Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Jas Tuxedo Anak Laki Laki

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 9510 produk untuk "Jas Tuxedo Anak Laki Laki" (1 - 60 of 9510)
Tambah ke Wishlist
jas blaze anak - Navy
jas blaze anak - Navy
Rp 220.000
Kab. Ponorogoarra-olshop
starstarstarstarstar (4)
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Jas Tuxedo Anak Laki Laki Terbaru Mungkin 2020
Harga Baju Jas Setelan Anak Import
Selengkapnya

Jas Tuxedo Anak Laki-Laki untuk Keperluan Acara Formal

Jika membicarakan pakaian formal, pastinya tidak lepas dari jas dan tuxedo. Jas tuxedo ini tidak hanya tersedia untuk pria dewasa saja. Kini, jas tuksedo juga tersedia untuk anak laki-laki. Biasanya, jas tuksedo anak ini dijual dalam satu kesatuan atau sepaket. Sama halnya dengan kepunyaan orang dewasa, jas tuksedo anak juga memiliki bentuk dan kelengkapan produk yang serupa. Jas tuksedo anak ini terdiri dari atasan jas, kemeja putih polos untuk bagian dalam jas, dasi kupu-kupu serta bawahan celana jas. Ada juga jenis yang menyediakan paket lebih lengkap dengan tambahan vest yang dikenakan sebelum menggunakan jas. Berencana membelinya untuk anak? Langsung cek Tokopedia untuk menemukannya! Berbagai jenis jas tuksedo anak model terbaru ada disini, dari beragam seller terpercaya dan pengiriman yang mencakup seluruh kota di Indonesia. Pembayaran juga mudah, kamu bisa melakukan pembayaran menggunakan kartu debit atau mendatangi minimarket terdekat. Tunggu apa lagi? Yuk belanja jas tuxedo anak laki-laki hanya di Tokopedia!

Perbedaan Jas dan Tuxedo Anak

Serupa tapi tidak sama, merupakan kalimat yang tepat untuk menggambarkan kedua jenis pakaian formal anak ini. Bagi sebagian orang, jika dilihat sekilas jas dan tuksedo ini bisa terlihat sama tanpa perbedaaan. Namun, sebenarnya jas dan tuksedo anak ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Perbedaan keduanya dapat dilihat dari, detail yang dihadirkan keduanya. Tuksedo memiliki detail yang lebih rumit dibandingkan dengan jas yang lebih simple. Detail ini dapat ditandai dengan penggunaan lapel lebih besar dengan bahan satin yang mengkilap, perbedaan detail selanjutnya adalah bagian kancing. Kancing tuksedo umumnya menggunakan kancing yang dilapis, sedangkan jas hanya menggunakan kancing biasa tanpa lapisan. Selain itu, perbedaan juga terdapat pada bagian celana, tuksedo umumnya menggunakan satin piping pada bagian samping celana sedangkan jas tidak. Aksesoris keduanya juga berbeda, jika menggunakan tuksedo wajib hukumnya menggunakan dasi kupu-kupu, sedangkan jas dapat dipakai dengan atau tanpa dasi.


Tips Memilih Jas dan Tuxedo untuk Anak

Bingung memilih jas dan tuksedo anak yang cocok untuk anak kesayangan? Memilih jas dan tuksedo anak ini cenderung mudah, karena dijual dalam satu paket, hanya ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan.Ikuti beberapa tips berikut ini dalam memilih jas dan tuksedo anak. Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah ukuran, Ukuran yang pas tidak hanya memberikan penampilan yang lebih baik, tetapi juga berpengaruh terhadap kenyamanan saat menggunakan. Selanjutnya adalah pemilihan warna, pilihlah warna yang netral seperti warna hitam, biru dongker atau navy dan abu-abu. Dengan memilih warna yang netral, akan lebih mudah menyesuaikan dengan warna kulit. Jangan lupa untuk kemeja, sebaiknya gunakan kemeja anak polos seperti kemeja putih anak lengan panjang , karena warna putih adalah warna paling netral yang cocok digunakan bersamaan dengan jas dan tuksedo anak aneka warna. Itulah beberapa tips memilih jas dan tuksedo anak, jangan lupa lakukan tips berikut agar anak tetap tampil modis ketika berbusana. Selamat mencoba!


Aksesoris yang Wajib Digunakan Pada Jas dan Tuxedo Anak

Jika menggunakan jas dan tuksedo tanpa menggunakan aksesoris akan terasa kosong. Meski jas dapat digunakan tanpa aksesoris, wajib hukumnya bagi tuksedo digunakan bersamaan dengan beberapa aksesoris untuk mengingkatkan looks agar lebih baik. Aksesoris yang wajib dikenakan ketika menggunakan jas dan tuksedo diantaranya adalah dasi anak. Ada dua jenis dasi anak yang umumnya digunakan yaitu dasi kupu-kupu dan dasi panjang polos. Namun, jika menggunakan tuksedo lebih baik menggunakan dasi kupu-kupu agar lebih mendapat kesan formal. Aksesoris lainnya adalah suspender anak atau ikat pinggang anak, pilih salah satu diantara keduanya dan jangan pernah menggunakan keduanya secara bersamaan karena dapat memberikan kesan penuh. Selanjutnya adalah pocket square alias sapu tangan jas yang bisa diselipkan pada bagian saku atas jas. Berikutnya adalah sepatu, sebaik-baiknya sepatu yang digunakan adalah sepatu formal anak seperti pantofel anak laki-laki atau sepatu boots anak laki-laki untuk setelan jas anak formal ini. Terakhir adalah pilihan opsional tapi cukup berpengaruh, yaitu jam tangan analog anak. Jam tangan analog memberikan kesan klasik dan mewah dalam berbusana.


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec