Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Manfaat Menggunakan Bracket TV

    Apabila mempunyai hunian dengan lahan yang tidak terlalu besar, pastinya membutuhkan sesuatu agar penempatan perabotan menjadi lebih rapi. Salah satu solusi untuk tidak menggunakan meja besar atau membeli lemari untuk menaruh televisi Anda adalah dengan menggunakan pengangga tv. Dengan menggunakan bracket tv, ada beberapa manfaat yang Anda rasakan. Pertama, Anda bisa bisa jauh menghemat ruangan dalam rumah, dimana penempatannya bisa digantung pada dinding, sela-sela ruangan dan juga di sudut ruang. Cocok sekali bagi yang memiliki hunian minimalis, seperti di kos dan apartment. Kedua, mudah dipindahkan. Apabila sebelumnya Anda menaruh televisi Anda di lemari atau meja besar, pastinya menyulitkan jika ada renovasi dan hendak memindahkannya. Dengan bracket dinding, Anda hanya melepas baut atau skrup yang ada, tanpa harus menggotong furniture penyimpanan. Ketiga, lebih aman. Resiko apabila menaruh pada meja adalah terjatuh karena tersenggol. Dengan bracket, led Anda akan aman menempel.

    Cara Pemasangan Pengangga TV

    Pastikan Anda mempunyai semua peralatan yang ada seperti pensil, alat ukur atau meteran, bor listrik, palu, obeng dan kunci inggris untuk penguat skrup baut. Periksa bagian dinding yang akan dilakukan pengeboran, pastikan untuk tidak tertanam kabel listrik atau atau besi beton, lalu tandai 4 titik pada dinding untuk dilakukan pengeboran, gunakan bracket tiang tv untuk penyeimbang. Pengeboran pada 4 titik dilakukan dengan menggunakan mata bor yang cocok dengan baut yang telah disediakan. Setelah dilakukan pengeboran dengan menggunakan mata bor yang disediakan, masukan ficher (topi baut) kedalam dinding agar baut tertanam kuat, lalu masukan piringan dan kencangkan baut dengan menggunakan kunci inggris. Pasang sejajar 2 tiang bracket pada lubang di belakang tv dengan menggunakan baut yang sesuai, lalu kencangkan dengan obeng. Langkah terakhir adalah menaikan tv kedalam bracket yang telah terpasang di dinding, lalu kunci baut bracket agar aman dan terhindar dari kejatuhan.

    Beli Bracket TV / LED / LCD Berkualitas dan Awet di Tokopedia

    Pertumbuhan dunia elektronik sangat cepat, terbukti dengan keluaran TV LED produk-produk baru seperti Samsung, LG, Sony, Toshiba, Sharp, Panasonic dan masih banyak lagi. Para penjual kami menawarkan beberapa merk, mulai dari yang familiar seperti bracket tv Ace Hardware sampai merk lokal. Sebelum membeli biasakan untuk bertanya kepada penjual dan melihat reputasi yang ada agar mendapatkan bracket tv led yang aman, bagus, awet dan berkualitas. Dengan fitur sortir, Anda bisa mendapatkan bracket tv led dengan harga murah. Melakukan pembelian bracket tv led di Tokopedia sangat aman, dimana dana pembayaran akan kami teruskan kepada penjual setelah penyangga tv led sudah diterima oleh pembeli. Selain itu, Tokopedia juga menyediakan banyak sekali metode pembayaran yang memudahkan Anda dalam melakukan transaksi, seperti pembayaran dengan menggunakan transfer bank, kartu kredit, BCA klikpay, KlikBCA, Mandiri Klikpay, Alfamart, Indomaret, Pospay, Mandiri e-cash, dan lain sebagainya.

    Tips Memilih Penyangga TV / LED / LCD

    Berikut tips untuk memilih bracket lcd yang berhasil kami rangkum. Ada penyangga tv dengan kapasitas untuk ukuran tertentu, ada juga yang untuk universal. Cari bracket tv yang memang cocok untuk ukuran besar layar tv led lcd yang Anda punya, mulai dari layar berukuran 17” inch sampai layar TV LCD berukuran 52”. Pastikan penyangga tv yang kamu pilih sesuai dengan Video Electronics Standards Association atau VESA. Banyak sekali model penyangga tv led lcd yang dijual di Tokopedia, beberapa model yang ada seperti model tilt atau bracket dinding dan dapat diposisikan merunduk agar terlihat oleh orang banyak, model motion dapat diarahkan 360° yang membebaskan Anda untuk memandang dari posisi manapun dan model wall bracket tvl dengan posisi yang tidak dapat diubah. Pilih bahan bracket led dengan kualitas cat yang tidak cepat mengelupas, agar tidak cepat mengotori rumah serta kualitas besi yang kuat agar tidak membahayakan tv serta penonton.