Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Bikin Adonan Kue Di Dapur Lebih Sempurna Dengan Alat Mixer

    Jika anda hobi untuk membuat kue hingga roti, tentu anda sebelumnya harus membuat sebuah adonan yang berkualitas tinggi agar menghasilkan kue atau roti yang memiliki tekstur cita rasa yang lembut. Untuk membuat sebuah adonan yang berkualitas dengan tekstur terbaik, tentu anda harus memiliki sebuah alat pengaduk adonan otomatis yang sering disebut juga mixer. Mixer adalah sebuah alat pencampur adonan otomatis yang memiliki tempat wadah atau mangkuk untuk mencampur semua bahan adonan dan sebuah alat pengocok adonan. Sehingga semua bahan adonan yang terdapat dalam mangkuk adonan akan tercampur lebih rata. Jangan lupa, untuk membuat bahan adonan berkualitas, anda memerlukan bahan - bahan adonan berkualitas seperti Tepung Terigu, Telur, Mentega, Garam hingga Gula. Dengan mixer sebagai pengaduk adonan otomatis ini, semua bahan tersebut dapat tercampur rata dan memiliki tekstur yang lembut dengan cepat dan mudah. Yuk gunakan Alat Mixer Pengaduk Adonan saat membuat kue mulai dari sekarang!

    Tata Cara Penggunaan Alat Mixer Pengaduk Adonan Yang Benar

    Penggunaan mixer juga ada cara - caranya lho! Hal ini ditujukan agar produk Mixer anda lebih awet dan tidak cepat rusak, tentu hal ini dapat menghemat pengeluaran anda juga agar tidak berulang kali membeli produk Mixer untuk kebutuhan membuat adonan di dapur. Pertama, sebelum dinyalakan, pastikan posisi kecepatan mixer berada di posisi ‘0’. Hal ini bertujuan agar tidak ada arus listrik yang mendadak dan menyala saat kabel Mixer dicolok ke saklar. Kedua, pastikan anda mencolokan kabel Mixer pada sumber listrik AC (spesifikasi pada umumnya) 220 - 230 volt 50 - 60 Hz. Karena besaran tegangan arus listrik yang masuk pada mesin Mixer mempengaruhi kinerja mesin Mixer anda. Ketiga, berikan jeda untuk penggunaan Mixer, usahakan istirahatkan sekitar 10 menit jika telah menjalani penggunaan Mixer selama 1 jam non stop agar suhu motor & mesin pada Mixer tidak terbakar. Terakhir, bersihkan mangkuk & pengaduk mixer setelah penggunaan agar menghindari timbulnya jamur pada mangkuk & pengaduk mixer.

    Cara Menyimpan Mixer di Lemari / Rak Yang Benar & Tepat

    Bagi anda yang hobi membuat kue / roti, tentu pastinya akan sering menggunakan Mixer dan mengetahui bagaimana cara - cara menyimpan Mixer yang benar. Namun, bagaimana bagi anda yang jarang menggunakan Mixer? Tentu pada umumnya terdapat kesalahan saat menyimpan Mixer dikarenakan kurangnya pengetahuan tentang tata cara penyimpanan Mixer. Ada 3 cara menyimpan Mixer di lemari / rak, terutama bagi anda yang jarang menggunakan Mixer di dapur. Pertama, jangan taruh Mixer pada sisi dekat lemari. Hal ini bertujuan agar menghindari resiko Mixer tersenggol & terjatuh saat mengambil barang pada lemari dapur. Kedua, jangan menyimpan Mixer dekat dengan bahan - bahan yang mengandung cairan. Hal ini bertujuan agar mencegah Mixer ketumpahan air dan mengakibatkan mesin pada Mixer konslet / rusak. Terakhir, simpanlah Mixer pengaduk adonan pada tempat yang kering dan tidak lembab. Agar menghindari timbulnya jamur pada Mixer anda yang dapat merusak kualitas & kebersihan mesin Mixer anda.

    Temukan Produk Mixer Merk Terbaik & Spesifikasi Terbaru di Tokopedia!

    Bagi anda yang senang membuat adonan, pastinya anda ingin menciptakan sebuah makanan yang berkualitas. Tentu hal ini tidak lepas dari produk alat mixer terbaik. Di Tokopedia, anda dapat menemukan aneka daftar harga terbaru produk Mixer Pengocok Adonan Makanan dari merk - merk terbaik. Seperti Harga Mixer Merk Philips Terbaru, Harga Mixer Merk Bosch Terbaru, Harga Mixer Merk Miyako Terbaru, Harga Mixer Merk Oxone Terbaru hingga Harga Mixer Merk Cosmos Terbaru, juga pastinya merk - merk Mixer terbaik lainnya. Untuk mencari spesifikasi Mixer terbaru untuk kebutuhan dapur anda, tidak perlu repot lagi. Karena anda bisa temukan Alat Mixer (Pengocok Adonan Makanan) Model & Spesifikasi Terbaru di Tokopedia dengan harga yang terbaik, seperti Mixer Roti Terbaru. Anda juga bisa mencari Produk Alat Mixer sesuai dengan fitur filter dan juga bisa mengurutkan berdasarkan harga alat mixer pengocok adonan termurah. Yuk cek daftar harga Mixer terbaru 2018 dari aneka merk terbaik di Tokopedia sekarang!