Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Fitting Lurus RO 1/4 inch Drat Luar - Selang

Rp2.220

Terjual 3 rb+ Diskusi (6)

shop badge

Crownfilter

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

188 rating 123 ulasan

BintangJumlah

5

81.91%

154

4

14.89%

28

3

2.66%

5

2

0.53%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 123 ulasan

6 bulan lalu

foto profil
P***i

Cakep

7 bulan lalu

foto profil
Andri

Diterima dalam keadaan baik tapi belum dicoba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sopian

barang sesuai deskripsi, respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kidjan

ok, brgnya sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***i

sesuai deskripsi moga awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lenthis

sesuai deskripsi, fungsi mestinya ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
m***o

top

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andry

Mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ERIC

Barang bagus... sesuai. Puasss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yohanes

Barangnya udh sampe dan kualitas ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Batang ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
itsna

Ok brang bgus murah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sofyan

Ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
paulus

Barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stefanus

Lowest price , speedy delivery, recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***a

produk sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Philipus

Toko yg menjual dgn cara jujur, sesuai dgn diskripsi..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dedi

Ok barang sudah keterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***y

Fast delivery, dan sesuai dengan deskripsi barang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
m***t

packing rapi dan aman, seller juga sangat responsif (pengiriman cepat) untuk kesekian kalinya beli disini, kualitas bagus dan juga terjamin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Fast response, barang sesuai deskripsi, packing rapih, recommended seller πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ponco

Terimakasih banyak bos, barangnya sudah diterima dengan sangat baik sekali…

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Donie

sesuai deskripsi lah...berfungsi dgn baik...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pala

produk sesuai dengan deskripsi, bungkus rapi, response penjual cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riki

Pertama kali beli, respon seller ok banget dan ramah. Kiriman packing rapih dan cepat. Recommended seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhamad

Sudah diterima semuanya cepat, komplit next belanja lg disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pala

produk sesuai dengan deskripsi & response penjual sangat cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Donny

Barang sudah diterima kondisi baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irvan

BARANG SUDAH DIKIRIM TAPI BELOM DIPAKE.. TOKONYA CEPAT REPON DAN KALO ADA PERTANYAAN CEPAT DIJAWAB.. POKOKNYA REKOMENDED DEH

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***s

Asoy geboy mantappppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***l

Barang bagus dan pelayanan Good.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daniel

barang pesanan sudah sampai. terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dody

Paketnya sudah tiba .....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***n

..................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***M

Recommeded bangett dechhhh ....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***l

GOOD PRODUCTS. TRUSTED SELLER.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Razan

Barang sudah diterima sesuai dengan deskripsi. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***l

GOOD QUALITY. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***l

Kualitas bagus dan pengiriman cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alloysius

Barang sudah di terima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Samuel

Barang diterima bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dock

Salah kirim, yg di kirim sambungan ukuran 1/4" tapi ngga ada drat nya, tapi ngga papa mungkin nantinya kepakai juga, terimakasih gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anathea

pengiriman barang cepat, response baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suparman

Pesen 5 datang 6, gimana nasib yg 1

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alloysius

jumlah dan barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jetendra

paket sudah diterima,good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Petrus

Barang sesuai dengan yang dipesan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wangaratta

sesuai pesanan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alloysius

barang sesuai impian,terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanto

Barang sudah diterima dengan baik, Terima kasih Pak Bos....