Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Beranda>Kategori Utama>Elektronik>Tv Aksesoris>

Televisi

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 300046 produk untuk "Televisi" (1 - 60 of 300046)
Tambah ke Wishlist
Casan TV Sony BRAVIA 32 - 40 inc KLV KDL 22 24 32
Casan TV Sony BRAVIA 32 - 40 inc KLV KDL 22 24 32
Rp99.500
Jakarta Pusatcom bat
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Televisi Terbaru November 2020
Harga New Changhong 50 Inch 4K UHD Android 9.0 Smart TV Netflix LED TV U50K2
Selengkapnya

Beli Televisi Berkualitas dengan Harga Murah di Tokopedia

Kini tak perlu bingung membeli televisi tipe terbaru untuk hidupkan suasana bersantaimu. Di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis merek, tipe dan ukuran televisi apa saja yang kamu cari dengan lengkap, cepat dan pastinya diikuti penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport. Kini kamu dapat membeli semua produk televisi yang sedang laris di pasaran seperti tv coocaa, smart tv samsung, smart tv sony, smart tv sharp, smart tv lg, smart tv polytron, smart tv panasonic, smart tv xiaomi, smart tv 24 inch, smart tv 43 inch, maupun smart tv 32 Inch dengan harga termurah. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, beli produk televisi idaman kamu dan keluarga di rumah dengan membelinya di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.


Buat Momen Bersantai di Rumah Lebih Menyenangkan dengan Ragam Hiburan yang Ditawarkan Oleh Televisi

Suasana bersantai saat di rumah merupakan moment-moment berharga yang harus kamu memaksimalkan penuh. Bersantai dapat melepaskan penat kita selama beberapa hari bekerja agar terhindar dari stress yang melanda. Selain membaca buku atau bermain game, ada salah satu cara jitu yang sudah dilakukan sejak dulu untuk membuat hari-hari bersantai lebih menyenangkan. Ya, cara tersebut adalah menonton televisi. Televisi merupakan sebuah alat elektronik dengan layar led cerah yang mampu menampilkan gambar dengan jutaan spektrum warna, sehingga menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan lebih jelas. Berbagai macam tayangan yang kita lihat selama ini merupakan hasil kerja dari televisi yang menangkap sinyal dari satelit luar angkasa dan kemudian tayangan tersebut ditayangkan di televisi kita sampai ke kita, sehingga kita dengan bebas dan mudahnya menikmati puluhan channel yang tersedia. Dengan menonton televisi selain kamu juga akan mendapatkan pengetahuan dan informasi penting, kamu juga bisa mendapatkan hiburan dari berbagai tayangan komedi ataupun sekadar melihat drama kesukaanmu yang ditayangkan. Pastinya puluhan tayangan yang tersedia di televisi akan sukses membuat momen bersantaimu lebih menyenangkan dan dapat membunuh rasa bosan dengan segera.


Masuki Dunia Baru Menonton Televisi dengan Teknologi Super Canggih dari Smart TV

Perkembangan trend televisi dari waktu ke waktu semakin menunjukkan inovasi yang luar biasa mengagumkan. Jika dahulu televisi biasa pada umumnya memiliki ukuran super besar dengan bagian cembung di belakangnya, maka saat ini televisi flat dengan layar oled datar menjadi idaman di pasaran. Tak hanya menampilkan penggunaan ruang yang lebih slim saja. Televisi model terkini juga mengadaptasi berbagai fitur berbasis teknologi canggih yang mampu memanjakan penggunanya. Nah, televisi tersebut juga disebut dengan smart tv. Televisi ini sedang populer di masyarakat karena selain memiliki kualitas layar yang lebih jernih dan warna yang dihasilkan lebih tajam. Smart tv juga memungkinkan kamu untuk mencoba fitur lain seperti memutar video via youtube sebebas mungkin. Tak hanya itu saja, smart tv juga dapat tersambung dengan internet dan bluetooth, sehingga kamu dapat memutar video apapun dan kapanpun kamu mau. Untuk kualitas speaker suara sendiri, smart tv tidak kalah jika dibandingkan dengan televisi berlayar cembung sekalipun. Bahkan ada beberapa jenis smart tv yang sudah mengadopsi teknologi dolby atmos yaitu sebuah teknik pengeluaran suara secara menyeluruh layaknya berada di sebuah bioskop.


Smart TV, Dambaan Keluarga Terkini Untuk Sensasi Menonton Lebih Menyenangkan Lagi

Ada berbagai macam jenis televisi yang tersedia di pasaran yang dibedakan baik menurut jenis, tipe maupun ukurannya. Sebuah televisi memiliki ukuran yang bermacam-macam. Mulai dari ukuran 19 inchi, 21 inchi, 29 inchi hingga 32 inchi laris di pasaran. Hal ini tentu juga menandakan jika bahwasanya televisi sudah menjadi barang wajib yang harus dimiliki oleh setiap rumah. Selain dilihat dari ukurannya yang beragam, televisi juga dibedakan menurut jenisnya yakni ada televisi cembung, televisi LED layar datar dan yang terbaru adalah smart tv. Dari ketiga contoh televisi tersebut, smart tv adalah satu-satunya jenis televisi yang saat kini berhasil menarik peminat pembeli. Pasalnya smart tv memiliki beberapa fitur unggulan yang mampu memberikan nilai plus dari televisi ini meskipun harga yang dibanderol lumayan mahal. Smart tv mengadaptasi teknologi layar HD dan speaker yang lebih kencang, sehingga sensasi yang diberikan saat menonton televisi lebih memuaskan. Selain itu, smart tv juga mampu terkoneksi dengan internet maupun USB/HDMI. Jadi kamu pun bisa melakukan aktivitas menonton video apapun baik melalui youtube, file telah kamu simpan di flashdisk atau di laptop kesayangan dengan mudah. Menarik bukan?


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.