Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Keuntungan Menggunakan Pemutar MP3 Player

    Menggunakan Pemutar Media MP3 Portable mempunyai keuntungan. Yaitu dengan design yang kecil & praktis, memungkinkan kamu dapat mendengarkan lagu favorit dimanapun & kapanpun. Terutama pada saat bepergian jauh, baik dengan kendaraan roda empat, kereta api, & pesawat terbang. Sehingga dapat mengusir rasa bosan & jenuh dalam perjalanan. Keuntungan lainnya adalah kenyamanan. Ketika seharian Anda penuh dengan aktivitas dan memerlukan waktu sendiri untuk bersantai seperti saat membaca buku, MP3 Player dapat Anda andalkan tanpa harus mengganggu lingkungan sekitar Anda atas kebisingan musik dari player karena suara yang Anda nikmati melalui earphone. Kamu juga dapat gunakan Sport Headset Bluetooth agar terbebas dari lilitan kabel yang mengganggu pada saat berolahraga. Yang terakhir adalah hemat energi. Musik yang Anda dengar dari MP3 Player pastinya tidak mengganggu aktifitas pada smartphone, terutama perihal penggunaan baterai. Dapatkan MP3 Player yang berkualitas hanya di Tokopedia!

    Produk-produk MP3 Player Paling Unik Yang Pernah Ada

    Saat ini bukan hanya jenis atau aliran musik yang makin beragam, produk-produk Alat Pemutar Musik MP3 pun semakin unik dan tentunya menambah mood Anda semakin baik untuk menjalani hari-hari yang ada. Pertama adalah MP3 Player waterproof atau tahan air keluaran Century yang berasal dari Jepang bernama Bousuishiyou. Tak tanggung-tanggung, dengan alat ini Anda masih bisa mendengarkan Player Musik MP3 sambil menyelam sampai kedalaman 50M. Kedua adalah Bratz Plugged In Liptunes MP3 Player, dimana Lipstick dan Alat Pemutar Lagu MP3 ada dalam 1 kemasan. Anda tetap dapat bersolek sambil mendengarkan musik kesukaan Anda. Namun jangan berharap ketika memakai Lipstick ini dapat membuat suara Anda menjadi bagus ya. Ketiga adalah MP3 Player dari perusahaan Singapura yang memungkinkan anda mendengarkan musik sambil mendapatkan pijatan sesuai irama nada, yaitu OSIM IGoGo. Untuk membuat sensasi pijatan yang ada semakin nikmat, Anda perlu Hydro Gel lalu dioleskan pada bagian tubuh yang akan dipijat.

    Sejarah Format MP3 atau MPEG Audio Layer 3

    Berawal dari Institut Fraunhofer Jerman oleh Dr. Karlheinz Brandenburg pada tahun 1980an, format ini mulai dikembangkan dan pada tahun 1993 MP3 secara paten dapat dinikmati di Amerika. Tahun 1996 penemu MP3 mulai menegakkan hak paten, dimana semua pengembang format ini atau encoder harus membayar biaya lisensi kepadanya. Satu tahun berikutnya SubPop sebagai perusahaan rekaman yang pertama kali membayar lisensi MP3 kepada Fraunhofer. Saat ini karya temuannya dapat dipastikan dinikmati hampir semua lapisan masyarakat di Bumi. Dalam dunia hiburan, pendidikan, sampai kesehatan, Format ini dipakai juga sebagai tools. Awal mula format ini hanya diperuntukkan dan bisa dinikmati melalui PC dan pada akhir 1990an MP3 Portable pun muncul. Dengan Alat Pemutar MP3 Portable, siapapun bisa mendengarkan lagu dimanapun. Berbeda dengan Format MP4, yang memungkinkan menjalankan audio, video, dan subtitle secara bersamaan. Jika kamu mau menikmati format MP4, kamu harus menggunakan MP4 Player.

    Sejarah Generasi MP3 Player Pertama

    Pemutar Audio MP3 pertama adalah MPMan yang dikembangkan pertama kali pada tahun 1997 dan diproduksi secara massal pada Maret 1998 oleh perusahaan yang berbasis di Yeouido, Seoul, bernama SaeHan Information Systems. Penjualan pertama terjadi di Jepang dengan kapasitas memori 32MB dan 64 MB dengan harga kisaran $400. Dengan perkembangan teknologi dan zaman hingga sekarang, Pemutar Media MP3 mengalami kemajuan yang sangat pesat. Sekarang terdapat beragam jenis MP3 Player, mulai dari MP3 Player Jepit, MP3 Player Bluetooth, USB MP3 Player hingga MP3 Player Shuffle. Berbagai Merk dari Produsen Elektronik pun mulai membuat MP3 Player yang juga dapat kamu temukan di Tokopedia, seperti Samsung, Phillips dan Sony. Di Tokopedia, kamu dapat melihat daftar harga terlengkap dari merk MP3 Player terbaik setiap harinya seperti Harga MP3 Player Samsung, Harga MP3 Player Mini / Kecil, Harga MP3 Player Sony, dan Harga Pemutar Media MP3 lainnya. Temukan beragam merk MP3 Player Terbaik di Tokopedia.