Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Gambar Earmite (Tungau telinga adalah tungau yang hidup di telinga binatang)  dari Kutu Dan Jamur Kab. Sleman Tokopedia

Earmite (Tungau telinga adalah tungau yang hidup di telinga binatang)

Gambar Earmite (Tungau telinga adalah tungau yang hidup di telinga binatang)  dari Kutu Dan Jamur Kab. Sleman 1 Tokopedia
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 9988

Beli ≥ 15, lebih hemat!

Subtotal

Rp35.000

Earmite (Tungau telinga adalah tungau yang hidup di telinga binatang)

Terjual 30+
bintang 4.8 (13 rating)
Diskusi (11)
Rp35.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 38 g
  • Kategori: Produk Lainnya
  • Etalase: Antitick Spray Satuan
Testimoni Produk Antitick Spray
dan Jamu KNJ

"Testimoni dr aku sih anjingku suka bgt mainan di air dan tanah kotor, jadi badannya cepet kotor dan berkutu. bahkan kutunya sampai merayap di tembok2 dan ada di dalam kuping. setelah coba pk antitick, kurang dr 30 menit kemudian, kutunya kering semua dan mati. aku teruskan pakai jamu KNJ saat memandikannya. hanya dalam 4 hari perawatan tdk ada lagi kutu2 yang ada di badan anjingku. hasilnya sangat memuaskan, dan aku berencana untuk rutini memakai produk knj agar kutu ga mau nempel lagi sama anjingku :D" 20.40 WIB, 5 Oktober 2011
Ibu Nanda - Komplek Sekneg Lama, Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan: 0838921555xx
Ini gambar earmites si Lupi, dalmatian 8tahun dulu ya.. pemakaian 1 putaran (4-5 hari), 4 hari berturut2 pk anti tick lalu dimandiin pake Jamu KNJ..
Yg saya seneng, wlpn sy gak nyemprot2 tembok, g tau tuh kutu di tembok ilang dgn sendirinya. Mungkin g suka baunya y? paling skrng saya lg rutin supaya telur kutunya yg terlanjut nempel bs gak sampe gede dan produktif kutunya. 21.05 WIB, 5 Oktober 2011
---------------------------------------------------------------------------- Jamu KNJ Anjing dan Kucing merupakan pestisida alami tanpa bahan kimia yang efektif baik dan aman untuk atasi jamur, iritasi kulit, rontok, scabies, demodex, hot spot, dan penyakit kulit dan bulu lainnya pada anjing dan kucing peliharaan Anda. Hadir dalam bentuk seduh, tinggal dibilas terakhir tiap kali dimandikan, disemprotkan tiap siang hari. Harga Jamu KNJ kemasan kecil 65rb, Jamu KNJ kemasan besar 2000rb. Antitick Spray, obat semprot pembasmi kutu Anjing dan Kucing peliharaan Anda. Anti-Tick, Obat Spray Pembasmi Kutu Anjing dan Kucing, Harga Satuan 35rb, Harga Package (isi 5) Rp 150rb
Cukup disemprotkan pada bagian punggung dan sekitar leher anjing/kucing Anda, dijamin kutu akan mati dan mengering.

"Anti Tick" Spray, Obat Semprot Pembasmi Kutu Harga Rp 35.000,00/botol (isi 20 mL) Garansi
Logo Kutu Dan Jamur
Power Merchant

Kutu Dan Jamur

Online kemarin
4.8rata-rata ulasan
± 21 menitpesanan diproses
Penawaran Lainnya

Harga Grosir

Lebih murah, mulai dari Rp29.750 min. 15 pcs
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.8 dari 5

92% pembeli merasa puas

13 rating 10 ulasan

BintangJumlah

5

92.31%

12

4

0%

0

3

7.69%

1

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 10 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***e

bagus banget buat otitis... aku tetesin pagi dan sore.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siu

Packaging nya mantep aman.. respon seller cpt banget.. baru dipake 2 hari ini ke anjing sy.. semoga manjur yaa.. thank you utk cpt responsif nya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anandia

tadina ngira ini obat khusus telinga, ternyata sama buat anti tick sprayy. Tp gpp berguna jg kok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marietha

makasihhhh gannnn pesanan sy cpt bgt smp nya , packing jg ok . thanks ya gan semoga cocok obatny dan anjing sy bs cpt sembuh ....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bunga

bagus bgt .tdnya kuping french sy merah2 pake ini sesuai petunjuk itungan hari jauh membaik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Januark

pesam earmite dan anti tick, yang datang anti tick 2 botol :(

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

great fast respond and timely...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agnes

saat di pake selama 1 minggu sudah sembuh.... thanks banget ya....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kikay

barang sudah sampai..smoga kucing2 cepet sembuh dr jamur..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evelina

barang sudah sampai, packagingnya rapi, pengirimannya cepat, thank you

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Cashback
Kab. SlemanKutu Dan Jamur
starstarstarstarstar(16)

Produk sponsor terkait

Lihat Semua

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua