Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Manfaat dan Kegunaan dari Panci Presto

    Ada banyak sekali manfaat dan kegunaan dari penggunaan panci preseto. Pertama, hasil masakan yang dihasilkan melalui proses presto terbukti lebih sehat dan juga metode presto dapat membunuh mikro organisme yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Suhu panas yang ada dalam panci presto pun dapat melunakkan duri ikan dan tulang ayam. Dengan sedikit pemakaian air, metode presto menjanjikan nutrisi makanan seperti pada sayur, daging, ikan, tetap ada. Metode ini mempertahankan kandungan gizi dari bahan masakan dan tentunya rasa masakan tidak akan berubah. Dengan memresto masakan, kita akan lebih efisien karena cara presto dapat memasak makanan tujuh puluh persen lebih cepat dari memasak makanan denngan cara konvensional. Tak hanya itu, ternyata panci yang dipakai untuk presto ikan ataupun bahan masakan lainnya, tidak menimbulkan limbah dan bau minyak seperti saat menggunakan penggorengan. Manfaat terakhir dari penggunaan metode presto adalah seratus persen aman.

    Cara Memasak Nasi dengan Metode Presto

    Uniknya kita dapat memasak nasi dengan menggunakan metode presto. Berikut caranya: pertama ambil beras sesuai dengan takaran yang ingin dimasak, lalu cucilah beras seperti biasa. Usai dicuci, masukkan beras ke dalam panci presto dan tambahkan air ke dalam panci sesuai dengan takaran beras satu banding satu. Tutuplah panci presto dengan rapat dan sampai berbunyi klik, lalu nyalakan api dengan ukuran api sedang agar nasi terkukus secara merata dan tidak gosong di bagian bawah. Tunggu hingga presto berbunyi desis agak keras yang menandakan bahwa nasi sudah hampir matang. Namun jangan segera mematikan kompor, hanya perlu kecilkan api dan tunggu sekitar dua hingga empat menit. Matikan kompor. Jangan langsung membuka tutup presto, tunggulah sekitar sepuluh hingga tiga belas menit. Aduk nasi secara merata setelah nasi matang, dan pindahkan nasi ke tempat hidangan nasi. Sangat mudah bukan menanak nasi dengan metode presto?

    Resep Praktis Memasak Rendang dengan Presto

    Tidak sulit memasak rendang menggunakan metode presto. Terlebih lagi memasak rendang dengan metode ini akan menjadikan daging rendang lebih empuk. Caranya pun sangat mudah! Pertama, haluskan bahan-bahan dasar seperti bawang merah dan bawah putih, cabai, jahe, dan lengkuas. Tumislah daging sapi yang sudah dipotong dengan bumbu halus tersebut hingga beruap dan daging terlihat cukup kering. Masukkan santan kental, merica bubuk, sereh, asam kandis, bunga pekak, daun jeruk, daun salam, garam, dan gula pasir ke dalam panci presto dan tambahkan tumisan daging. Aduk hingga merata dan jangan lupa masukkan daun kunyit sobek. Masak dalam presto hingga kurang lebih tiga puluh menit hingga panci berdesis. Tunggu hingga uap dalam presto hilang, tambahkan bahan pelengkap ke dalam rendang dan aduk merata hingga tercampur. Masak kembali hingga sepuluh menit sejak panci berdesis. Angkat daging rendang dari presto dan rendang pun sudah siap untuk disajikan.

    Beli Berbagai Jenis Presto di Tokopedia

    Ingin memasak nasi dan daging rendang menggunakan presto? Belum lagi resep turun temurun ayam tulang lunak yang hanya bisa dimasak menggunakan presto. Jadi penasaran kan segera memasak! Langsung saja yuk cari beragam pilihan merek dan jenis presto di Tokopedia. Ada ribuan toko online terpercaya yang menjual presto sesuai dengan ukuran dan merek yang anda mau. Tertarik menjadi seller di Tokopedia? Daftar sekarang juga, gratis dan tanpa dipungut biaya apapun termasuk biaya komisi, sehingga bisnis jualan panci presto lebih lancar. Jual presto di Tokopedia bisa secara grosir dan eceran, lebih aman dan terpercaya karena Tokopedia memiliki rekening bersama yang menjadikan pembeli tidak akan ragu berbelanja di toko anda. Transaksi jual beli presto di Tokopedia sangat mudah dengan beragam jenis pilihan pembayaran mulai dari tunai, ATM, mobile banking, kartu kredit, hingga cicilan 0% sampai dengan dua belas bulan.