Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Buku Sebagai Jendela Dunia

      Buku adalah jendela ini, ungkapan memiliki makna bahwa buku dinilai bisa memberikan informasi dari seluruh penjuru dunia meski kita tidak menyaksikannya langsung. Dengan membaca buku, kita bisa memahami dunia dengan lebih luas dan mengenal sisi dunia yang belum kita ketahui sebelumnya. Membaca buku bisa dilakukan oleh siapa saja dari berbagai kisaran usia, baik anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga orang tua. Sebagai sumber informasi, buku terbagi ke dalam beberapa topik yang memperkaya pengetahuan, seperti ekonomi, sosial, budaya, bahasa, politik, ilmu pengetahuan alam, dan seterusnya. Oleh karena itu tidak salah kalau buku dikatakan dapat meningkatkan kecerdasan. Sayangnya belakangan ini kebiasaan membaca buku mulai ditinggalkan karena kesibukan kaum urban. Memperoleh informasi dari internet, televisi, dan media lain dinilai lebih mudah padahal buku memberikan informasi dengan kedalaman yang lebih tajam. Padahal banyak manfaat buku untuk kesehatan, wawasan, dan kemampuan sosial.

      Lengkapi Koleksi Bukumu dengan Buku Import

      Meski belakangan ini tren menggali informasi dari internet semakin biasa dilakukan, kehadiran buku belum tergeser sepenuhnya karena membaca buku fisik memberikan sensasi berbeda dibandingkan membaca tulisan di internet dan e-book. Buku karya penulis lokal Indonesia tetap banyak bermunculan dari genre yang beragam, baik itu fiksi ataupun non fiksi. Kini tidak hanya buku lokal asal Indonesia dan terjemahan saja yang mengisi rak toko buku, karena kamu sudah bisa mendapatkan Buku Import dengan mudah di Indonesia. Buku import ini jadi alternatif bahan bacaan khususnya bagi kamu yang ingin menikmati hasil tulisan dari bahasa Inggris sebagai bahasa aslinya langsung ataupun untuk melatih kemampuan membaca dalam bahasa asing, misalnya bahasa Inggris. Beli Buku Import tanpa repot bisa kamu lakukan dengan mudah di Tokopedia. Buku impor online bisa kamu temukan lengkap dengan kualitas dan kelengkapan yang tidak kalah bersaing. Beli buku online tanpa repot ribet, cek Tokopedia sekarang yuk.

      Membaca Buku Import Best Seller agar Update Tren Terkini

      Pesatnya perkembangan teknologi membuat kita seakan tidak boleh ketinggalan informasi. Untuk itu, banyak cara dilakukan orang untuk tetap update dengan perkembangan tren terkini. Mulai dari berselancar di dunia maya untuk mendapatkan informasi, menonton televisi, mendengarkan siaran radio, sampai membaca buku. Berbicara mengenai buku, bukan hanya buku-buku lokal saja yang bisa Anda baca untuk tetap update dengan tren. Buku import pun layak untuk Anda pertimbangkan, terutama buku-buku import best seller. Mengapa buku import best seller? Bisa dibilang, buku kategori best seller adalah buku yang paling banyak dibaca orang-orang, buku yang bukan hanya sesuai dengan selera pasar, tapi juga menawarkan informasi yang sesuai dengan tren terkini. Jadi, kalau Anda ingin selalu update dengan tren terkini, tak ada salahnya menambahkan deretan buku import best seller dalam daftar buku-buku yang akan menjadi bacaan Anda.

      Memanfaatkan Teknologi Agar Tetap Update dengan Buku Import Terbaru

      Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan, tren juga terus berkembang di berbagai bidang dan sektor. Oleh karenanya, secara tidak langsung kita dituntut untuk selalu update mengenai perkembangan tren terkini dan juga berita-berita terbaru. Berkembangnya ilmu pengetahuan dan cepatnya tren berlalu sering diabadikan dalam bentuk tulisan. Makanya, jangan heran kalau ada ratusan judul buku diterbitkan setiap tahunnya. Entah itu buku-buku yang dikembangkan melalui pilihan alur cerita fiksi ataupun buku-buku yang tidak memiliki unsur fiksi di dalamnya. Buku-buku ini pun terbagi menjadi buku terbitan lokal dan buku import. Namun, memang harus diakui bahwa memiliki buku import lebih sulit dibanding buku terjemahan terbitan dalam negeri, Anda harus mencari ke toko buku import. Sekarang, Anda bisa memanfaatkan teknologi untuk tetap update dengan buku import terbaru. Hanya dengan beberapa klik saja, Anda bisa menemukan sederet buku import terbaru yang sedang Anda cari!