Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Jam Tangan CASIO MQ-38 Original

Rp161.000

Terjual 0 Diskusi (63)

shop badge

Ogyta Shop

bintang 4.9 dari 5

100% pembeli merasa puas

27 rating 27 ulasan

BintangJumlah

5

85.19%

23

4

14.81%

4

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 27 dari 27 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Barang udah sampe dgn slamat dan pngiriman cepet banget. Packing rapi juga. Overall puas. Makasih ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tiara

paket sampai dengan cepat dan rapi, selalu puas, thankyouu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shuejono

Mantap! barang sudah diterima dengan baik. Benar-benar ori sesuai pesanan. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Resti

Beli jam ini lagi gara2 yg sebelumnya hilang. Enak sih pakenyabuat sehari2, simpel, enteng kaya pake gelang doang. Thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sandi

barang cepat sampai,makasih gan udah dibantu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wulansari

Barang sudah diterima dengan baik. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

saya salut dgn kinerja anda,dari segi kualitas,akurasi,kecepatan dan pelayanan sangat2 memuaskan. Anda bertanggung jawab dengan kualitas produk yg anda jual tanpa melebih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Januar

barang sudai sampai,,,,,makasih banyak ds nya. see u next order ya gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Januar

sudah sampai,,,,,makasih banyak. see u next order ya gan. mantappp.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I

thanks gan, barang dah di tangan sabtu kemaren. Recommended dah!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gana

Pesenan jam tangan casio mq-38 sampun dalem tampi bos... matur suwun sanget.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

barang dah ditangan.... packingnya bagus... safety...recommended supplier

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aji

semoga awet. recommended sales.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sisca

triima ksh okeeh barangnya.. tp kotaknya penyok.. percepat lgi pelayanannya gan :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Pengirimannya Keren Pisan... Cepet dah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ira

mantap.. barang sudah sampe dgn cepet dan persis gambar. thx :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evi

barang baru smpe gan,,,,,,, emang bener nih ory,,, mantap deh,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Denal

Maaf baru review, barang sdh sy terima. makasih gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulia

Thanks barang sudah terima, layanan cepat & kualitas barang mantapppp, top seller dech...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Alhamdulillah sudah diterima tepat waktu. singkat saja. memuaskan. . remended BGT. pertahankan dan ditingkatkan yah Gan/sis pelayannnya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaky

Barang ok, maaf baru kasi koment... trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rintayani

Bagus dan sampai tanpa cacat...saya suka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devi

good........................thanx u

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ika

Trimakasih ordrn ke 2sll puass

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Resty

trimksh barangnya sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tokocashibnu

mksh kak..........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marisa

Respon seller cepat dan ramah