Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 83556 produk untuk "Scanner" (1 - 60 of 83556)
Tambah ke Wishlist
Scanner Plustek OpticSlim 2610 - 12 Detik/lembar (A4)
Scanner Plustek OpticSlim 2610 - 12 Detik/lembar (A4)
Rp1.200.000
Jakarta PusatPlustek
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Scanner Terbaru Juli 2020
Harga Wireless Bluetooth 1D Laser Barcode Scanner PANDA PRJ-393(Android,IOS)
Selengkapnya

Belanja Online Aneka Produk Scanner Pilihan di Tokopedia

Mencari aneka barang yang kamu butuhkan kini dapat dilakukan dengan mudah. Hanya di Tokopedia kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis tipe, model, ukuran dan merek scanner berkualitas yang terjamin keasliannya. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport. Lewat Tokopedia, kini kamu dapat membeli berbagai macam scanner pilihan seperti scanner epson, scanner canon lide 120, scanner canon, scanner a4, scanner iscan, scanner brother, scanner dokumen, 3d scanner, mesin scanner hingga scanner flatbed dengan penawaran harga termurah. Nikmati juga, pengalaman berbelanja online yang lebih menyenangkan, lebih mudah dan lengkap dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, beli semua scanner berkualitas di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.


Mengenal Fungsi Barcode Scanner Lebih Jauh

Di dalam dunia transaksi bisnis alat bernama barcode scanner sudah tidak asing lagi ditemui. Bagi para sebagian orang yang bekerja di bidang kasir. Menguasai penggunaan barcode scanner rasanya mutlak untuk dilakukan. Alat yang dilengkapi dengan sensor ini dapat mempercepat proses transaksi. Barcode scanner mampu mengidentifikasi barang dengan cepat sehingga kamu tak perlu lagi menulis nama-nama produk secara manual dan pastinya membuat tangan menjadi pegal. Sesuai dengan namanya barcode scanner dapat membaca kode-kode berupa garis maupun angka yang tertera dalam sebuah produk. Kemudian menerjemahkannya ke dalam format yang dapat dibaca oleh komputer. Selain memiliki fungsi penting di dalam dunia bisnis penjualan. Barcode scanner juga dapat menerjemahkan kode barcode pada label pengiriman. Hasil barcode scanner itu nantinya akan menampilkan berbagai macam data yang berkaitan dengan barcode yang tertera. Tentu saja barcode scanner juga dapat digunakan untuk membaca berbagai macam jenis kode barcode lainnya.


Mengubah Dokumen Hardcopy Menjadi Softcopy Kini Lebih Mudah dengan Menggunakan Scanner

Ada berbagai macam dokumen penting yang setiap harinya dicetak oleh berbagai macam instansi pula. Seperti instansi pendidikan, perusahaan hingga lembaga hukum negara setidaknya mencetak ribuan lembaran dokumen penting setiap harinya. Dokumen-dokumen tersebut pun juga digunakan untuk berbagai macam persyaratan kegiatan yang akan kamu lakukan. Contohnya saja ketika kamu ingin melamar pekerjaan kamu biasanya akan disuruh untuk mengumpulkan KTP, KK, Ijazah serta surat pernyataan. Namun, di era modern saat ini mengumpulkan data hardcopy sudah tidak jaman lagi. Dibandingkan mengumpulkan berlembar-lembar kertas yang menggunung jika dibiarkan terlalu lama. Saat ini memilih mengumpulkan dokumen dalam bentuk sebuah file softcopy dapat menjadi sebuah terobosan yang bagus untuk dilakukan. Karena selain menghemat kertas kamu pun juga bisa menghemat biaya pengiriman dokumen. Nah, untuk mengubah semua surat-surat penting milikmu menjadi sebuah dokumen softfile. Kamu memerlukan sebuah alat yang bernama scanner. Sebuah alat elektronik canggih yang mampu membaca tulisan maupun gambar pada sebuah kertas kemudian mengubahnya ke dalam file komputer berformat jpg atau png sekalipun.


Beli Scanner Bekas dan Baru Merek Apa Saja di Tokopedia

Scanner memang memiliki harga yang lumayan mahal. Biasanya sebuah scanner dibanderol dengan harga mulai dari 350 ribu rupiah untuk sebuah scanner barcode dan harga 2 juta rupiah untuk sebuah scanner kertas A4. Ditinjau dari segi fungsi dan ukurannya kedua produk ini tentu saja memiliki fungsi yang berbeda. Bila scanner barcode diperlukan untuk membaca sebuah produk dan mengolahnya menjadi data sederhana yang ditampilkan pada komputer. Maka scanner kertas A4 biasanya digunakan untuk merubah data hardcopy seperti surat penting ke dalam dokumen softcopy berbentuk jpeg atau format lainnya. Keduanya tentu saja memiliki fungsi penting yang berbeda-beda pula dan dapat mendukung pekerjaan menjadi lebih mudah. Namun, jika kamu memiliki budget yang sedikit. Kamu bisa saja menggunakan produk scanner bekas yang masih dapat berfungsi dengan baik tetapi memiliki harga yang lebih murah. Kamu pun bisa membeli berbagai macam produk scanner baik bekas maupun masih dalam kondisi baru di Tokopedia dengan cepat, mudah dan aman. Sehingga kini kamu bisa menghemat budget yang akan kamu keluarkan.


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec