan... Semua bagus...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kikisadrina

Sudah sampai kka. Maaf baru kasih ulasan. Product good. Cocok syuka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***y

Fancy Grosir memang terbaik :twothumbsup

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eva

Penjual kurang responsif. Nanya ketersediaan brng pun ga dbls. Tp brng dikirim. Packing ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
elin

Sesuai pesanan dan telah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mariska

Barang bagus terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hajiar

Fast respon, lgsg dikirim dan sampai seperti kita pesan di aplikasi gojek.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fifi

Produk ny bagus ,praktis bs dibawa sbgai traveller,tdk perlu pakai sabun sdh bersih.wangi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mutmainah

Brg ok.....tp syg respon lama.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
KaNia

Biar Bintang lima yang bicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

Barang sesuai dengan di gambar.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melati

Packing rapih, respon penjual jg cepat, pengiriman cepat, sesuai deskripsi dan ekspetasi recommended seller lah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
watina

lovvveeeeeeeeeeeeeeed it so much

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kharisma

sampe barangnya sore tadi. packingnya rapih banget. thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Paulus

Paket sudah diterima dengan baik. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amelia

Barang sesuai deskripsiii.. selalu puas dengan fancy!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suzana

pelayanan n pengiriman baik n cepat, kualitas produk bagus, thanks ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lissa

Dikirim sesuai pesanan, suka deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

recommended sangat .............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurlaila

Produknya bagus ga ada cacat,bungkus rapi,recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aji

bagussssssssssssssssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***d

Memuaskan seperti biasa nya. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
cynthia

lama ngirimnya. proses pengemasan berhari2

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lathifah

Terimakasih paket sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sendy

wangi yah.. pengemasan ok. thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tuti

okeee...sesuai pesanan...packingnya jg ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novia

makasii.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
De

sippppppppp........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanthi

ty ty ty ty ty ty ty terima kasih ty ty ty ty