Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Dompet Anak

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 13734 produk untuk "Dompet Anak" (1 - 60 of 13734)
Tambah ke Wishlist
TU Dompet tas mini jelly silikon anak bebek pink ungu biru donaldd kar
TU Dompet tas mini jelly silikon anak bebek pink ungu biru donaldd kar
Rp 57.700
Jakarta UtaraTokooUnikk
topads icon
Pencarian terkait
Tas Ransel Anak | Tas Selempang Anak | Dompet Anak | Tas Koper Anak |
Daftar Harga Dompet Anak Terbaru Mungkin 2020
Harga Tablet Sleeve Neoprene Bear
Selengkapnya

Aneka Pilihan Dompet Anak Terbaik di Tokopedia

Tidak hanya orang dewasa saja yang membutuhkan dompet , anak-anak juga membutuhkannya. Karena alasan tersebut, muncul lah dompet anak di pasaran. Mungkin bagi sebagian orang tua, memberikan anak sebuah dompet bukanlah sebuah keharusan karena anak-anak belum memiliki banyak kartu identitas dan tidak mempunyai banyak uang. Namun kamu harus hati-hati, jika anak tidak memiliki dompet dan menaruh uangnya di saku baju atau saku celana, uang tersebut lebih mudah hilang akibat pergerakan anak yang aktif. Tidak ingin kan uang yang sudah kamu berikan ini hilang sehingga anak kamu tidak bisa membeli jajanan yang mereka inginkan? Maka dari itu penggunaan dompet anak ini sangat penting. Berbeda dengan dompet orang dewasa seperti dompet pria dan dompet wanita dan dompet korea berukuran besar dan desain yang simple. Dompet anak ini memiliki ukuran yang lebih kecil dengan motif atau gambar lucu dan warna yang menarik. Anak mu belum memiliki dompet? Kamu bisa menemukan aneka dompet anak pilihan di Tokopedia kok, yuk cek sekarang!

Manfaat Dompet Bagi Anak-anak

Selain sebagai tempat untuk menyimpan uang, banyak fungsi lain dan manfaat dari dompet bagi anak-anak. Mari kita bahas satu persatu secara lengkap. Manfaat pertama dari dompet anak yang paling utama adalah mencegah kehilangan uang. Banyak anak yang tidak memiliki dompet memutuskan untuk menaruh uangnya di saku baju dan celana, hal ini tentu memiliki resiko kehilangan yang cukup tinggi. Manfaat kedua dari penggunaan dompet anak adalah untuk menyimpan identitas anak. Identitas anak yang dimaksud adalah kartu pelajar atau kartu-kartu member lain seperti member klub olahraga, member kursus dan lain-lain. Selain untuk menyimpan, dengan adanya kartu identitas ini memudahkan orang yang menemukan dompet ini untuk dikembalikan ke pemiliknya jika dompet ini hilang. Manfaat terakhir adalah dompet dapat membantu anak untuk menabung dan mengatur keuangan sejak dini. Kamu bisa mengajari anak untuk menyimpan uangnya di dompet dan mengajarkan untuk berhemat serta mendorong anak untuk berbagi ke sesama jika menemukan orang yang membutuhkan.

Jenis Dompet Favorit Anak-anak

Banyak jenis dompet anak yang tersedia di pasaran baik di toko offline maupun di toko online. Namun ada satu jenis dompet anak yang menjadi favorit alias kesukaan anak-anak. Dompet tersebut adalah dompet karakter anak. Sesuai dengan namanya, dompet anak ini memiliki desain motif dan gambar dari karakter-karakter favorit anak. Sebut saja karakter superhero seperti Flash, Batman, Captain America dan Iron Man yang sangat disukai oleh anak laki-laki hingga karakter kesukaan anak perempuan seperti Disney Tsumtsum, Minnie Mouse dan Hello Kitty. Masih banyak lagi desain karakter dari dompet karakter anak ini. Untuk bentuk ada beberapa jenis bentuk dari dompet karakter anak yaitu dompet karakter anak bentuk lipat yang menggunakan velcro sebagai pengencangnya dan dompet karakter anak bentuk bifold yang simpel. Berencana untuk memberikan satu untuk anak kesayangan? Jangan lupa pilih karakter kesukaannya, pasti anakmu akan sangat menyukainya. Agar lebih hemat, belanja saja di Tokopedia! Kamu bisa mendapatkan harga grosir dan pilihan ekspedisi terlengkap seperti JNE hingga pilihan pengiriman instant seperti Go-Send.

Cara Merawat Dompet Anak

Dompet anak tentu akan dibawa setiap hari ketika anak bepergian ke sekolah, atau berjalan-jalan bersama keluarga. Oleh karena itu, dompet anak beresiko menjadi kotor. Hal ini membuat dompet anak menjadi tidak sedap dipandang karena kotoran yang menempel. Berbeda dengan barang-barang anak seperti tas anak, tas selempang anak, tas ransel anak dan tas koper anak yang hanya bisa dibersihkan dengan cara mencucinya, dompet anak ini bisa dikatakan lebih mudah soal perawatannya. Jika dompet anak bukan termasuk dompet kulit yang menggunakan bahan kulit asli, pembersihannya bisa dilakukan dengan menggunakan lap bersih dan air atau menggunakan tisu basah. Caranya, keluarkan seluruh isi dompet anak baik itu uang maupun kartu-kartu. Selanjutnya siapkan lap basah atau tisu basah dan lap bagian kotor dari dompet anak hingga bersih. Jangan lupa bersihkan bagian luar dan bagian dalam dompet anak. Untuk mengeringkannya kamu bisa menjemurnya dibawah sinar matahari atau menggunakan kipas angin. Bersihkan dompet anak secara rutin setidaknya 2 minggu sekali. Selamat mencoba!
Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec