Sepatu Anak Perempuan


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Tren Sepatu Anak Perempuan Terbaru yang Tidak Kalah dengan Ibunya!

    Orang tua yang baik adalah orang tua yang tidak hanya menuruti keinginan anaknya, tetapi juga memahami apa yang sebetulnya dibutuhkan anak-anak. Jika Anda membeli sepasang sandal jepit hanya karena sang buah hati menyukai tampilan visualnya saja, sebaiknya Anda mempertimbangkan kembali keputusan tersebut. Berikut tips memilih sandal jepit anak perempuan yang tepat: Pertama, temukanlah sandal jepit yang pas dengan ukuran kaki anak Anda. Lebar dan panjang sol harus lebih besar dari telapak kaki anak, tetapi tidak terlalu panjang pada bagian depan maupun belakang. Lalu, sebisa mungkin pilihlah sandal yang kulit, karet, dan tali penyangganya berbahan kain sehingga memberikan ruang bagi kaki si kecil untuk bernafas dan tidak sakit ketika dikenakan. Terakhir, perhatikanlah strap atau tali penyangga sandal jepit, jika terlalu sempit akan menimbulkan bekas pada permukaan kulit kaki anak bahkan membuat kaki sakit. Jika terlalu longgar, resiko anak tersandung dan terjatuh akan lebih tinggi.

    Fenomena Munculnya Sepatu Anak Perempuan Ala Korea di Indonesia

    Sejak arus K-pop dan K-drama ramai di Indonesia, serbuan pengaruh budaya korea di kalangan anak muda tidak bisa lagi dibendung hingga mempengaruhi berbagai macam selera produk yang ada. Salah satu produk yang terpengaruh adalah munculnya tren sepatu anak perempuan ala korea yang tengah menjadi primadona. Sebenarnya, jika menelaah tren sepatu dari tahun ke tahun, tidak ada sesuatu yang spesial tentang sepatu ala korea ini. Hanya saja, tipe sepatu jenis tertentu ini menjadi booming akibat tokoh artis korea tertentu yang terlihat memakai model tersebut dalam serial drama, video klip, atau pun saat performa dalam konsernya. Sebagai pencinta Korea sejati, maka para penggemar dan bahkan anak kecil pun turut ingin menampilkan sosok menyerupai si idola bahkan soal sepatu. Sebagai orang tua, mungkin Anda melihatnya bukan hal yang buruk jika tidak berlebihan. Yang penting, Anda harus tetap menjaga si kecil agar tidak terlalu berlebihan dan tetap rasional dalam mengikuti tren.

    Susahnya Mencari Jenis Sepatu Anak Perempuan yang Paling Diidamkan

    Bagi sebagian orang, momen berbelanja adalah momen yang paling membahagiakan karena bisa memilih dan melihat-lihat barang-barang favorit. Akan tetapi, apakah hal ini akan tetap terasa seperti itu saat Anda memilih jenis sepatu anak perempuan untuk sang buah hati yang sedang rewel? Biasanya, keinginan si kecil ini akan banyak dipengaruhi oleh tontonan yang sedang diikuti ataupun pengaruh dari teman-teman sekolahnya. Jika si kecil tidak mengkomunikasikannya dengan baik, Anda pun bisa kesulitan memahami keinginannya dan berujung pada pencarian berjam-jam tanpa hasil. Untuk mencegah hal ini, sebaiknya Anda mengantisipasi di awal sebelum belanja. Tanyakanlah dengan jelas jenis sepatu anak perempuan yang dia mau sampai Anda benar-benar memahami. Pahamilah warna, model, serta detil-detil lainnya. Kalau perlu, Anda pun harus mencari di Google dan menunjukkan gambar model yang paling mirip. Sehingga, proses belanja pun lebih efektif dan menyenangkan.

    Bagaimana Ciri Sepatu Anak Perempuan untuk Sekolah yang Bagus?

    Pada setiap pergantian ajaran baru tiap tahunnya, anak Anda tentu mengharapkan sepatu baru untuk sekolah. Terlebih jika dia adalah perempuan yang cenderung menginginkan sepatu anak perempuan untuk sekolah yang modelnya kekinian agar tidak kalah dengan temannya. Sayangnya, seringkali si kecil hanya memikirkan model dan warna lalu mengabaikan kenyamanan dari sepatu tersebut Sehingga saat dipakai dan terbukti tidak nyaman, sepatu pun berakhir terbengkalai di pojokan rak. Sebagai orang tua, Anda harus bisa mengarahkan pilihannya agar mendapatkan sepatu yang berkualitas dan nyaman dipakai. Ciri-cirinya, sepatu tersebut tidak menimbulkan luka lecet di kaki si kecil dan memiliki bantalan yang empuk. Saat memilihnya, perhatikan bagian perekat sol sepatu. Sepatu yang baik sebaiknya dijahit. Kalau hanya tempelan lem dapat menyebabkan sol mudah terlepas apalagi jika sering terkena air. Perhatikan juga ketebalan sol, semakin tebal semakin baik karena sepatu tidak cepat aus dan licin saat dipakai.