Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Pindah Kerumah Baru,Pastikan Perlengkapan Listrik Ini Ada Dirumah Anda

    Pindah kerumah baru memang cukup melelahkan terlebih lagi anda harus memastikan Perlengkapan Listrik anda harus lengkap dan tidak tercecer. Karena pada saat membereskan barang-barang ketika pindah rumah, Perlengkapan Listrik dan Peralatan Listrik biasanya adalah benda paling pertama yang dirapihkan. Oleh karena itu, tidak jarang ada Perlengakapan Listrik atau Peralatan Listrik anda yang rusak karena tertumpuk benda lain atau mungkin tertinggal dirumah lama. Penggunaan Perlengkapan Listrik  sangat penting ketika anda baru pindah. Beberapa Perlengkapan Listrik yang wajib ada dirumah anda, stop kontak, fitting lampu, bola lampu, pelindung sakelar, bor listrik dan kap lampu . Apabila Perlengkapan Listrik untuk rumah baru anda kurang lengkap, anda  bisa cek Tokopedia untuk berbagai macam Perlengkapan Listrik  dan Peralatan Listrik yang inovatif dan tentunya bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. 

    Hobi Travelling, Ini dia Peralatan Listrik Yang Wajib Anda Bawa

    Memiliki hobi travelling memang mengharuskan anda memiliki Peralatan Listrik yang cukup lengkap. Karena pada saat travelling anda pasti memabawa kamera dan gadget untuk mengabadikan setiap moment travelling anda bukan? Oleh karena itu, pastikan Peralatan Listrik menjadi hal pertama yang anda tulis di list perlengkapan travelling anda. membawa gadget saat travelling tentunya tidak bisa terlepas dari peran aliran listrik terlebih lagi jika anda keluar negeri. Peralatan Listrik yang wajib anda bawa tentunya Universal World Plug Adapter. Sesuai namanya, benda berbentuk kubus ini memiliki 4 jenis plug yang disesuaikan dengan adapter listrik negara-negara besar dan juga memiliki 2 plug USB yang bisa anda gunakan untuk mengisi daya baterai ponsel anda. Universal Plug kini tersedia di Tokopedia dengan beragam warna yang lucu dan tentunya sesuai dengan selera anda. Ayo jadikan world travelling anda lebih nyaman dengan Universal Plug Adapter di Tokopedia.

    Cara Menjaga Perelengkapan Listrik Agar Tidak Mudah Rusak

    Menjaga Perlengkapan Listrik memang terdengar sepele namun tidak kalah penting seperti menjaga alat-alat elektronik lainnya. karena bagaimanapun juga Perlengkapan Listrik yang rusak bisa menimbulkan bahaya dirumah anda misalnya seperti korslet dan semacamnya. Beberpa hal yang sebaiknya anda lakukan untuk menjaga Perlengkapan Listrik anda agar tidak mudah rusak yang pertama adalah, jauhkan Perlengkapan Listrik dari jangkauan anak-anak karena anak-anak masih memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi terhadap benda-benda asing, oleh karena itu sebisa mungkin letakkan kabel dan Perlengkapan Listrik anda di tempat yang aman. Berikutnya yang bisa anda lakukan untuk menjaga Perlengkapan Listrik agar tetap awet adalah dengan tidak memakainya secara berlebihan. Misal, membiarkan charger handphone anda menggantung pada stop kontak yang masih menyala selama berhari-hari karena dapat membuat stop kontak anda korslet begitupun dengan charger anda. 

    Tips Menggunakan Peralatan Listrik Agar Tetap Aman

    Seperti yang kita ketahui, sebagaian besar penyebab kebakaran adalah dikarenakan korsleting pada Peralatan Listrik. Hal ini karena listrik memiliki tegangan dan aliran yang dapat memicu percikan api yang bisa mengakibatkan kebakaran dan bahkan tersengat listrik apabila penggunaan Peralatan Listrik tersebut tidak benar. Beberapa tips mudah yang dapat anda terapkan dalam menggunakan Peralatan Listrik agar tetapa aman adalah, tentunya pastikan Peralatan Listrik dan Perlangkapan Listrik jauh dari air. Oleh karena itu, setiap ingin menggunakan listrik, pastikan tangan anda kering agar tidak tersengat listrik. Tips selanjutnya yaitu mengganti kabel yang sudah robek atau rusak karena sangat rentan dengan korslet. Tips terakhir yang juga dapat anda terapkan agar tetap aman menggunakan Peralatan Listrik adalah dengan tidak menyalakan saklar lampu yang rusak karena bola lampu putus atau semacamnya karena hal ini juga dapat memicu korslet pada listrik.