Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 10611 produk untuk "Mesin Laminating" (1 - 60 of 10611)
Tambah ke Wishlist
Promaxi LM333 Mesin Laminating Ukuran A3 LM-333 + Paper Cutter Rotary
Promaxi LM333 Mesin Laminating Ukuran A3 LM-333 + Paper Cutter Rotary
Rp475.000
Jakarta BaratToko Sukses Makmur
starstarstarstarstar (3)
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Mesin Laminating Terbaru Juli 2020
Harga Mesin Laminating Ukuran A3 Promaxi LM330
Selengkapnya

Beli Mesin Laminating Kualitas No.1 di Tokopedia

Apakah kamu sedang mencari mesin laminating untuk keperluan usahamu? Kini tak perlu bingung membeli mesin laminating berkualitas untuk menjaga semua dokumen penting yang kamu punya. Di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis model dan tipe mesin laminating pilihan untuk mempermudahmu amankan dokumen penting dari luntur maupun robek. Dengan berbelanja aneka kebutuhanmu di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport. Kini kamu dapat membeli semua mesin laminating berkualitas no.1 merek apapun seperti alat laminating, mesin press laminating, mesin laminating a3, mesin laminating dingin, mesin laminating roll, mesin laminating joyko, mesin laminating secure, mesin laminating mesin, mesin laminating murah hingga mesin laminating bekas. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, lebih mudah dan lengkap dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, beli aneka mesin laminating berkualitas hanya di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.


Mesin Laminating Buatmu Amankan Dokumen Penting Lebih Terjaga

Meskipun saat ini kita sedang berada di era modern di mana hampir semua kepentingan yang kita jalankan memanfaatkan kepintaran teknologi digital. Namun, ada satu titik yang tidak dapat kita ubah dan akan terus berbentuk seperti itu. Yakni dalam hal pencetakan dokumen penting. Dokumen atau file berbentuk hardcopy yang biasanya dicetak diatas lembaran kertas masih sangat diperhitungkan keabsahannya. Bahkan beberapa kantor, instansi perusahaan serta instansi pendidikan pun masih menggunakan file berbentuk hardcopy sebagai salah satu cara mereka menyebarkan dokumen penting seperti ijazah, sertifikat, kartu garansi hingga piagam tertulis. Tentu saja semua dokumen tersebut wajib dirawat bentuk fisiknya agar bisa digunakan selama bertahun-tahun. Selain terus menyimpannya dalam wadah yang kering dan tidak terlalu basah. Kamu juga bisa melapisi lapisan luar kertas dengan menggunakan plastik kaku khusus kertas. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu memasukan kertas ke dalam potongan lembaran plastik khusus tersebut kemudian rekatkan dengan menggunakan temperatur panas. Akan tetapi jika kamu menginginkan hal yang lebih mudah. Kamu bisa mencoba menggunakan mesin laminating praktis yang akan membantumu menjaga aneka dokumen penting lebih mudah.


Gunakan Mesin Laminating Untuk Proteksi Kuat Anti Air dan Anti Pudar Pada Dokumen

Sebuah kertas sangat rentan sekali rusak jika tak dijaga dengan benar. Contohnya saja ketika kamu memiliki sebuah buku yang sudah kamu simpan selama bertahun-tahun. Pasti lama kelamaan warna buku akan perlahan berubah menguning dan akan muncul bintik-bintik jamur yang ada di beberapa bagian. Hal ini tentu akan sangat membahayakan jika terjadi pada dokumen-dokumen penting yang kamu miliki. Pasalnya bisa saja dokumen-dokumen tersebut malah dipertanyakan keabsahannya. Untuk mengatasinya ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar menghindari kerusakan pada kertas. Seperti menyimpannya di lemari buku khusus yang terhindar dari sinar cahaya matahari langsung serta menyimpannya di tempat yang terhindar dari air. Dan juga hal paling pentingnya kamu bisa menjaga aneka dokumen lebih optimal dan menyeluruh dengan menggunakan mesin laminating. Mesin ini merupakan alat yang dapat membuat aneka lembaran kertas dapat dilapisi dengan plastik berbahan keras dan kaku, sehingga menjadi lebih aman terhindar dari luntur atau bahkan jamur. Mesin laminating juga sering kali digunakan oleh beberapa instansi kantor terkemuka. Jadi tak ada salahnya juga bagi kamu untuk menjajal mesin laminating ini sendiri di rumah.


Mesin Laminating, Alat Wajib Bagi Kamu yang Ingin Membuka Usaha Percetakan

Ada banyak usaha yang dibuka dan berhasil membuat kamu mencapai titik kesuksesan. Selain harus pintar melihat peluang bisnis yang ada. Kamu juga harus mengupayakan bagaimana sebuah toko atau usaha yang sedang kamu rintis memiliki keunggulan. Seperti pelayanan yang cepat, pelayanan ramah dan juga kelengkapan pada toko tersendiri. Bila kamu ingin membuka usaha percetakan, tentu saja alat dan mesin yang kamu miliki tak hanya terbatas pada mesin cetak fotocopy saja. Kamu juga harus menyediakan mesin lainnya seperti mesin jilid dan juga mesin laminating. Kamu tak boleh meninggalkan salah satu mesin ini, karena ketiganya memiliki kesinambungan tersendiri. Biasanya konsumen selain akan mencetak kertas atau buku juga memerlukan beberapa pelayanan tambahan seperti laminating dan juga jilid. Untuk memudahkan dan mengikat konsumen kamu perlu menyediakan ketiga mesin khusus percetakan ini. Selain itu juga kebutuhan akan laminating kertas dan dokumen penting terus melonjak seiring berjalannya waktu. Untuk itu, kamu juga harus menyediakan mesin laminating agar usaha kamu memiliki nilai plus dan juga guna meraup pundi-pundi keuntungan yang lebih banyak lagi.


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec