Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Topi Anak

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 128646 produk untuk "Topi Anak" (1 - 60 of 128646)
Tambah ke Wishlist
Topi Corona Anak Anti Virus APD Pelindung Wajah Topi Baseball Snapback
Topi Corona Anak Anti Virus APD Pelindung Wajah Topi Baseball Snapback
Rp 65.000
Jakarta UtaraALFOS GADGET
starstarstarstarstar (9)
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Topi Anak Terbaru Juni 2020
Harga Boboiboy Halilintar (Baju+celana+Topi+gelang+pedang)
Selengkapnya

Temukan Aneka Topi Anak Terbaik di Tokopedia

Topi adalah salah satu produk fashion yang wajib dimiliki setiap orang. Topi dikenal dengan fungsinya sebagai pelindung dari cahaya matahari atau dari cuaca dingin. Topi, khususnya topi anak banyak memiliki variasi dan jenis sebut saja topi kupluk anak yang cocok untuk cuaca dingin, topi fedora anak dengan gaya klasik pastinya lucu digunakan oleh anak dan topi anak rajut berbahan wool lembut yang hangat. Ada juga jenis topi anak yang didatangkan dari luar negri yaitu topi anak import yang dinilai memiliki kualitas lebih baik dan memiliki merk ternama alias branded. Buat kamu yang bingung ingin memilih yang mana tak perlu khawatir, kamu bisa mengeceknya terlebih dahulu secara online lewat Tokopedia. Tokopedia menyediakan ribuan produk topi anak terbaik dari ribuan seller terpercaya di seluruh Indonesia yang bisa kamu pilih dan beli sekarang juga. Berbelanja di Tokopedia juga mudah dan kamu bisa mendapatkan aneka promosi seperti gratis ongkir. Yuk belanja di Tokopedia sekarang!

Jenis Topi Anak untuk Keperluan Musim Dingin

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, topi memiliki fungsi untuk melindungi kepala dari cuaca panas dan juga cuaca dingin. Buat kamu yang sedang mencari topi anak untuk keperluan musim dingin seperti saat musim salju di luar Negeri kamu bisa mencoba jenis topi yang satu ini. Jenis topi yang kami maksud adalah topi kupluk anak. Berbeda dengan topi yang memiliki visor di bagian depannya, topi ini tidak memiliki visor dan dikenakan di kepala layaknya kopiah putih. Biasanya, topi kupluk anak ini menggunakan bahan bludru yang dirangkai dengan teknik rajut. Sehingga topi ini memiliki bahan yang tebal, lembut dan juga hangat. Maka dari itu, topi anak ini sangat cocok untuk keperluan musim dingin. Sedikit tips tambahan, topi ini bisa digunakan berbarengan dengan jaket tebal untuk bepergian ke tempat dingin bersalju agar lebih hangat. Penasaran dengan harganya? Topi anak ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah kok. Topi anak ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 30.000-an saja! Yuk beli sekarang juga!


Jenis Topi Anak yang Sedang Hits

Diantara banyaknya jenis topi yang tersedia di pasaran, saat ini ada satu jenis topi yang sedang hits dan sangat laris di pasaran. Topi tersebut adalah topi kelinci. Bagi kamu yang menyukai budaya korea khususnya K-Pop pasti sudah tidak asing dengan topi ini. Yup, topi kelinci ini adalah topi yang sering digunakan idol-idol korea pada saat shooting reality show ataupun menghadiri acara fan signing. Topi berbentuk kelinci yang lucu dan imut ini memiliki bagian di sisi kiri dan kanannya dengan panjang hingga ke bagian badan penggunanya. Bagian yang panjang ini bukan sekedar pemanis, bagian ini bisa diremas dan membuat telinga kelinci ini bergerak ke atas. Masing-masing bagian ini bisa diremas untuk menggerakan masing-masing telinga. Lucu banget kan? Mau beli satu untuk koleksi atau untuk diberikan ke anak? Tidak perlu khawatir, harga topi ini tidak mahal kok. Sebuah topi kelinci ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 20 ribuan saja. Tunggu apa lagi? Yuk belanja topi kelinci ala K-Pop di Tokopedia!

Cara Membersihkan Topi Anak

Topi anak memiliki banyak jenis, dan masing-masing dari jenisnya tentu memiliki bahan yang berbeda. Bahan yang paling umum pada sebuah topi adalah bahan kanvas. Bahan ini biasa ditemui pada topi baseball atau topi trucker. Kali ini kami akan memberikan tata cara membersihkan topi anak berbahan kanvas. Pertama kamu harus menyiapkan peralatan seperti ember kecil, sikat halus dan deterjen serta air bersih . Isi ember kecil dengan air bersih dan campurkan deterjen yang lembut. Kemudian celupkan topi pada ember dan biarkan terendam selama kurang lebih 20 menit. Setelahnya kamu bisa menyikat topi menggunakan sikat halus, jangan bersihkan bagian luarnya saja, bersihkan juga bagian dalam topi karena bagian ini adalah bagian yang sering terlupakan. Setelah bersih, keringkan topi dengan cara di anginkan. Kamu bisa gunakan kipas angin untuk mempercepat proses pengeringan ini. Setelah kering, topi anak sudah bisa digunakan kembali! Jika ingin disimpan dalam waktu lama, letakkan pada tempat yang aman seperti di dalam lemari pakaian. Selamat mencoba!
Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec