Water Purifier

    Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Apakah Itu Water Purifier?

    Saat ini banyak orang yang sudah mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat dan bersih. Bergaya hidup sehat dapat dimulai dari membeli water purifier. Dulu, filter air memang hanya dimiliki oleh beberapa merk tertentu saja dan harganya pun relatif mahal. Namun saat ini, memiliki water purifier terasa lebih mudah karena harganya yang lebih terjangkau dan banyaknya jenis serta variasi filter air  di pasaran. Namun apakah sebenarnya water purifier itu? Filter air atau pemurni air merupakan teknologi canggih yang dapat menghasilkan air minum bersih serta bebas kuman penyakit dengan cara menyaring air. Dengan menggunakan water purifier, kita dapat menghasilkan air bersih langsung minum tanpa perlu merebus atau memasaknya lagi. Air pada filter air disaring melalui beragam tahap agar virus, bakteri, parasit, dan kotoran tak kasat mata dalam air dapat hilang dan kita bisa meminum air secara bersih dan tak berbau.

    Manfaat dan Kegunaan Menggunakan Water Purifier

    Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan saat memakai water purifier di rumah, khususnya bagi keluarga. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa menggunakan filter air sama dengan kita mendukung kampanye global go green, karena kita tidak perlu lagi menggunakan plastik baik dari botol ataupun galon untuk minum. Prosesnya pun sangat sehat dan terbukti lebih bersih dibandingkan air mineral kemasan. Sehingga, memakai filter air di rumah sama dengan ikut mengurangi penggunaan plastik di kehidupan sehari-hari. Manfaat selanjutnya adalah, filter air dapat mengurangi ancaman dari bahaya alzheimer. Air memiliki kandungan berbahaya yaitu aluminium yang jika air tersebut tidak disaring dengan sangat baik, akan menempel dan tersimpan langsung dalam otak. Hal inilah yang dapat memicu timbulnya resiko alzheimer. Konsumsi air minum menggunakan water purifier dapat membersihkan kandungan aluminium pada air.

    Cara Kerja Filter Air Dalam Menyaring Air

    Menghasilkan air yang matang dan bersih dengan water purifier tidak perlu menggunakan gas dan listrik. Berikut adalah cara kerja dan tahap-tahap bagaimana air dibersihkan atau pemurnian air melalui filter air. Pertama, air masuk ke dalam tahap satu yaitu saringan serat mikro, dimana pada tahap ini seluruh kotoran yang terlihat akan disaring, hingga air akan melewati tahap dua yaitu filter karbon aktif. Pada tahap kedua ini, air yang kotoran terlihatnya sudah tersaring, akan disaring kembali sehingga pestisida dan parasit-parasit berbahaya pada air hilang. Itulah mengapa filter air sangat terjamin kebersihannya dan aman diminum secara langsung. Kemudian, tahap ketiga adalah prosesor pembunuh kuman, dimana tahap ini berguna untuk menghilangkan bakteri dan virus hidup dalam air. Selanjutnya, di bagian penjernih, air dibersihkan agar jernih dan tak berbau. Proses panjang filter air inilah yang mencipatakan air jernih siap minum yang bersih dan juga baik untuk kesehatan.

    Gunakan Filter Air Sekarang Juga, Belinya di Tokopedia

    Ada beberapa keunggulan jika kita membandingkan water purifier dengan menggunakan air galon biasa. Tentunya jika kita menggunakan water purifier, tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan air galon di rumah. Apalagi dengan berpindah ke water purifier, kita akan menghemat banyak uang setiap bulannya karena tidak harus mengganti isi galon setiap kali habis. Water purifier juga dapat menghilangkan kontaminasi dalam air minum yang tidak bisa dihilangkan dengan cara hanya merebus air seperti merkuri, karat besi, aluminium, hingga pestisida yang tak kasat masat. Beli water purifier di Tokopedia sangat lengkap tersedia dalam berbagai jenis merek mulai dari Pure It, Panasonic, hingga spare part khusus filter air untuk menjaga keawetan alat. Harga water purifier pun sangat terjangkau dan bisa dikirimkan ke berbagai macam wilayah di seluruh Indonesia, dengan beragam jenis kurir pengiriman barang. Belanja water purifier di Tokopedia terbukti nyaman dan aman.