Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengenal Jenis-Jenis Stop Kontak Yang Ada Dikehidupan Sehari-Hari

    Stop Kontak sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari kkhususnya didalam ruangan. Namun apakah anda mengetahui bahwa Stop Kontak memiliki beberapa jenis tertentu sesuai dengan kegunaannya?. Stop Kontak memiliki beberapa jenis. Stop Kontak listrik yang berbentuk kotak dan sering kita temui untuk mengisi daya baterai handphone dan mengalirkan listrik dirumah adalah jenis Stop Kontak In Bow atau Federal Kabel yang dipasangkan ditembok secara permanen dan tidak dapat dipindah tempatkan. Stop Kontak ini biasanya dipakai untuk mengalirkan aliran listrik bertegangan kecil seperti untuk menyalakan TV, Charging baterai, dan semacamnya. Selain itu ada juga yang disebut dengan Stop Kontak Out Bow yang merupakan kebalikan dari in bow yaitu, Stop Kontak ini bisa dikatakan sebagai Stop Kontak Portable yang dapat dibawa dan dipindahkan sesuai kebutuhan. Stop Kontak jenis ini juga memiliki bentuk dan model yang inovatif. Anda bisa kunjungi Tokopedia untuk mendapatkan Stop Kontak Portable yang unik. 

    Tips Membeli Stop Kontak Yang Bagus

    Setiap rumah pasti membutuhkan aliran listrik untuk bisa melakukan aktivitas sehari-hari di dalam rumah oleh karena itu keberadaan Stop Kontak dirumah merupakan suatu keharusan dan pasti dimiliki oleh semua orang. Oleh karena itu, untuk mendapatkan aliran listrik yang mumpuni serta tidak mudah korslet, dibutuhkan tips jitu untuk memiih Stop Kontak yang bagus agar tetap awet hingga bertahun-tahun. Beberapa tips membeli Stop Kontak yang bagus dan benar adalah pertama Usahakan untuk membeli Stop Kontak yang standart. Maksudanya adalah Stop Kontak yang memang diperuntukkan kebutuhan rumah tangga sesuai dengan ukuran rumah anda. setelah itu, pilihlah bahan Stop Kontak yang tebal agar apabila tidak sengaja terjatuh, Stop Kontak anda tidak mudah rusak dan hancur. Lalu pilih juga bagian dalam Stop Kontak yang memiliki baut yang kuat agar tidak mudah pecah. Dan yang paling penting adalah berhati-hati dengan tawaran harga yang sangat rendah. 

    Tips Merawat Stop Kontak Agar Tidak Mudah Korslet

    Sebagian besar orang mengetahui fungsi dan kegunaan Stop Kontak tanpa mengetahui cara merawat Stop Kontak itu sendiri. Untuk menghindari terjadi korslet pada Stop Kontak, sebaiknya anda cek Stop Kontak beberapa bulan sekali untuk memastikan bahwa Stop Kontak yang anda gunakan aman, kalaupun terdapat kerusakan, anda bisa langsung membawanya ketukang listrik untuk segera diperbaiki. Tips berikutnya adalah dengan memeriksa kabel Stop Kontak, apabila terdapat kabel yang terkelupas maka anda harus segera mengganti kabel tersebut agar tidak tersengat listrik saat digunakan.  Hindari menggunakan Stop Kontak yang terkena air meskipun hanya tetesan air karena jika anda tetap menggunakannya, maka kemungkinan Stop Kontak akan korslet. Jika anda mendapati bau gosong atau terbakar, segera lepas dan cabut aliran listrik. Tips terakhir, Jangan pernah membanting Stop Kontak karena ini bisa merusak bagian dalam Stop Kontak.

    Dapatkan Stop Kontak Unik Hanya di Tokopedia

    Stop Kontak yang biasa anda temui pada umumnya berbentuk kotak berwarna putih tapi saat ini anda bisa menghilangkan kejenuhan anda dengan Stop Kontak unik yang tersedia di Tokopedia. Stop Kontak yang tersedia di Tokopedia memiliki beragam jenis plug mulai dari plug yang biasa anda gunakan dirumah hingga plug universal yang dapat anda gunakan untuk charging smartphone anda apabila memiliki plug charger berbeda, jadi anda tidak perlu lagi membeli konektor untuk menyambungkan charger ke Stop Kontak. Beberapa Stop Kontak unik yang dapat anda temukan di Tokopedia adalah Stop Kontak dengan bentuk karakter film kartun, berbentuk rumah, bahkan ada juga yang berbentuk mainan fidget spinner. Cukup unik bukan? Stop Kontak unik ini juga bisa anda jadikan sebagai penambah aksesoris dekorasi dikamar anak anda. ayo cek Tokopedia sekarang untuk mendapatkan Stop Kontak unik dengan harga terjangkau sekarang juga.