Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Pie Susu Special

Rp34.000

Terjual 100+ Diskusi (25)

shop badge

Krupuk Rejeki

bintang 4.6 dari 5

92% pembeli merasa puas

25 rating 23 ulasan

BintangJumlah

5

76%

19

4

16%

4

3

4%

1

2

4%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 23 dari 23 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
novarium

Makasih gan barang nya udah sampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nadya

Barang Ok, harga bersaing.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahri

ok.....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farizka

makasiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mega

Pesanan sudah sampai terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zafnat

Terima kasih pesanan sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Linda

Responnya cepat .................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nancy

sip...barang cepat sampai dan kondisi utuh...ga pecah...thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nancy

oke banget...respon cepat..pesen selasa..jmt da sampe...aman jg..utuh sampai ditempat saya..thanks ya.. udah repeat order jg..semoga cepat sampainya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Soni

terima kasih mba,, pelayanan nya mantap dan pengiriman nya cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aku

pengiriman cpt, exp msh lama, packing bagus.... tq seller......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

seperti biasa pelayanan, packing dan pie nya sangat memuaskan. trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

makasih gan/sis. br beli kemarin, barang sudah smp hr ni. packing jg aman, pie diterima dlm bentuk utuh. terima kasih banyak.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wulan

sesuai harapan dan tepat waktu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Antoni

paket udah d terima.enak...maniss....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Proses pesanan cepat, pie nya enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deffiana

lumayan cepat pengiriman nya. fastt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daniel

fast respon, brg sesuai pesanan, enak n gurih... RecSell!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Albeth

pie nya enak.. recsel pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahnov

wuiiihhhhh akhirnya....terobati juga rasa kangen makan pie susu bali..... tq ya (kalo di bali manggil mas/mb nya apa ya..???) hehehheeee.... :) cepat.... rapih(pake buble...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fithrizani

Barang makanan sudah diterima....? Cuman pegiriman agak lama... karena kesalahan penulisan alamat no. Rumah dari pengirim ,...?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

makasih ya barang sudah saya terima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Purbosari

Anak2 suka tp rasanya kok cm satu