Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

ORICO PHP-35 3.5” HDD Protection Box

Rp34.000

Terjual 1 rb+ Diskusi (26)

shop badge

ORICO INDONESIA

bintang 4.9 dari 5

98% pembeli merasa puas

343 rating 144 ulasan

BintangJumlah

5

93.29%

320

4

5.54%

19

3

0.58%

2

2

0.58%

2

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 144 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tedy

Varian: Kuning

Recommended Official Store 👍, Service 👍, Products 👍, Perfect Packing 👍, Delivery 👍, Price 👍.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cindy

Varian: Abu-abu

Cakep. Aman kalau ditumpuk ke atas krn ga geser2.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rusdi

Varian: Kuning

Barang sdh diterima dgn baik : . Packing OKE . Respon seller OKE . Waktu proses OKE . Kualitas barang OKE . Barang sesuai dengan Deskripsi . Jumlah sesuai dengan Pesana...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

Varian: Biru

Barang2nya pas buat HDD, terus gampang buat ditaruh diatas satu sama lain.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Viky

Varian: Biru

Lumayan, untuk melindungi dari debu...

8 bulan lalu

foto profil
B***o

Varian: Biru

kualitas barang sesuai standar orico, cukup memuaskan langganan beli disini selalu ok tetap ditingkatkan pelayanannya ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***t

Varian: Ungu

produk sesuai deskripsi, belum dicoba untuk hard disk internal tapi kalau dilihat dari bahannya nampaknya cukup kuat. konfirmasi dan pengirimannya agak lama, mungkin kare...

1 minggu lalu

foto profil
Teropong

Varian: Kuning

Paket sudah diterima. Produk sesuai pesanan. Baru pertama kali beli produk Orico di official store Orico.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhie

Varian: Abu-abu

Kualitas casenya bagus. Packing juga ok. Keseluruhan puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B***y

Varian: Abu-abu

bahan bagus, tebal. pengiriman cepat, pengemasan ok.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhie

Varian: Abu-abu

Produk sesuai dengan pesanan. Packing juga ok. Keseluruhan puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Henry

Varian: Ungu

Barang diterima dengan baik dan terima kasih utk bonusnya 😊

4 bulan lalu

foto profil
Edy

Varian: Biru

Produk pelindung hardisknya sudah saya terima dengan baik padahal cara packingannya mengundang pecah kalau dibanting. Terimakasih banyak agan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hilmy

Varian: Biru

Mantap sangat terbantu dengan box kaya gini jadi aman banget naruh hdd 3.5 inc

2 bulan lalu

foto profil
Edy

Varian: Biru

Produk orico php-35 pesanan saya sudah diterima dengan baik. Terimakasih banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vincent

Varian: Abu-abu

barangnya datang dan berfungsi dengan baik, disarankan buat yg beli kasi busa tambahan, soalnya casenya masih nyisa banyak space kosong gitu, jadi kalo gk dikasi busa tam...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
BenZ

Varian: Biru

Barang sesuai dgn apa yg dideskripsikan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

Varian: Biru

Sesuai deskripsi ... cepat dan ada bonus nya juga ... thanks tokped dan orico

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yusuf

Varian: Abu-abu

pengiriman cepat ga sampe 12 jam paket barangnya sudah datang

11 bulan lalu

foto profil
Ali

Varian: Kuning

mantap,, semoga awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***l

Varian: Abu-abu

Barang sesuai dengan deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

Varian: Biru

Wah dapet bonus internet, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***a

Varian: Kuning

mantap..dpt bonus juga👍🙏

9 bulan lalu

foto profil
Y***a

Varian: Kuning

Work Properly

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B***y

Varian: Biru

pembelian yang kedua kalinya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***n

Varian: Ungu

barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hilmy

Varian: Kuning

Mntp dapat bonus kuotaa 🤣

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andika

Varian: Abu-abu

Tidak perlu diragukan lagi, kwalitas barang dari seller ini - pengirimannya juga cepat,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***l

Varian: Ungu

Produk sesuai deskripsi.. Pengiriman cepat.. Recommended Seller!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***i

Varian: Biru

barang uda di terima dg baik, pelayanan baik. terima kasih.

10 bulan lalu

foto profil
I***a

Varian: Kuning

mantap, barang sudah sampai dengan aman dan sentosa.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jaili

Varian: Kuning

Mantap Sesuai dg Pesanan, n fast respon thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andika

Varian: Abu-abu

terima kasih atas kwalitas barang yg baik ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andika

Varian: Abu-abu

Belanja ditoko ini, selalu memuaskan dgn kwalitas barang yg terjamin ...

9 bulan lalu

foto profil
Nyanya

Varian: Ungu

Proses pengemasan dan pengiriman cepat. Packing rapi dan aman pake dus plus bubble wrap meski barang yang diorder tidak banyak. Tiap barang dikemas masing-masing. Thank y...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohammad

Varian: Ungu

Sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***y

Varian: Biru

sip, cuma masih sedikit ada celah sisi atas dan bawah buku, jadi lebih aman tambahkan sendiri karet/busa di sisi tsb.eh dikasih bonus smartfren pula... suwun nggih mas...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lambert

Varian: Abu-abu

Barangnya sesuai ekspektasi. HDD pc yg lama jadi bisa disimpan dengan aman.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

Varian: Abu-abu

Terima kasih barang sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Varian: Kuning

Sesuai deskripsi 👍🏻 Thanksss!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sapto

Varian: Kuning

Respon cepat barang tepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Varian: Kuning

Terbaik

4 bulan lalu

foto profil
Iqbaluddin

Varian: Abu-abu

Barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***c

Varian: Biru

sesuai deskripsi

3 bulan lalu

foto profil
Soela

Varian: Kuning

bagus bagus barangnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lutfy

Varian: Abu-abu

barang bagus,sip dah pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aulia

Varian: Kuning

Bagusss 😍 Thanks 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Varian: Ungu

Sesuai deskripsi 👍 Thanks!

7 bulan lalu

foto profil
Iping

Varian: Biru

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***o

Varian: Abu-abu