Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

TP-LINK TL-WA850RE : 300Mbps Universal WiFi Range Extender

Rp273.000

Terjual 250+ Diskusi (35)

shop badge

Master Networks

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

238 rating 230 ulasan

BintangJumlah

5

80.67%

192

4

17.23%

41

3

2.1%

5

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 230 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syawal

Barang sudah diterima. Kotaknya masih mulus dan langsung dicoba dan Semoga awet terus. Sukses terus gan!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
George

barang sudah sampai dengan tepat waktu, kualitas memuaskan, pelayanan, mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

recommended seller, kiriman cepat dan sesuai request

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

respon seller cepat, pesanan sesuai, good job, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jovian

Very fast respond and delivery, recommended seller !!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arian

Bagus, Ekonomis, dan Praktis! Produk ini cocok bagi orang yang menyukai kepraktisan dan kecepatan! :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wylie

Awesome Product, Lightning fast delivery. Recommended Seller!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vincent

5 hari sampai ke medan. luar biasa pengiriman sangat cepat. tetapi wifinya error ga bisa setting 192.168.0.254.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardylles

Pengiriman cepat, product sesuai deskripsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ibnu

Good, pengiriman cepat, setup gampang, lagi di tes kualitas extended signalnya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mulyadi

Fast Response! Dan barang di terima dengan selamat! Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulizon

Berfungsi dengan baik di tempat kost an anak saya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahmi

Barang bagus dan berkualitas dan delivery on time

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ferry

Barang bagus.. langsung ditest... hasilnya mantap.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohammad

mantap dan sangat bermanfaat.... Makasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indrianto

Professional pesan bayar langsung di proses. Good job. Kalau barang nya belum di coba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marketing

via gojek pesan siang sore sampai sampai :) barang berfungsi dengan baik ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
muhamad

Oke barang sesuai dan pelayanan cepat. thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Philip

barang sudah ditrima sesuai pesanan tengkiu om

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

terima kasih barang sudah sampai dengan baik. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rezza

Respon cepat barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arpin

seller cpt respon, kualitas produk bagus, harga terjangkau. puasss.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dede

Barang sudah sampai dan sudah di coba bagus gan....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Halley

bagus , settingnya juga mudah untuk user, gak ribet..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Sudah dicoba. perangkat bekerja dgn baik terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratu

Brg sesuai, pengiriman cepat.. thanks yaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gadgetmonkeys

Barang sudah sampai gan. Bagus sesuai ekspektasi. Udah belanja 2x disini dan mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Barang bagus berfungsi dengan baik respon penjual pun cepat... Mantab jiwaaa... Makasih ya Gan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dody

respond cepat barang dikirim cepat juga

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Willy

Recommended Seller. Fast Respose.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***u

Barang sesuai packing rapi banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

di bungkus dengan aman dan rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
david

Mantap jaya Barang sampai scepat kilat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MJsperpat

Barang sesuai, bagus cepat gooooood

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yanuar

Barang spt yg diiklankan...well done ✅ Recommend seller 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kahila

Super cepat satu hari sampai via GOJEK

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
muhamad

barang sesuai dan pelayanan cepat. thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rere

so far pengiriman sesuai janji yah..cuma yang mengecewakan itu cara penjual mengemas barangnya..kenapa kotak tidak dibungkus rapi dengan diisolasi, atau dibungkus lagi mi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arpin

barang bagus, harga murah. puassss.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

Barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Johanes

Terima kasih barang sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fina

sudah terima dengan baik, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tresna

terima kasih barang sudah kami terima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wawan

barang udh ditrima gan,,,,,,,,thank's

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Paul

Barang sudah diterima dgn baik, thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Antony

Barang sesuai dan original :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***i

Terimakasih sipppp sekaliii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ari

Puaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaassss..........................