Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

MAGIC LEVERAGE

Rp1.500

Terjual 10 rb+ Diskusi (93)

shop badge

Modis Shop

bintang 4.7 dari 5

95% pembeli merasa puas

320 rating 314 ulasan

BintangJumlah

5

74.38%

238

4

20.63%

66

3

3.44%

11

2

0.94%

3

1

0.63%

2

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 314 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridwan

Barang sudah kami terima dalam keadaan baik. Terimakasih Modishop atas responnya yang selalu cepat. Selama sy belanja ditokopedia toko ini adalah yang the best, the best,...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deii

Barang sesuai dengan pesanan. Terimakasih banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reni

Saya senang produk sesuai gambar dipaketkan dengan rapi dan tidak ada cacat. Recommended.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fendy

Paket sudah diterima sist Pengiriman cepat Top seller..Thank's :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fendy

Paket sudah diterima sist Pengiriman cepat Top seller..Thank's :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
David

proses sangat cepat. order gak sampai 30 menit udah dikirim

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jean

okeee--------------------------------------------------------

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tiarma

terima kasih,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***a

Sesuai dg gambar dan dipack rapi. Trims sis. 😁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai di tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yohannes

maaf telat buat ulasan,Barang sudah diterima dgn baik,packing luar biasa aman,best best seller...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fitria

barang sudah diterima dengan baik... semoga semakin berkah dalam jualannya dan maju terus untuk tokonya... amin allahuma amin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fara

Belanja disini itu nyenengin bgt. Mulai dr adminnya ramah & selalu responsif dgn customer2. Pengiriman & update resinya juga cepet banget :) Tingkatkan terus ya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuyun

barang datang sesuai gambar. sudah dicoba dan bisa buat bikin keriting gantung. recommended...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tessa

Thank you... barang sesuai deskripsi, pengiriman cepat, packaging rapih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abdul

Terima kasih banyak atas kerja sama nya. Fast response , Fasy Delivered. Recomend yaaach

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sandra

thanks paket udah diterima.. senang berbelanja disini...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

makasih barang nya sudah sampai dengan selamat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sayeeda

Produk Bagus. packing rapi. layanan Kilat.. Thankssss yaa sis. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Linda

Barang sesuai foto, respon cepet bngt dan barang sampai cepet bngt good deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

makasih barangnya sudah di terima dengan baik...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

makasih barangnya sudah sampai dengan selamat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

makasih barang nya sudah sampai dengan selamat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

makasih barang nya sudah sampai dengan selamat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

makasih barang nya sudah sampai dengan selamat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Benny

Barang sesuai diskrip. Bungkus baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irawan

pengiriman cepat. barang keren. makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sukmana

joshh mantapppplllll perbaiki packingan saja

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Setiawan

okeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeoke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nimade

thx.................................. sangat cepat datangnya.......... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Brenda

terimakasih..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ary

Barang nya bagus kak,terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

barang sudah sampai, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Leniawati

barang sesuai kiriman cpt, thks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sefiandy

sudah diterimaaa..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okta

cepet banget sampe nya, makasih ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ananda

Thank You... Barang sudah sampai :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahzora

sist pesanannya sudah sampai....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

rapih banget pengirimannya, semoga hasilnya memuaskan yah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tiara

terimakasih yaa barang sudah datang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

terimakasih sdh sampai...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Trisna

makasi paket sudah diterimaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
chelsi

Sesuai deskripsi tq seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhyan

Terimakasihhhhh brg sdh diterima :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
My

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Berlianta

Brgnya udh sampe,makasih ya..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Su

Lumayan ok lha

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

goooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddd

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I

Ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hera

Barang susah digunakan.