Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Case HTC One Dual SIM : Double DIp Hardcase

Rp200.000

Terjual 0 Diskusi (47)

shop badge

MENTARI ASIA

bintang 4.8 dari 5

100% pembeli merasa puas

42 rating 42 ulasan

BintangJumlah

5

80.95%

34

4

19.05%

8

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 42 dari 42 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aji

Sudah sampai Gan,tinggal tes

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nurfikriansyah

Respon cepat, proses cepat, barang tepat. Thankyou

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Izali

Kemasan rapi, barang sesuai dengan iklan. Mengingat casing utk HTC One DS langka, produk ini recommended untuk variasi tampilan handset. Setelah dicoba dan puas, rencana...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Robby

sumpah barangnya bagus banget HTC ane ganteng lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Berkah

mantaaap gan...terima kasih banyak sudah dibantuu...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhan

thx berkah trus aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Filbert

Barang sampai dengan selamat. Pcking rapi, respon cepat. Recommended!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herman

barang sudah sampai dengan aman bos silahkan order di sini gan barang di jamin bagus + berkualitas terima kasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ari

Respon seller cepat dan ramah, jangan ragu untuk belanja di MENTARI ASIA.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhan

god speeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeed

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggahaha

brang sesuai pesanan, kualitas sesuai dugaan. respon cepat. thx!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sarif

alhamdulillah... barang mantap....packing bagus...biar * yg bicara.....thanks yyyy

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Willy

Tukaran barang sudah kami terima dengan baik dan terima kasih atas service.... sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kedo

barang bagus bgt pengiriman cpt thanks yaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nofan

mantap, jd cakep lg hp gw nyari2 di roxy ,dll ga nemu2

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Trancy

tjakep barangnya. Ga nyesel deh pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anthony

Penmgirman Luar Biasa Cepat........Barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
JBK

barang sesuai kualitas, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tutup

seeppppppppppppppppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sandy

bagus dan seperti yang saya inginkan dari dulu,kalau bisa free ongkos kirim

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Safitri

cepet dan sesuai ..keren..good banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arif

----------------------------------------------------------------

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendro

great speed, great services and quality... overall recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iis

Thx gan. Barangnya bagus sampai sekarang.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sigit

siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiioooooooooooooop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daniar

top markotop..............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tutup

bagus barangnya dan cepat nyampenya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herman

tq barang da sampai bos.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herman

barangnya sudah sampai gan makasi yaa...pelayan top kecepatan top ...senang belanja disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herman

barang sudah sampai bos tq.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudi

pembelian kedua respon cepat, pelayanan ramah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Terima kasih case nya sudah saya trima.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bobbie

Pesanan kedua lebih mantap.. Mantap buat Mentari Asia.. :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kwee

Ini pembelian kedua dari Mentari Asia. Service tetap ok dan packing barang sangat rapi. Semoga tambah sukses.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ferdy

Ternyata HTC One Double Dip Hard Shell Case ada yg OEM dan Original, hanya hampir tidak bisa dibedakan secara fisik kasat mata, barangkali kali kalau dilihat bersamaan bi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hisyam

thx...👍👍👍👍👍☝👍👍👍👍👍👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nabil

haha salah warna nih saya, saya kasih keteman saya saja, nanti pesan lagi ah :) boleh kan ? :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marieke

sdh beli yg ke 2 kalinya ..barang nya bagus.. next time disc yaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tobot

sip nnti beli lagi tp kasi diskon ....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marieke

Tq barangnya tepat waktu dan bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Denny

Thx Tokopedia..walau hari Minggu pesanan datang sesuai yang dijanjikan Mentari Asia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wiwijaya

packing mentari asia ini mantapp, rapi. brg nyampe dgn selamat. perfoma hard case standar.