Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Sepatu Anak Laki-laki

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 436834 produk untuk "Sepatu Anak Laki-laki" (1 - 60 of 436834)
Tambah ke Wishlist
Sepatu Anak Laki dan Perempuan Gio Saverino DRAX Sepatu Anak Ringan - 27
Sepatu Anak Laki dan Perempuan Gio Saverino DRAX Sepatu Anak Ringan - 27
64%
Rp 499.000
Rp 179.640
MedanGio Saverino
starstarstarstarstar (19)
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Sepatu Anak Laki-laki Terbaru Juni 2020
Harga KAOS KAKI ANAK MURAH BANYAK MOTIF UMUR 2-7 TAHUN
Selengkapnya

Jenis Sepatu Anak Laki-laki yang Sedang Hits

Trend fashion memang tidak ada habisnya, setiap harinya muncul berbagai produk fashion unik yang mencuri perhatian banyak orang. Trend fashion ini tidak hanya terjadi pada fashion dewasa saja, melainkan juga fashion anak. Salah satu fashion item anak yang trend nya cepat berubah dan memuncak adalah sepatu anak. Saat ini, ada satu jenis sepatu anak yang sedang populer yaitu sepatu anak led. Ketika menggunakan sepatu ini, anak pasti menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak? Sepatu anak ini akan menyala berkelap-kelip pada bagian midsolenya ketika digunakan. Sebenarnya, sepatu jenis ini sudah lama populer pada era 90-an hingga awal 2000-an. Namun, sekarang sepatu ini kembali populer dengan bentuk dan teknologi yang diperbaharui. Jika dulu pada awal kepopulerannya sepatu ini memiliki bentuk "gemuk", sekarang sepatu anak ini memiliki bentuk yang lebih ramping sehingga lebih cocok digunakan dengan pakaian apapun. Penasaran ingin membeli salah satu koleksi sepatu anak led terbaru? sepatu anak led tersedia untuk anak laki-laki dan perempuan dengan harga mulai dari Rp. 69.500 di Tokopedia. Aneka pilihan sepatu anak terbaik bisa kamu temukan di Tokopedia, berbagai model seperti sepatu anak import, sepatu sekolah anak laki-laki, sepatu sandal anak laki-laki serta kaos kaki anak laki-laki tersedia disini. Yuk beli sekarang di Tokopedia!


Sepatu Anak Laki-laki untuk Menghadiri Acara Formal

Sepatu merupakan salah satu elemen terpenting untuk menghadiri acara formal. Pemilihan sepatu untuk acara formal ini tidak boleh sembarangan, karena jika memilihnya secara sembarangan akan merusak penampilan dan memiliki anggapan bahwa kamu tidak menghargai acara tersebut. Oleh karena itu, penggunaan sepatu santai seperti sneakers anak laki-laki sangat tidak diperbolehkan dalam acara formal ini. Ada baiknya kamu menggunakan sepatu yang diperuntukkan khusus untuk acara formal seperti pantofel anak laki-laki dan boots anak laki-laki. Seperti yang kita ketahui, sepatu pantofel ini merupakan salah satu jenis sepatu yang sangat cocok untuk acara formal. Biasanya sepatu ini menggunakan bahan kulit berwarna netral seperti hitam atau coklat. Sama halnya dengan sepatu boots, meski ada jenis sepatu boots yang digunakan untuk kegiatan outdoor, ada juga sepatu boots anak laki-laki yang dirancang khusus untuk kegiatan formal ini. Keduanya bisa kamu pilih sesuai selera. Masalah harga, sepatu anak ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp. 65.000 untuk sepatu pantofel anak laki-laki dan Rp. 180.000 untuk sepatu boots anak laki-laki khusus kegiatan formal di Tokopedia.


Tips Memilih Sepatu Anak Laki-laki

Berbeda halnya dengan memilih sepatu anak remaja atau orang dewasa, memilih sepatu anak perlu perhatian khusus. Berikut adalah tahapan memilih sepatu anak laki-laki yang tepat. Pertama adalah menentukan ukuran sepatu anak yang tepat. Berbeda dengan remaja dan orang dewasa yang masa pertumbuhannya sudah melambat. Anak-anak yang sedang mengalami masa pertumbuhan ini tentu pertumbuhan kakinya sangat cepat. Sehingga menentukan ukuran sepatu anak secara berkala adalah hal yang tepat. Kamu bisa menentukan ukuran sepatu anak dengan membandingkan dengan sepatu lamanya. Pertama pasangkan kaos kaki anak laki laki sebelum mencoba sepatu, kemudian pasang sepatu dan tekankan jari pada ujung sepatu. Pastikan jempol kaki anak tidak tertekuk atau ada ruang kosong di ujungnya. Agar menghindari kaki lecet akibat terlalu sempit dan terlepas akibat ukuran yang kebesaran. Kedua, adalah pemilihan bahan sesuai dengan kebutuhan anak. Sepatu anak dibuat dengan berbagai bahan seperti kulit, kanvas, suede dan lain-lain. Untuk pemakaian sehari-hari yang lebih nyaman, bisa pilih bahan kanvas. Tips terakhir adalah biarkan anak yang menentukan keinginannya. Tentu saja jika sepatu yang dipilih adalah keinginannya, anak akan merasa lebih senang ketika menggunakannya.

Cara Membersihkan Sepatu Anak

Banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara mencuci sepatu yang benar. Sehingga, banyak kasus sepatu warnanya menjadi luntur akibat dicuci. Hal ini disebabkan karena kebanyakan orang membersihkan bagian upper sepatu dengan sabun yang sembarangan dan peralatan seadanya. Oleh karena itu, kamu harus menggunakan peralatan dan sabun yang sesuai. Kamu bisa menemukan paket pembersih sepatu atau shoes cleaner yang biasanya berisikan sabun khusus sepatu dan sebuah sikat khusus. Bingung menggunakannya? Berikut adalah tahap membersihkan sepatu agar tidak mudah luntur. Pertama siapkan bowl berisi air bersih dan siapkan pembersih dan sikat sepatu serta lap bersih. Pertama, lepaskan tali sepatu (jika ada) dan kamu bersihkan dahulu outsolenya. Celupkan sikat ke bowl lalu teteskan beberapa tetes sabun sepatu. Sikat outsole secara menyeluruh, kamu bisa agak menekannya untuk membersihkan kotoran. Selanjutnya adalah membersihkan upper. untuk bagian ini kamu harus berhati-hati, jika upper berbahan kanvas kamu bisa menyikatnya seperti biasa, namun jika memilih bahan suede, kamu harus menyikatnya secara searah agar suede tidak rusak. Setelahnya adalah membersihkan insole, caranya sama, sikat dengan sabun sepatu secara menyeluruh hingga bersih. Jangan lupa untuk lap dengan lap bersih setiap selesai menyikat bagian-bagian yang sudah di sebutkan di atas. Jemur sepatu dengan cara dianginkan dan jika sudah kering pasang kembali tali dan sepatu siap digunakan!
Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec