Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

USB charger adapter

Rp10.000

Terjual 750+ Diskusi (19)

shop badge

MixedMart

bintang 4.7 dari 5

94% pembeli merasa puas

138 rating 118 ulasan

BintangJumlah

5

72.46%

100

4

22.46%

31

3

4.35%

6

2

0.72%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 118 ulasan

1 bulan lalu

foto profil
joko

Barang bagus sesuai dengan pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kqy

terimakasih banyak gan.. sya puasa sekali atas pelayanan anda.. seller amanah.. fast respon smoga di lain hari sya bisa beli barang yg sya butuhkan yaa gan ..terimakasi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***d

Barang berfungsi sesuai dengan deskripsi, pemrosesan cepat, harga murah..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tius

Sesuai gambar mantab wes

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
k***a

Warnanya bagus bangett

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardiansyah

Barang sesuai order, packingan rapi, dan pengiriman jg cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
donny

Barang berfungsi baik. Dapat yg warna oranye, bagus jg.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Repfitri

warna bagus barang sip

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andie

makasih gan,barang sudah saya terima.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dadik

trims.maaf agak telat...................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nugroho

Sudah di terima, terima kasih... respon cepat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizki

oke..................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widya

.....................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tina

thx.....................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fajar

terima kasih banyak ya..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dina

baguuus, terima kasih ya sis...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

terima kasih barang sudah saya terima.....barang bagus!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Robby

Sippppppppppppppppppppppp.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
anggit

kualitas barang bagus..........................mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jantono

okkkkkkkkkkkkkkkkkkmmmmmmkkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fachry

fast respon, produk sesuai pesanan, seneng klw belanja disini,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rskdwnvn

terimakasiii barange aman.. respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nina

Barang berfungsi dengan baik, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lydia

barang sudah diterima. oke banget.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arni

Barang sudah saya terima dg baik. Packing rapihh.....Trimakasihhh..... ^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sridewi

puas.. cpt sampe, kmren atc hr ini ud smp d bondowoso

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
apa

mantap, barang sesuai pesanan dan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bambang

Sesuai dgn pesanan, makasih gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lydia

barang oke..................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Simpel ukuran mini, gampang dibawa kemana2

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Refrez

Barang sudah diterima dengan selamat, terima kasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mr

Barang sudah diterima dalam waktu 4 hari. Next Time Lebih Cepat diproses yah. Thanks GROSIRTOYS dan TOKOPEDIA.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sakti

terima kasih...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sherly

brg sdh d trima........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Awing

sippppppppppppppppp makasi.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lim

usb charger sudah saya terima, dan berfungsi dengan baik...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aikikai

Respon cepat, pelayanan ramah, barang berkualitas. Mantap gan, dipake terus sama bini sy tuh. Semoga sukses terus lapaknya. Maaf br review sekarang. d^_^b

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Okk, .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fir

udah sampe brg blm dicobaaa...semua pelayanan bagus .fast respon

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edi

god service,god price laris manis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hardy

barang sudah kami terima dengan kondisi bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Debbie

mksh....................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L

terima kasih udh dibantu DS... sukses terus ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Frans

UbahDxa DaykDxa Dayk Pembeli kurang dari satu menit yang lalu cepat... Cuman sayang total berat barang gak sampai 1 kg. kalo akurasi lebih tepat, semakin banyak barang ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joko

barang sudah nyampai gan,, terimakasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yustin

Good..... sorry baru sempat ksh review....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fanny

Respon sangat cepat.. barang juga sudah sampai dan jalan/bekerja semua. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andre

barang udah diterima dengan baik, thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Septian

Jos...berfungsi dengan baik................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lalu

Chargernya sudah dicoba dan work. Semoga outputnya benar dan barang awet dipakai lama walau harga nya bikin kantong lega :)