Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Urutkan :
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Sejarah Remote TV

    Kenyamanan menonton televisi dengan menggunakan remote tv saat ini telah ada sejak tahun 1950an dari ide seorang pria bernama Eugene Polley. Awalnya remote control yang disebut “Lazy Bone” itu disertai kabel panjang yang menyambung ke televisi. Namun, banyak kendala yang dialami, seperti digigit anjing dan tersandung oleh pengguna. Lalu pada tahun 1955, remote tv tanpa kabel pertama kali diciptakan. Saat itu, bentuknya mirip sekali dengan hair dryer dan saat itu dinamai dengan “Flash-Matic”. Cara penggunaan alat tersebut dengan mengarahkan sinar ke arah televisi, uniknya sinar yang dikeluarkan oleh remote tv tersebut dapat dilihat oleh mata manusia. Banyak sekali kendala yang dialami pada produk awal buatan Eugene Polley tersebut, seperti susah menyambung dengan televisi karna terkena sinar matahari dan sinar mobil. Eugene Polley tutup usia pada umur 96 tahun. Mungkin tidak banyak yang tahu namanya, namun hasil karyanya saat ini dapat memudahkan cara hidup banyak orang.

    Remote TV, Perangkat Wajib Di Waktu Santai Menonton TV

    Era modern ini, segala bentuk perangkat elektronik hampir semua disertakan remote control pada paket penjualan, termasuk televisi led lcd. Kegunaannya cukup sama yaitu mempunyai kemampuan untuk menyalakan serta mematikan mesin, mengatur volume besar kecilnya suara televisi, ubah saluran siaran, serta pengaturan-pengaturan lain tanpa harus Anda menyentuh televisi itu sendiri. Cara kerja dari remote tv sendiri dengan menggunakan LED (Light Emiting Diode) infra merah yang berfungsi untuk mengirim sinar infra merah ke perangkat televisi. Penggunaan remote tv memang lebih cocok ada dalam ruangan dan bukan pada outdoor, karena jarak untuk menggunakan remote tv sangat terbatas yaitu tidak lebih dari 10 meter dan penggunaannya harus diarahkan langsung ke perangkat televisi yang ada. Perlu juga diketahui bahwa sinar infra merah tidak bisa nemembus dinding. Temukan berbagai jenis remote untuk TV kesayanganmu yang awet dan berkualitas serta berbagai merek lainnya hanya di Tokopedia.

    Beragam Jenis dan Merk Remote TV Berkualitas dan Tahan Lama / Awet

    Apabila remote tv yang Anda miliki saat ini sudah tidak berfungsi dengan baik dan sedang mencari remote tv yang baru, para penjual di Tokopedia menyediakan solusi berbagai jenis remote TV sesuai dengan kebutuhan Anda. Berbagai remote tv untuk merk terkenal seperti tv led lcd Toshiba, Coocaa, Polytron, Panasonic, LG, Digitec, Changhong, Sony, tv berlangganan First Media, tv led Good Star dan masih banyak lagi. Fitur filter membuat Anda bisa menemukan remote tv sesuai dengan yang Anda inginkan, mulai dari remote tv murah, remote tv terlaris sampai remote tv yang paling banyak diperbincangkan. Remote tv universal juga tersedia di Tokopedia. Kegunaan dari remote tv universal adalah untuk mengontrol semua jenis merk televisi yang ada. Jadi, hanya dengan 1 remote, Anda bisa mengontrol tayangan di semua televisi yang ada di rumah Anda. Cara setting atau pengaturan remote tv universal cukup mudah yaitu dengan pengaturan secara manual dan otomatis.

    Remote TV Universal Berkualitas Dan Murah Hanya di Tokopedia

    Remote TV tidak akan bisa terpisahkan oleh para pengguna TV. Tidak perlu khawatir apabila remote tv Anda hilang atau bahkan rusak, karena pilihan remote tv saat ini sangat banyak. Kunci daripada suatu produk atau brand untuk dapat tetap bertahan adalah dengan adanya inovasi dan menciptakan sesuatu yang berbeda dari yang sudah ada. Salah satunya dengan inovasi produk pada remote TV ini. Untuk merek apapun dan berbagai jenis TV dengan tahun keluaran tertentu, bisa menggunakan remote universal untuk pengoperasiannya. Sangat praktis penggunaannya. Hanya dengan satu remote untuk semua peralatan elektronik Anda termasuk televisi. Penggunaannya pun sangat mudah dan praktis, sangat membuat suasana relax Anda menjadi lebih menyenangkan. Hanya dengan pengaturan inframerah langsung pada peralatan elektronik Anda. Penjelasan lebih lanjut ada pada buku petunjuk pembelian. Dapatkan Remote TV universal berkualitas baik dan murah hanya di Tokopedia!