Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Beranda>Kategori Utama>Elektronik>Telepon>

Telepon Kabel

Filter
Menampilkan 83976 produk untuk "Telepon Kabel" (1 - 60 of 83976)
Tambah ke Wishlist
Bel Rumah Doorphone Kocom model DP-203HA
Bel Rumah Doorphone Kocom model DP-203HA
Rp225.000
Jakarta PusatTUNAS99
starstarstarstarstar (4)
topads icon
Pencarian terkait
Kabel & Konektor Telepon | Telepon Kabel | Telepon Satelit | Telepon Wireless | Walkie Talkie |
Daftar Harga Telepon Kabel Terbaru Mungkin 2021
Harga Telepon Gantung Rumah/Gagang Telepon/Telepon Sahitel S-21 - White
Selengkapnya

Belanja Online Telepon Kabel Original Bergaransi di Tokopedia

Berbelanja aneka jenis telepon kabel berkualitas dari seller terpercaya tak hanya bisa kamu lakukan di toko konvensional biasa. Di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis merek dan tipe telepon kabel apa saja yang kamu cari dengan lengkap, cepat dan pastinya diikuti oleh penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport seperti saat kamu mengunjungi beberapa toko di dekat kotamu. Kini, kamu dapat membeli semua produk telepon kabel model terbaru untuk kategori apapun yang sedang laris di pasaran seperti telepon rumah gsm, telepon putar, telepon rumah kantor gsm, telepon kuno, telepon alcatel, telepon kabel sahitel, telepon kantor, telepon panasonic atau telepon transtel dengan penawaran harga termurah. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, tunggu apa lagi beli semua produk telepon kabel merek apapun dengan biaya pengiriman nol rupiah di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.


Kelebihan Menggunakan Telepon Kabel Internal Pada Kantor

Setiap perusahaan memiliki berbagai macam divisi atau bagian masing-masing. Tentunya dari berbagai jenis bidang yang ada tersebut memerlukan sistem komunikasi yang baik agar tercapainya sebuah tujuan. Komunikasi antar divisi di dalamnya tidak boleh terhambat karena sinyal dan jarak. Untuk itulah diperlukan sebuah telepon kabel yang mampu menyambungkan antar divisi dengan mudah. Kamu tak perlu lagi berjalan terlalu jauh ke ruangan rekan kerja untuk menyampaikan sebuah pesan. Cukup gunakan sambungan telepon kabel kini kamu bisa menghubungi siapa saja lebih mudah dan cepat. Tentunya juga menghemat tenaga yang kamu keluarkan. Menggunakan telepon kabel pun juga menjamin semua percakapan lebih rahasia dan lebih terjaga. Selain itu, tak akan ada lagi gangguan suara atau gambar video yang terjeda karena adanya gangguan sinyal. Dengan menggunakan telepon kabel pun juga membuat kamu bisa terhindar dari penyadapan yang seringkali terjadi saat menggunakan aplikasi chatting online. Sehingga informasi penting yang kamu miliki akan lebih terjaga dan aman terkendali.


Mengapa Memasang Telepon Kabel Masih Penting di Era Modern Saat Ini?

Apabila kita telusuri telepon kabel memang ada sejak tahun 90-an. Komunikasi menggunakan telepon kabel pun marak dilakukan di mana-mana. Banyak wartel (warung telepon) pun mulai bermunculan di beberapa tempat yang menandakan bagaimana kehadiran sebuah telepon kabel ini begitu penting rasanya. Meskipun berbagai produk komunikasi canggih kini bermunculan seiring berkembangnya zaman. Ponsel-ponsel dengan fitur unggulan tidak bisa mengalahkan kehadiran si telepon kabel ini. Pasalnya telepon kabel memiliki berbagai macam keunggulan yang sampai saat ini belum dipecahkan oleh ponsel biasa. Sebuah telepon kabel memiliki jaringan tersendiri yang tidak akan terganggu dan terputus ketika sinyal yang biasanya diterima oleh ponsel terganggu. Telepon kabel juga lebih praktis penggunaanya. Kamu bisa mengatur beberapa kode unik berupa angka yang dapat merujuk ke sebuah ruangan atau orang tertentu tanpa perlu mengetik angka yang begitu panjang. Untuk itulah mengapa saat ini teknologi dari telepon kabel ini masih sering digunakan di beberapa tempat seperti rumah sakit, hotel, instansi-instansi besar hingga pada kantor pemerintahan. Kamu pun juga bisa mengatur siapa saja yang dapat melakukan panggilan pada telepon kabel, sehingga akan menekan biaya operasional menjadi lebih hemat. Apabila kamu menyukai berbagai hal unik dari barang vintage. Kamu pun juga bisa menikmati sensasi menggunakan telepon rumah klasik dengan desain yang begitu unik.


Keamanan Diri Lebih Terjaga dengan Telepon Kabel

Saat kamu melakukan berbagai macam pekerjaan yang ada. Kamu pasti akan membedakan antara urusan pribadi dengan urusan profesional. Terkadang sebuah nomer ponsel membuat data berupa akun media sosial semakin bertautan satu sama lain. Sehingga hal ini akan sangat mengganggu sekali bagi kamu yang tidak ingin mencampurkan urusan pekerjaan dengan urusan pribadi. Apalagi jika kamu sedang mengelola sebuah perusahaan atau usaha. Integritas perusahaan pastinya akan lebih terjaga jika kamu mengandalkan sebuah alat komunikasi formal seperti telepon kabel. Telepon kabel masih digunakan oleh beberapa instansi kantor di Indonesia. Contohnya saja di kantor pemerintahan seperti lurah ataupun kecamatan yang masih menggunakan telepon kantor untuk saling berkomunikasi antara satu sama lain. Hal ini tentu bukan tanpa alasan karena sebuah telepon kabel dapat meminimalisir kebocoran informasi yang ada. Selain telepon kabel dapat membuat komunikasi menjadi semakin lebih lancar dan semakin efektif. Alat elektronik ini juga tak akan gampang disadap seperti pada aplikasi chatting online atau bahkan email.


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Tokopedia

  • Tentang Tokopedia
  • Hak Kekayaan Intelektual
  • Karir
  • Blog
  • Bridestory
  • Tokopedia Parents
  • Mitra Blog
  • TokoPoints
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.